SHOPPING CART

close

Melihat dan Mereview di Salah Satu Hotel di Legian Bali – The One Legian Hotel

Booking.com

 

Berbicara perihal Kuta apalagi jalan Legian, pastinya akan terbesit perihal padat dan ramainya jalan tersebut. Kemacetan pun niscaya tak terhindarkan, tapi jikalau dilihat dari tingkat kestrategisan tempat, bagi kalian para travelers pastinya akan mencari hotel yang terletak di seputaran jalan tersebut, sebab jalan Legian sendiri cukup strategis untuk mencari aneka macam sentra destinasi wisata di tempat Kuta maupun Seminyak. yuk melihat dan mereview di Salah Satu Hotel di Legian Bali – The One Legian Hotel

 

Nah, kali ini kita berkesempatan untuk Mereview di salah satu hotel di Legian Bali yang sudah cukup populer di tempat tersebut yaitu “THE ONE Legian Hotel“. Walaupun terletak di tengah hiruk pikuk suasana jalan Legian, akan tetapi kesan pertama pada ketika kami melaksanakan check in di hotel ini ialah suasana yang hening dan sangat relax di lobby. Staff hotel menyambut kedatangan kami dengan senyum yang hangat dan juga pelayanan yang ramah, tak lupa welcome drink juga kami dapatkan. Hal ibarat ini benar benar di luar ekspektasi kami, sebab Kuta sendiri populer dengan pelayanan hotel yang funky dan juga sanggup dibilang slang service.

 

The One Legian Hotel mempunyai 301 room dengan konsep Modern Minimalis yang pastinya akan menciptakan stay kalian terasa sangat nyaman dan juga santai. Staycation kali ini kamar yang kami pilih ialah “Deluxe Pool Access” yang sangat nyaman.

Swimming Pool

 

 

 

 

 



Booking.com

 

Fasilitas dari “The One Legian Hotel” ini cukup lengkap, mulai dari 2 F&B outlet yaitu The Deck Restaurant yang terletak di lantai dasar dan juga Sky Deck Restaurant yang terletak di rooftop. Selain itu, hotel ini juga mempunyai 2 outdoor swimming pool yang cukup luas dan yang paling happening ialah swimming pool yang berada di rooftop. Bagi kalian yang tidak ingin melewatkan berolahraga, tidak usah kawatir sebab hotel ini juga mempunyai kemudahan mini gym atau bagi yang ingin menyegarkan tubuh sanggup menentukan spa. Jika ingin mengadakan sebuah program atau meeting juga bisa, sebab hotel ini memiliki ground floor for business and social events dan rooftop area suitable for events and parties untuk kapasitas 500 orang.

 

Fasilitas yang pertama kali kami akan coba ialah The Deck Restaurant yang mengusung konsep Indonesia Food. Letak dari restaurant sangat strategis sebab berada tepat di pinggir jalan Legian, jadi bagi para wisatawan yang sedang berjalan sanggup mampir kesini. 

 

Setibanya di restaurant, kami disambut ramah oleh pramusaji. Kali ini pramusaji kami berjulukan Jiwaya yang sangat ramah dalam melayani pesanan pesanan kami dan product knowledge yang dikuasai menjadi salah satu nilai plus untuk para pramusaji yang melayani setiap pelanggan.

 

Makanan yang kami coba dan nikmati kali ini merupakan special menu yang disiapkan pribadi oleh Chef Pica yaitu aneka macam sebuah hidangan Western yang mempunyai beberapa fusion dengan local ingredients. Berikut ini ialah menu-menu yang kami coba.

 



Pan Grilled Salmon with Infused Vegetables and Orange Mustard Sauce

 

Crab Cake with Poached Egg and Corn Kernel served Beurre Blanc

 

 

Bake Chicken Tamarilos with Straw Potatoes served Carrot Sauce

 

Kue Mata Roda

 

The ONE Sling
 

 

Dan juga kita memesan 2 minuman yang sangat manis yaitu The One Sling dan juga Watermelon Peach

Overall semua hidangan lunch sangatlah nikmat, terutama hidangan grilled salmon yang di masak dengan tepat dan dipadu dengan sauce yang sangat pas dengan ikannya.

Selagi cuaca bagus kami mencoba menikmati skypool nya yang asik ketika sore hari. Skypool inimerupakan kemudahan public yang mana non inhouse guest sanggup menggunakannya dengan hanya membayar entrance fee sebesar 50 ribu yang sudah termasuk handuk dan juga mini burger, seru banget kan.

 

Sky Pool

 

Selepas dari Skypool kami lanjutkan untuk makan malam dan  kembali di The Deck restaurant. Serunya dinner kali ini ialah ada special performance yaitu acoustic grup band yang runtin diadakan setiap hari kamis, jumat dan juga sabtu.

Untuk dinner kali ini kita menentukan sajian reguler yaitu hidangan Nusantara yang sangat menggiurkan. Beberapa sajian yang kami coba ialah Tongseng Kambing, Sate Plecing Campur dan juga Ikan Kakap Sambal Matah. Semua hidangan yang kami nikmati sangat mempunyai cita rasa yang sangat authentic, sangat rekomendasi untuk kalian pecinta masakan Indonesia, yang menjadi favorite kami disini ialah sate plecing campur empuk dan dengan bumbu yang lezat.

 

Ikan Kakap Sambal Matah

 

Tongseng Kambing

 

Sate Pelecing Campur

 

 

Menikmati makan malam dengan alunan musik menciptakan kami merasa sangat puas dan sangat menikmati ambiance dari restaurant itu sendiri. Puas dengan makan malam, kami kembali ke kamar untuk beristirahat.
Mengawali pagi dengan cuaca yang cerah kami berkeliling hotel dan menuju ke Sky Deck untuk menimati sarapan. Menu buffet yang lengkap dengan aneka macam hidangan Indonesia, Western dan juga seleksi dari salad dan roti lengkap tersedia. Lokasi yang bersebelahan dengan Sky Pool juga menjadi nilai plus sendiri dari lokasi breakfast, jadi kalian sehabis makan pagi sanggup pribadi berenang disana.

 

 

Soto Ayam

 

 

 

The One Legian Hotel
Jl. Legian Kaja, no 117
Phone +62 361 300 1101
Instagram @theonelegian

 

Itulah sedikit ulasan kami ketika Melihat dan Mereview di Salah Satu Hotel di Legian Bali – The One Legian Hotel, bagi kalian yang masih oenasaran dengan hotel yang satu ini sanggup pribadi mnegakses websitenya ya. Happy  Traveling!

 

Tags:
Share