SHOPPING CART

close

Suasana Pantai dan Kawasan Kuta Bali saat Pandemi Corona sekarang

Suasana Kuta saat Pandemi Corona 2020

Kuta Bali menjadi tempat yang sangat populer di Bali, kawasan wisata ini tidak pernah sepi akan pengunjungnya karena selalu di datangi oleh para wisatawan maupun warga Bali sendiri terutama saat weekend jadinya kemacetan dan keramaian selalu mewarnai daerah ini, namun itu dulu sebelum wabah corona melanda Indonesia dan bali. Kawasan kuta dan pantainya sekarang sangat sepi dan jauh dari yang di bayangkan saat Pandemi Corona sekarang.

Berikut adalah kondisi Kuta Bali sekarang

Ini bukanlah akhir dari segalanya, Pandemi corona mengharuskan kita semua berbenah diri dan pemerintah daerah mengambil tindakan untuk menghentikan kegiatan wisata dengan menutup semu tempat wisata yang ada di Bali termasuk akses masuk ke Pantai Kuta. Selain itu untuk toko, restourant dan segala jenis usaha di kenakan jam tutup lebih awal yakni pada pukul 19.00. Ini berlaku untuk semua kawasan di Bali tidak terkecuali kawasan Kuta Bali.

Bisnis perhotelan pun harus juga menutup operasionalnya demi keamanan dan kesehatan bersama walaupun ada beberapa hotel yang buka dengan menjual kamar yang sangat rendah dengan paket isolasi mandiri seperti anjuran pemerintah.

Namun untuk suasana di bali masih tidak seketat yang ada di luar negeri dimana kegiatan keluar rumah masih di perbolehkan dan toko – toko masih bisa buka dari jam 10.00 ke atas dan harus sudah tutup pada jam 19.00. Untuk yang bekerja masih bisa keluar dan sekarang ini untuk kegiatan keluar setiap orang wajib untuk menggunakan masker sebagai perlindungan diri dan orang lain. Temen -temen yang belum tahu sebaik nya melakukan hal ini kalau tidak akan di marahin pak pecalang dan polisi.

Efek pandemi Corona 2020 ini begitu besar bagi dunia, seakan perubahan besar akan terjadi dan membunuh hampir seluruh usaha dan bisnis dan sektor pariwisata mendapatkan impact yang terbesar, jutaan orang didunia kehilangan pekerjaan seketika dan banyak nyawa yang hilang dalam hitungan hari saja.

Bali yang sangat ramai menjadi kota yang mati, biasanya kita masih bisa melihat kemacetan saat jam 22.00 malam di jalan Legian kini tidak tampak satu orang pun yang lalu lalang bahkan gemerlap lampu jalan pun redup hanya gelap gulita seakan di bali sedang merayakan hari raya Nyepi saja guys!

Baca : Bali Dynasty Resort, Hotel Mewah Bintang 5 di Kuta Bali Yang cocok Banget buat Keluarga

Jalan Pantai Kuta, Bali saat pandemi corona 2020

Yuk tonton video mengenai suasana Kuta dan pantainya yang terbaru saat pandemi corona 2020

Cari hotel bintang 4 di Kuta Bali (klik gambar di bawah)

10 Hotel Di Kuta Bali Bintang 4 Dengan Fasilitas Yang Nyaman

Ya semoga ini cepat berlalu seperti target yang telah ditetapkan Pak Jokowi bahwa puncak pandemi terjadi bulan Mei dan akan menurun di bulan Juni sehingga kita bisa hidup normal lagi pada bulan Juli 2020 dan semuanya akan berjalan seperti biasanya. Tapi buat teman -teman yang akan bisa membuat ini berhasil adalah dari diri kita sendiri dimana kita harus menahan diri untuk mengurangi kegiatan luar kecuali itu untuk bekerja dan mengharuskan kita harus keluar rumah.

Social distance harus terus di lakukan, kehidupan sehat harus terus di galakan, semoga ini cepat berlalu bukan saja di bali namun di dunia menjadi normal, vaksin corona semakin di temukan.

Terimakasih sudah melihat artikel ini, jangan lupa di share!

Tags:

0 thoughts on “Suasana Pantai dan Kawasan Kuta Bali saat Pandemi Corona sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: