SHOPPING CART

close

Spot Foto Hits Jogja, Titik Nol Km yang ramai akan pengunjung

Spot Foto Hits Jogja, Titik Nol Km yang ramai akan pengunjung

Salah satu wisata gratis yang ada di Kota Jogja sekaligus menjadi tempat nongkrongnya anak muda yang sangat ngehits di adalah Titik Nol km Jogja guys, saat liburan ke sini jangan lupa untuk datang sambil menikmati kota jogja dengan lalu lalang kendaraan dan bangunan gedung dengan arsitektur jaman dahulu disini simak aja Spot Foto Hits Jogja, Titik Nol Km yang ramai akan pengunjung.

Titik nol Km jogja menjadi tempat wisata yang sangat hits bukan saja buat wisatawan yang berlibur kesini melainkan bagi warga yogyakarta sendiri sebabnya disini suasananya sangat ayik banget buat nongkrong dan foto -foto guys, lokasi nya yang sangat strategis di jantung kota yogyakarta yang dekat banget dengan tempat wisata lainnya disini jadi bisa hanya berjalan kaki sambil refreshing juga. yuk tonton langsung mengenai spot foto hits jogja yakni titik nol km jogja

Baca : Java Villas Boutique Hotel & Resto, Hotel Unik bintang 3 di Yogyakarta – Harga mulai Rp.500.000/malam

Aktivitas seru yang bisa di lakukan di titik nol km Jogja

1.Mengunjungi museum Benteng Vredeburg yang hanya beberapa langkah saja

Lokasi museum Benteng Vredeburg dengan spot foto titik nol km Jogja sangat dekat sekali jadi kita hanya berjalan saja sudah sampai di tempat wisata museum Benteng Vredeburg. Untuk informasi bahwa museum Benteng Vredeburg adalah bangunan bersejarah disini terdapat koleksi senjata, dokumen jaman belanda dulu, baju pejuang dan kisah – kisah perjuangan para pejuang saat melawan kekejaman penjajahan belanda.

Kondisi Benteng Vredeburg sampai sekarang memang terawat dengan baik dan rugi banget jika saat berlibur ke Jogja anda tidak kesini ya.

Banyak pedagan dekat Titik Nol Km Jogja

2. Suasana sore yang romantis di titik nol Jogja

Booking.com

Harus di akui bahwa spot foto di titik nol jogja memang bersih dan dipelihara dengan sangat baik, terdapat banyak sekali bangku – bangku klasik seperti yang ada di Malioboro guys, tentunya menghabiskan waktu sore disini akan sangat menyenangkan apalagi bersama pasangan jadi tambah romantis banget.

Terdapat beberapa pedagang yang menjajakan dagangannya dari kuliner sate sampai minuman kopi, wah tambah pas aja ni nongkrong sambil makan dan minum kopi di titik nol jogja

3. Ada gembok Cinta dekat Titik Nol Km Jogja

Tepat berada di depan gedung Agung terdapat sebuah karya seni dengan bentuk hati berbahan besi yang dibuat oleh seniman bernama I Made Arya Palguna dengan tajuk digital heart, namun berangsur waktu spot foto ini disebut sebagai gembok cinta, banyak yang membawa gembok bersama pasangannya dan mengunci cintanya disini seperti yang ada di luar negeri.

Keren juga jika mengajak pasangan kesini sambil membawa gembokmu sendiri ya percaya ga percaya semoga hubungannya juga langgeng sampai kejenjang pernikahan dan kakek nenek.

4. Titik Nol KM Jogja adalah spot terbaik di Kota Yogyakarta

Lokasi titik nol Jojga memang tidak pernah sepi akan pengunjung semakin malam tempat ini akan menjadi sangat ramai terutama saat weekend guys, ada berbagai komunitas akan berkumpul dan terkadang mereka melakukan beberapa aktivitas yang seru buat ditonton.

Selain itu titik nol km jogja juga menampilkan suasana yang lebih cantik saat malam harinya dengan pencahayaan lampu dan bangunan yang klasik membuat yang hobi foto – foto bisa mendapatkan gambar terbaiknya disini, spot yang bisa diambil dari kendaraan lalu lalang, latar bangunan yang keren, suasana sore yang romantis dll.

Pada malam hari ada banyak seniman jogja yang yang datang juga dengan memerankan tokoh masing -masing seperti tokoh pocong atau bajak laut dll jadi kita bisa minta ditemani foto juga ni.

Suasana malam di Titik Nol Km Jogja / IG @nadellaelvaretta

Titik Nol Km Jojga menjadi spot foto yang seru untuk di lakukan selain itu kita bisa menikmati liburan di yogyakarta terutama saat sore menjelang malam, anda harus mencobanya nanti ya.

Baca artikel lainnya : 10 hotel Populer dengan kolam renang di Kota Yogyakarta 2019

Demikian ulasan mengenai Spot Foto Hits Jogja, Titik Nol Km yang ramai akan pengunjung, semoga selalu bermanfaat selalu. Terimakasih.

Tags:

One thought on “Spot Foto Hits Jogja, Titik Nol Km yang ramai akan pengunjung

  • adi pradana

    kini titik nol makin kece, dan makin rame pula…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: