SHOPPING CART

close

Sukses adalah pilihan dan Dapat di wujudkan, meski Kita Bukan dari keluarga Kaya

Booking.com
 
 
17 sekiansSukses adalah pilihan dan Dapat di wujudkan, meski Kita Bukan dari keluarga Kaya
Kita sebagai manusia tidak bisa memilih untuk dilahirkan dari keluarga apa, siapa dan bagaimana mereka. Kita tidak bisa memilih untuk dilahirkan dari keluarga kaya atau bangsawan. Kita di lahirkan sebagai manusia karena perbuatan dan karma yang kita lakukan sebelumnya.
Namun itu bukanlah suatu halangan bagi kita untuk tetap berusaha dan berjuang untuk mendapatkan apa yang kita mau. Setiap manusia memiliki pikiran yang merupakan senjata dan kekayaan yang tidak ada harganya. Dari semua benda yang ada di dunia ini berawal dari satu ide yang aada di pikiran kita. Benar sekali teman-teman, kita bisa memutuskan kesulitan ini, pepatah cina mengatakan bahwa nasib dan takdirmu ada ditanganmu sendiri, jadi semua terserah anda apakah anda mau mewujudkannya dengan berusaha atau hanya duduk diam dan menunggu seseorang yang mau menolong mu walaupun itu hanyalah hal mustahil.
Kita bisa merubah nasib kita karena sukses itu adalah pilihan, kita harus menanamkan pemikiran yakni cukup sampai disini saja kita merasakan bagaimana diremehkan orang, makan seadanya, bagaimana susahnya mengenyam pendidikan bagi kita yang tidak terlahir dari keluarga yang mapan.
Satu hal yang harus dilakukan dalam diri kita sebelum memulai adalah Iklaskan hati anda, lapangkanlah selalu bersyukur atas kenikmatan dan kepahitan yang telah diberikan Nya.  Kesuksesan adalah hanya unutk orang-orang yang pandai bersyukur kepadaNya
sumber foto:www.youtube.com
 
 
Tuhan tidak pernah berniat buruk terhadap hambaNya, walaupun apapun yang terjadi pada keluargamu sekarang ini , karena di mata Tuhan, kamu adalah pribadi yang tangguh , Dia akan selalu memberi kesempatan besar agar kamu bisa mengejar kesuksesanmu dengan berdiri di atas kaki sendiri tanpa berlindung dibawah ketiak keluarga.
Mungkin juga terkadang kita mengeluh karena kegagalan-kegagalan yang terjadi dan mulai menyalahkan Tuhan dan keluarga yakni orang tua
“Mengapa aku tidak dilahirkan dari keluarga kaya?”
“Mengapa orang tua saya, tidak memberikan pendidikan yang layak, atau tidak koneksi pejabat agar lebih mudah mendapatkan pekerjaan?”
“Mengapa saya harus lahir bersama keluarga yang tidak mapan?” dan sejuta pertanyaan yang membuat dadamu sesak seakan tidak ada rasa bangga terhadap orang tuamu yang telah berjuang keras agar kehidupanmu menjadi lebih baik dari mereka
Hilangkan lah perasaan salah di atas, siapapun orang tua mu, entah itu hanya seorang tukar parkir, supir , pelayan toko dan lain-lain, mereka tetap seorang yang hebat karena semua perkataan dan doa mereka akan di dengar Tuhan. Jagalah selalu hubungan baikmu dengan orang tua, Hubungan baik dengan Orang tuamu akan memnetukan besarnya keberkahan, rejeki, keselamatan hidup yang akan kamu dapat di kemudian hari.
 
Satuhal lagi yang perlu kamu ketahui bahwa Banyak sekali orang sukses yang yang berjuang dari nol, mereka terlahir dari penderitaan dan cacian orang lain.
Ketahuilah bahwa pohon yang besar itu berawal dari biji yang kecil, gedung yang menjulang tinggi ke angkasa dan dikagumi itu berawal dari sebongkah Batu bata. Orang –orang yang terlhat sukses sekarang itu berawal dari  jerih payah dan cerita – cerita dukanya sendiri. Bahkan mungkin apa yang mereka alami jauh lebih buruk dari apa yang kita alami sekarang. Kita yang sekarang masih makan tempe tahu mungkin jauh lebih baik ddari mereka yang dulunya tidak makan sehari dua hari, bahkan kehidupan mereka sering dicaci maki dan jauh lebih menderita dari kita.
 
Tau apa yang merubah mereka, orang sukses selalu menjadi orang yang tahan banting, hal-hal buruk yang terjadi selalu menjadi pecut untuk menjadi sukses. Segeralah bangun dari tidur mu yang panjang dan segera bertindak dan jangan pernah mengeluh.
Gapailah kesuksesan bukan untuk dirimu sendiri melainkan lakukan untuk orang-orang  terdekatmu, orang-orang yang selalu memberi support dan doa. Ingatlah orang tuamu yang selalu mendoakan mu, ingatlah keluargamu yang selalu mendukungmu.
Lakukan yang terbaik untuk hidupmu, tidak ada yang bisa menolongmu kecuali dirimu sendiri
Semoga bermanfaat, jika suka dengan tulisan ini tolong di share
terima kasih
Tags:

0 thoughts on “Sukses adalah pilihan dan Dapat di wujudkan, meski Kita Bukan dari keluarga Kaya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share