SHOPPING CART

close
Booking.com

Suasana Jalan Legian Kuta Bali yang selalu Ramai diKunjungi

Booking.com
Suasana Jalan Legian Kuta Bali yang selalu Ramai diKunjungi
Suasana Jalan Legian Kuta Bali yang selalu Ramai diKunjungi

Daerah Legian adalah pusat dari dari keramaian wisatawan di bali, Suasana jalan Legian Kuta Bali yang selalu ramai di kunjungi para wisatawan dari berbagai daerah dan negara. legian terletak di daerah kuta ada banyak sekali hotel, bar, restaurant, night club dan pusat perbelanjaan di sana. Tempat ini sangat ramai biar siang maupun malam.

Bagi para anak muda pasti sangat menyukai tempat ini karena di jalan legian kuta bali banyak sekali hiburan malamnya, night club yang terkenal di Legian adalah Sky Garden. Pusat hiburan malam terbesar di Bali. Jika ke Bali kurang afdol rasanya jika tidak datang ke Legian.

Karena saking ramainya menjadi inspirasi bagi para kriminal untuk menjalankan aksinya terutama di malam hari. Untuk info aja semakin malam di jalan legian terutama di dekat monumen grounzero dekat sky garden akan semakin ramai apalagi week end. Jadi anda harus lebih hati-hati dengan barang bawaan karen kerap kali para wisatawan mengalami kecopetan saat berjalan sendiri kembali ke hotel masing-masing. dan juga di Legian sendiri jalan utamanya tidak terlalu besar sehingga sering terjadi kemacetan di siang hari karena banyak kendaraan motor yang parkir di pinggir jalan yang menambah kemacetan yang terjadi. Lepas dari semua itu Jalan Legian kuta Bali tetap menjadi primadona sebagai daya tarik para wisatawan.

Yuk saksikan video vlog berikut tentang suasana Jalan Legian kuta Bali yang selalu ramai di kunjungi :

Monumen Ground Zero (mengenang peristiwa bom Bali yang menelan banyak korban)

 

 

Baca artikel lainnya : 

Pesan Hotel Mewah Bintang 05 di Legian, Bali-Harga Hemat & Terpercaya-Booking.com

Salam traveling dan nikmati suasana Jalan Legian Kuta Bali yang selalu Ramai diKunjungi. 

Tags:

0 thoughts on “Suasana Jalan Legian Kuta Bali yang selalu Ramai diKunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cari Hotel Murah

Booking.com
Booking.com