SHOPPING CART

close

Spot Foto Terbaik Gerbang Bali Handara Kosaido di Sukasada buleleng Bali

Spot Foto Terbaik Gerbang Bali Handara Kosaido di Sukasada buleleng Bali

Fenomenal untuk mendapatkan foto selfie terbaik saat liburan memang sudah menjadi kebutuhan pokok para wisatawan jaman milenial ini, begitu pula terjadi jika anda sedang mencari spot foto yang selalu menjadi viral di khususnya di bali, apakah anda pernaj mendengar Bali Handara Gate, tempat ini menjadi spot foto terbaik Gerbang Bali Handara Kosaido

Gerbang Bali handara Kosaido (gate of Bali Handara Kosaido) selalu menjadi menjadi hits untuk urusan spot foto selfie dan di Bali juga ada spot foto lainnya dengan latar gerbang gapura raksasa yang viral dan selalu di buru yakni yang ada di Pura luhur Lempuyang di Karangasem dan para wisatawan asing memberi nama sebagai the gate of Heaven karena lokasinya yang sangat magic diatas ketinggian dengan latar gunung Agung yang mempesona guys.

wisata selfie Gate Bali Handara Kosaido

Spot Foto di gerbang Bali Handara Kosaido sekarang sudah menjadi trend baru saat anda mengunjungi tempat wisata hits di Bali Utara atau anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata sekaligus dalam satu kawasan.

Tempat berfoto ala instagram ini selalu ramai akan pengunjung dan sebagian besar hanya ingin mengabadikan momentnya untuk bisa berfoto dengan latar belakang gapura besar bali handara di kawasan bedugul. Jika pada musim libur untuk berfoto disini anda harus rela ngantri berjam – jam ya guys dan jangan lupa untuk membawa kostum yang keren biar hasil fotonya bisa semakin tambah eksis.

Berapa biaya berfoto di Gerbang Bali Handara Kosaido ?

Karena semakin viralnya tempat berfoto selfie di Gerbang Bali Handara Kosaido, bagi teman traveler yang juga ingin ikut berfoto di kenakan biaya sebesar Rp.20.000 / orang.

Kalau dulu sih gratis namun namanya juga tempat wisata ngehits jadi penduduk setempat memberikan tiket masuk untuk berfoto disini sekarang.

Baca : Hotel Murah Dekat Danau Beratan Bedugul Tabanan – Strawberry Hill Hotel & Restaurant

Dimana lokasi Gerbang Bali Handara Kosaido ?

Gerbang Bali Handara Kosiado berada di Desa Pancasari, Sukasada di Kab. Buleleng.

Walaupun lokasinya masuk dalam wilayah kab, Buleleng namun tempat wisata ini sangat berdekatan dengan kawasan bedugul tabanan dan danau beratannya karena berada di perbatasan wilayah antara tabanan dan memasuki wilayah kab. Buleleng Singaraja.

Bali Handara – spot foto instagram di Bali

Gerbang dengan bentuk gapura ciri khas dari ukiran Bali ini adalah bagian atau pintu masuk menuju ke salah satu resort yang bernama Handara Golf & Resort Bali memiliki beberapa fasillitas seperti lapangan golf dengan rancangan terbaik didunia dengan perpaduan hutan yang masih alami dan udara yang sejuk di areal bedugul yang memiliki ketinggian 1142 mdpl dengan luas mencapai 100ha digabung dengan areal akomodasi perhotelanya.

Untuk mencapai lokasi Spot Foto Terbaik Gerbang Bali Handara Kosaido arah dari kuta memerlukan waktu sekitar 2,5 jam dengan kendaraan mobil, anda pun bisa memesan tempat akomodasi didalam nya, dimana Handara Golf & Resort Bali memiliki beberapa fasilitas mewah seperti 77 kamar dengan pemandangan alam bedugul yang masih asri, hutan yang lebat dan lapangan golfnya. Untuk info tempat menginap baca lebih detail mengenai Handara Golf & Resort Bali

Baca artikel lainnya : Tempat Wisata Sejarah Candi Prambanan di Klaten Jawa Tengah – Info Lengkap, lokasi dan Tiket Masuk terbaru

Demikian ulasan mengenai Spot Foto Terbaik Gerbang Bali Handara Kosaido di Sukasada buleleng Bali, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Spot Foto Terbaik Gerbang Bali Handara Kosaido di Sukasada buleleng Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians
Share!
%d bloggers like this: