SHOPPING CART

close

Sinopsis Film action Jason Bourne 5 yang di mainkan Oleh Matt Damon wajib tonton

Booking.com

 

foto:Biography.com

Film Jason Bourne atau Bourne 5 ini adalah film paling baru hollywood yang bergenre Action. Film Jason Bourne 2016 yang disutradarai oleh Paul Greengrass bakal di produksi oleh Universal Pictures berbarengan The Kennedy/Marshall Company. Film ini bakal di bintangi sebagian aktor tampan Hollywood seperti Matt Damon, Tommy Lee Jones, serta Vincent Cassel.

Jason Bourne yaitu nama ciri-ciri di film trilogi The Bourne yang bakal di bintangi oleh Matt Damon. Narasi film ini begitu susah ditebak dan menghadirkan adegan fight yang seru.

Matt Damon menerangkan, cerita awal  Jason Bourne mengambang di laut Mediterania serta terbangun tanpa ada tahu siapa dianya. Tetapi di badannya ada kode rahasia yang membawanya membuka jati dianya sesungguhnya.
Dari tiga film Jason Bourne pertama, kita ketahui ia diburu oleh oknum pemerintah yang menginginkan membunuhnya supaya praktik culas mereka tidak terbongkar.
Bourne yaitu sisi dari program rahasia tentara super yang bertugas sebagai eksekutor dalam tindakan spionase pemerintah AS. Proyek itu bernama Treadstone serta Blackbriar.
Di ujung Ultimatum kita ketahui nama asli Jason Borne yaitu David Webb. Ia ditembak serta jatuh ke sungai, tetapi sukses lolos dari maut.
Bagaimana lanjutannya? Untuk menjawabnya anda mesti nonton Jason Bourne. Silahkan simak videonya dibawah. :





Sinopsis Film Jason Bourne (2016)

Film action ” Jason Bourne ” menceritakan mengenai cerita seseorang bekas agent rahasia yang bernama David Webb atau kerap di kenal dengan nama Jason Bourne yang hingga saat ini masihlah jadi buruan CIA.

Pada sekuel paling barunya ini, ingatan Jason Bourne telah kembali sembuh, serta ia bisa mengingat semuanya memori yang sudah berlangsung kepadanya. Diliat dari trailernya terlihat juga kekacauan yang sudah berlangsung satu kota serta Jason ikut serta pada kekacauan di kota itu.



Jason juga ikut serta di dalam satu pertarungan di arena kompetisi. Apa argumen Jason selalu diburu, Bagaimana langkah Jason terlepas dari kejaran agent CIA?

Review Film Jason Bourne (2016)

Film action ” Jason Bourne ”  menghadirkan satu narasi yang begitu menegangkan, perkelahian, usaha Jason dalam pelarian dari agent CIA bakal terlihat pada film ini. Jason juga ikut serta dalam pertarungan di satu arena kompetisi. Jason akan bermain dengan seseorang perempuan bernama Nicky parsons



Detil Film Jason Bourne (2016) 

Genre : Action
Produser : Frank Marshall, Paul Greengrass, Matt Damon, Crishtoupher Rouse
Sutradara : Paul Greengrass
Penulis Naskah : Paul Greengrass, Matt Damon, Christopher Rouse
Pemain Film Jason Bourne :

Matt Damon sebagai (Jason Bourne/David Webb)
Julia Stiles sebagai (Nicky Parsons)
Alicia Vikander
Tommy Lee Jones sebagai (Robert Dewey)
Vincent Cassel
Riz Ahmed sebagai (Aaron Kalloor)
Atau Essandoh
Scott Sheperd sebagai (The Deputy Director Of The CIA)


Tanggal Launching : 29 Juli 2016
Tempat tinggal Produksi : Universal Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Film Jason Bourne sangat menarik untuk ditonton karena memiliki alur cerita yang menegangkan dan sangat menarik di setiap menitnya, kita bisa melihat kecerdikan dari Bourne dalam menangani permasalahan yang di hadapi, saya saranin sih di tonton dari seri pertamanya agar bisa mengerti awal cerita dari film ini.
Bagi temen -temen yang ingin mendapatkan koleksi film lengkapnya silahkan klik link berikut, jasa penjualan film box office dengan kualitas BluRay dan recomended .

Baca Juga Artikel :

Biografi Warkop DKI yang perlu diKetahui

 



Booking.com

Tags:

0 thoughts on “Sinopsis Film action Jason Bourne 5 yang di mainkan Oleh Matt Damon wajib tonton

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share