Simak Liburan Mewah dengan Harga Murah di Gili Trawangan Lombok

 

Liburan Mewah dengan Harga Murah di Gili Trawangan Lombok

Anda sudah tahu Gili trawangan kan? sebuah pulau kecil destinasi wisata dunia yang ada di pulau Lombok, simak keseruan dari vlogger Kevin Hendrawan yang melakukan liburan selama 3 hari di sini serasa melakukan liburan mewah dengan harga murah di Gili Trawangan.

Objek wisata Gili trawangan merupakan sebuah pulau Kecil dari Pulau Lombok yang sangat populer di dunia, tempat ini sering menjadi next tujuan wisatawan asing yang berlibur di Bali,  ada terdapat 3 pulau kecil di sini salah satunya adalah gili trawangan . Di tempat ini kita akan jarang melihat kendaraan motor karena kebanyakan orang di sini menggunakan sepeda atau Cidomo (kereta Kuda), pantai di sini tergolong sangat bersih dan sangat tenang. Pada malam harinya anda bisa berburu kuliner lokal yang super enak.

Liburan Mewah dengan Harga Murah di Gili Trawangan Lombok

 

Liburan Mewah dengan Harga Murah di Gili Trawangan Lombok

Sekarang kita simak keseruan vlogger Kevin Hendrawan saat menghabiskan liburan mewah dengan harga murah di Gili trawangan :

Perjalanan menuju ke Gili Trawangan di mulai dari Bandara International Lombok kemudian menaiki mobil dan check in terlebih dahulu di hotel di Lombok. karena lupa membawa celana renang terus mencari di Centro dan dapatnya di penyewaan motor dan speedboat. Oiya info penting di lombok dan gilitrawangan untuk koneksi internet nya baiknya memakai kartu XL karena sinyal dan koneksi kenceng banget.
Untuk suasana malam di lombok sangat terkenal dengan jagung bakarnya, kita bisa nongkrong sambil browsing sambil makan jagung bakar. Buat vlogger dimanapun berada harus stay connected with internet ya.

Hari kedua liburan berangkat ke Gili trawangan dengan speed boad pribadi, sambil main drone di tengah laut. tinggalnya di private villa dan snorkeling disini anda bisa ambil yang private dan bergroup. Yang bergroup di kenakan chast Rp.100ribu /orang kalau yang private harga lebih mahal tapi waktunya lebih flesible dan lebih nyaman.
Malam hari di Gili trawangan sangat terkenal dengan kuliner malamnya, di sana ada banyak jualan makana laut atau seafood bukanya sampai larut malam.

Baca artikel menarik lainnya:

10 Objek Wisata Menarik di Daerah Banyuwangi yang anda harus tahu

Kesimpulan selama liburan menurut Kevin bahwa harga transport, makanan, dll di sini masih murah dan reasonable jika di bandingkan dengan Bali. Kenyamanan sangat di rasakan sebagai turis di sini. Sangat -sangat rekomended buat liburan ke Gili trawangan Lombok.  Tonton video keren Kevin Hendrawan di bawah:

Demikian Liburan Mewah dengan Harga Murah di Gili Trawangan Lombok ala kevin hendrawan selama 3 hari , semoga bermanfaat, Salam traveling!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *