Stadium Cafe And Flapjaks Sanur

Sport cafe di Bali memang tidak mengecewakan cukup banyak, salah satunya berada didaerah Sanur yaitu Stadium Cafe & Flapjaks. Sesuai dengan temanya yaitu sport, stadium cafe ini mempunyai interior yang penuh dengan atribut sport ibarat meja bilyar, papan surfing, bola dan masih banyak lainnya. Pernak pernik ibarat bendera-bendera negara digantung pada cuilan atas sehingga semakin ramai dan juga pastinya cafe ini menanyangkan beberapa pertandingan sport yang sedang berlangsung. Cafe ini juga sering mengadakan program nobar yang pastinya seru buat kalian pecinta sport, kalau tidak kalian juga dapat santai menikmati suasana jalanan sanur dibagian terasnya.

Cafe ini mempunyai aneka macam jenis kuliner mulai dari Asian Cuisine, International, Indonesia, American, Pancake, Gelato, Waffles and Crepes. Makanan yang kami coba ialah Burger yang menjadi ciri khas dari stadium cafe dengan porsi yang cukup besar, dapat buat sharing bareng temen. Rasa dari burger ini sangat strong dengan pelengkap barbeque sauce dan mayonaise serta kentang goreng yang cukup banyak. Untuk minumannya kita menentukan Pimm’s and Fruits dengan rasanya yang cantik asam sebab berisikan buah segar ibarat strawberries, orange, lime, grape dengan sedikit Pimm’s yang menciptakan sensasi berbeda ketika meminumnya. Pimm’s ialah minuman beralkohol dari Inggris yang biasanya memang cocok diminum saar berolahraga jadi bukan hanya interiornya bernuansa sport tapi dari makanannya juga dengan sentuhan sport.

Jika kalian tidak ingin makan berat, kalian dapat pilih dessert dari Flapjaks yang pastinya akan memuaskan kalian. Satu lagi, jikalau kalian berkunjung untuk dinner dapat mendapat soup gratis sebelum menyantap sajian utama. Soup ini sangat segar dan hangat yang berisi sayura wortel, kentang dan juga berisi kacang merah, sosil dan pastinya dengan kuah yang pas rasanya.
Great food, spectacular sports and friendly ambience Stadium Cafe and Flapjaks Sanur a must visit destination in Bali
Stadium Cafe and Flapjaks Sanur
Jl. Cemara No 27 Sanur
Opening hours 9am – 12midnight