SHOPPING CART

close

Taman Bunga The Blooms Garden – Wisata Hits Baru Instagramable di Baturiti Tabanan Bali

Taman Bunga The Blooms Garden – Wisata Hits Baru Instagramable di Baturiti Tabanan Bali

Menjadi tempat wisata yang baru saja soft opening 17 Juni 2019 kemarin, destinasi wisata baru di tabanan di dekat kawasan bedugul ini menjadi perhatian banyak orang terutama kawula muda yang senang mencari wisata dengan spot foto alam terlengkap di Bali. Baru saja opening dan pengunjungnya langsung membludak untuk melihat keindahan dari wisata hits tabanan 2019 ini, simak langsung Taman Bunga The Blooms Garden – Wisata Hits Baru Instagramable di Baturiti Tabanan Bali.

Taman Bunga The Blooms Garden di klaim akan menjadi tempat tujuan wisata alam yang terlengkap di Bali selain menampilkan banyak spot foto instagram yang di gandrungi banyak anak muda wisata ini akan terus berkembang dengan menyuguhkan banyak wahana wisata lainnya seperti taman labirin, ruang permainan anak, taman teletabies, area swing, memetik buah dan sayuran serta wisata lainnya.

Tentang Taman Bunga The Blooms Garden

Mengambil lokasi di dataran tinggi Tabanan di kawasan wisata bedugul tepatnya di baturiti, Taman Bunga The Blooms Garden menjadi fenomenal tempat tujuan wisata yang mungkin sudah lama dinanti oleh banyak wisatawan terutama warga lokal bali, cuacanya yang dingin dan sejuk mesti di siang hari membuat pengunjung yang datang kesini tetap bersemangat untuk berfoto, berekreasi bersama teman dan keluarga di hamparan banyak bunga yang berwarna -warni. Taman bunga hits di tabanan bali ini memang sangat indah terlihat didalam kawasan tanah seluas 5 hektare guys, begitu luasnya walaupun saat kami kesini beberapa kawasan wahana masih dalam perkembangan namun tempat wisata the bloom garden sudah begitu ramai akan pengunjung nya guys.

Taman Bunga The Blooms Garden

Taman Bunga The Blooms Garden memiliki banyak keunggulan di banding tempat wisata lainnya rasanya memang sudah dipersiapkan secara matang oleh pihak pengelola wisata, tepat ditengah-tengah taman bunga ini terdapat maskot yang berdiri yakni Dewi Danu dimana banyak sekali pengunjung yang mengambil foto dengan latar sang dewi yang melambangkan kemakmuran ini. Saat kami datang pada hari biasa saja terlihat banyak sekali pengunjung yang datang sehingga saat ingin berfoto selfie harus ngantri dengan yang lainnya.

Spot selfie yang tersedia disini begitu banyak guys, Taman Bunga The Blooms Garden menyediakan tempat berfoto dari pengunjung baru saja masuk ke area the bloom garden sampai saat pintu keluarnya, spot foto terbaik disini antara lain tulisan the bloom garden, menara kembar kincir dengan 2 kolam didepannya, lambang love, ada juga tulisan LOVE, terowongan, Patung Dewi Danu, taman bunga, taman teletabies dan masih banyak lagi yang bisa anda ambil disini.

Menara Kincir di Taman Bunga The Blooms Garden Bali
Spot Foto “LOVE” di Taman Bunga The Blooms Garden Bali
Wahana seru Swing & Bukit Teletubies di The Blooms Garden Bali

Taman Bunga The Blooms Garden memiliki 10 jenis bunga yang cantik dan indah serta warna -warna yang menarik, selain itu kawasan wisata instagram ini, pengunjunng bisa memetik buah, serta menjelajahi hutan bedugul menggunakan ATV motor yang telah disediakan dengan biaya tambahan, kedepannya wisata Taman Bunga The Blooms Garden akan dilengkapi dengan wahana permainan anak, memancing, outbond, Swing, kopi luwak serta wahana spiritual dengan melakukan pembersihan diri (pengelukatan) dengan menggunakan mata air langsung di dalam hutan.

Baca : 5 Tempat Wisata yang bisa Dikunjungi Selain Kebun Raya dan Danau Beratan di Kawasan Wisata Bedugul Tabanan

Fasilitas pendukung di Taman Bunga The Blooms Garden, Tabanan Bali

  • Tempat Parkir Yang luas
    Taman Bunga The Blooms Garden menyediakan tempat parkir yang begitu luas banget jadi tidak masalah bagi yang datang membawa kendaraan mobil, minibus atau motor sekalipun
  • Beberapa toko menjual makanan dan minuman, di areal parkir ini juga tersedia banyak toko yang menjual souvenir, makanan dan minuman. Harga yang ditawarkan juga masih terjangkau seperti kopi Rp.10.000, aqua Rp.5.000
  • Toilet Umum
    Disini terdapat 2 toilet umum yang disediakan bagi pengunjung yakni yang pertama berada dekat pintu loket tiket masuk dan kedua berada di dalam kawasan taman bunga
  • Gasebo / tempat beristirahat
    Begitu luasnya Taman Bunga The Blooms Garden mencapai 5 hektare, tentunya akan sangat melelahkan saat berjalan – jalan apalagi membawa anak -anak, jangan kawatir didalam kawasan sudah disediakan beberapa tempat duduk, gazebo dan terdapat penyedia makanan dan minuman ringan didalam kawasan yang bisa anda beli. Cuaca dingin disini paling nikmat untuk menikmati kopi panas dan popmie panas guys.
  • Tempat Sampah
    Di beberapa spot sudah tersedia tempat sampah bagi pengunjung yang ingin membuang sampah, tapi ingat untuk tetap membuang sampa pada tempatnya ya.
  • Track jalan bagi pengunjung
    Kawasan Taman Bunga The Blooms Garden sudah menyediakan tempat untuk berjalan bagi pengunjung namun masih saja ada yang berjalan dan menginjak rumput-rumpu sehingga banyak terlihat rumput yang mati. please harus ikutin aturannya ya. Tujuanya biar tempat wisata di Tabanan ini tetap terjaga kan.

Wow! begitu lengkapnya tempat wisata baru yang instagram di Bali ini, Taman Bunga The Blooms Garden akan menjadi tempat wisata yang hits di Tabanan, bahkan bukan saja di tabanan melainkan di Bali, jadi jika anda datang ke Bali jangan lupa untuk mengunjungi Taman Bunga The Bloom Garden setelah datang dari Pura Ulun Danu Tabanan Ya.

Tempat wisata baru yang instagramble ini bisa menjadi alternatif baru saat berkunjung ke kawasan wisata terkenal Bedugul ya kalau biasanya kita hanya mengenal Danau dan pura Ulun Danu serta kebun Raya Bedugul sekarang kita bisa juga mengunjungi tempat wisata lainnya yang menyuguhkan spot foto menarik dan bagus – bagus yakni di Taman Bunga The Blooms Garden

Yang ingin segera ke sini pastinya bertanya tentang lokasi tempat wisata instagramable di Bali ini.

Baca : 10 hotel di Kuta Bali Bintang 3 Dengan Harga Murah dan Hemat – Cek Langsung di Sini

Lokasi dan Tiket masuk ke Taman Bunga The Blooms Garden Bali 2019

Lokasi The Booms garden berada di Br. batusesa Desa Candi kuning kec. baturiti Tabanan Bali

Dengan mengambil arah menuju ke kawasan wisata Bedugul sesampainya di Patung jagung mengambil arah kekiri dan mengikuti plank The Boom garden sekitar 2 km lagi. Sangat mudah menemukan lokasi wisata The Blooms garden Tabanan bali sehabis dari Patung jagung di Bedugul.

Mau lebih gampang, silahkan klik google maps

Berapa harga tiket masuk Taman Bunga The Bloom Garden Tabanan Bali ?

Tiket masuk Taman Bunga The Blooms Garden 2019

Tiket masuk Taman Bunga The Blooms Garden 2019

  • Dewasa >> Rp.20.000/orang
  • Anak -anak >> Rp.10.000 / anak
Tiket parkir di Taman Bunga The Blooms Garden Tabanan Bali

Tiket parkir di Taman Bunga The Blooms Garden Tabanan Bali

  • Parkir Motor >> Rp.3.000
  • Parkir Mobil >> Rp.5.000

Sebelum teman traveler ke sana ada baiknya tonton video mengenai suasana di lokasi wisata Taman bunga di bali, the blooms garden bedugul

Baca artikel lainnya : Berry Glee Hotel, Hotel bintang 4 Instagramable di Kuta Bali – Harga mulai dari Rp.450.000/malam

Demikian ulasan mengenai Taman Bunga The Blooms Garden – Wisata Hits Baru Instagramable di Baturiti Tabanan Bali, semoga bermanfaat ya! yuk di share artikelnya. Terimakasih.

Booking.com
Tags:

2 thoughts on “Taman Bunga The Blooms Garden – Wisata Hits Baru Instagramable di Baturiti Tabanan Bali

  • Helin

    Saya dan keluarga sudah kesana, tempatnya luas banget dan banyak spot fotonya. Masih banyak wahana yg masih dalam tahap pengembangan. Total bagus banget buat foto foto

  • Made febri

    The blooms bedugul ni memang keren banget pemandangan gunung batukaru jelas banget, banyak spot foto, lokasinya dekat dengan the silas bedugul. Keren pokoknya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: