Objek Wisata Taman Air Desa Gumbrih – Wisata Alam Menarik di jembrana Bali

Booking.com

 

Hay Sob, anda mau ngetrip pariwisata di Pulau Bali ? Oke, dikawasan ini ada suatu tempat wisata yang patut untuk anda kunjungi yang tentunya lain daripada yang lain. Sudah tahukan anda ihwal Taman Air Desa Gumbrih ? Objek Wisata Taman Air Desa Gumbrih – Wisata Alam Menarik di jembrana Bali, alasannya mengkombinasikan antara indahnya pemikiran Tukad Pangyangan yang hening serta hijaunya kelapa dan kera liar di sepanjang sungainya.
Para pengunjung sanggup menyusuri sepanjang sungai dengan menaiki jukung atau bahtera kecil milik nelayan yang diberi tenaga mesin sedemikian rupa dan dikemudikan oleh orang yang sudah profesional. Fasilitas tersebut memang sengaja diadakan, yang ditujukan untuk meningkatkan potensi wisata di Desa Gumbrih.
Sepanjang sungai Taman Wisata Air Desa Gumbrih, sejauh mata memandang akan menyaksikan betapa hijaunya pepohonan yang rindang san subur. Keseruannya tak hanya itu hlo Guys, kau juga akan melihat beraneka ragam binatang liar ibarat burung kokokan, biawak, kera dan lain sebagainya.
Yang harus di bawa ketika berlibur disini yakni alat potret, alasannya anda akan banyak menemui hal-hal indah didalamnya, jadi jangan hingga tidak mengabadikannya ya Guys. Di salah satu kawasannya juga ada pemandangan yang menyuguhkan hamparan pesawah khas Bali yang mana di bibir sungai hingga hutan bambu.
Oh iya, di Tukad Pangyangan atau bahasa umumnya Sungai Pangyangan juga ada banyak spesies ikan yang hidup ibarat kakap merah, julit ibarat ikan lele dan lain sebagainya. Nah, bagi anda yang hobi memancing tentunya kesempatan ini tak akan kau sia-siakan, dan bayangkan saja betapa kuatnya tarikan dari ikan kakap merah tersebut.
Khusus untuk binatang air udang dan kepiting, anda sanggup menangkapnya dengan tangan kosong saja. Betapa alaminya alam dikawasan wisata ini, alasannya anda sanggup melihat secara eksklusif kilasan ikan yang berenang sejauh permukaan air. Taman Wisata Air Gumbrih yakni tempat terbaik untuk mencicipi alaminya perairan tawar di Pulau Bali dan bersantai merefresh diri dari kesibukan rutinitas pekerjaan.
Biaya untuk menikmati keindahan sepanjang sungai ini hanya Rp 5.000 per orang ( WNI ) mendapat 1 kali rute selama kurang lebih 30 menit. Sementara Rp. 100.000 per orang ( WNA ) per perahunya.
Lokasi Taman Wisata Air Gumbrih berada di Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, Indonesia. Dari Pelabuhan Gilimanuk hanya berjarak sekitar 67 km, sanggup melalui Jl. Raya Denpasar untuk menuju ke Kecamatan Pekutatan, Jembrana.

 

 Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Objek Wisata Taman Air Desa Gumbrih – Wisata Alam Menarik di jembrana Bali , jangan lupa di share ya.