SHOPPING CART

close

Tebing Kapur yang Pemandangan Cantik di Bukit Jaddih Madura

Tebing Kapur yang Pemandangan Cantik di Bukit Jaddih Madura

Salah satu wisata menarik untuk menjelajah di daerah bangkalan Madura guys terdapat sebuah kawasan tebing kapur yang merupakan areal tambang, denga seiring waktunya kawasan ini terbentuk dengan alaminya dan menjadi tempat yagn menarik untuk di kunjungi, salah wisata hits madura adalah Tebing Kapur yang Pemandangan Cantik di Bukit Jaddih Madura

Ya benar sekali bahwa Bukit Jaddih Madura awalnya merupakan tambang kapur yang di gunkan selama bertahun -tahun dan membetuk pola kawasan yang bervariasi dan unik untuk di lihat, tempat wisata ini kerap menjadi wisata instagenic karena tedapat banyak spot untuk pengmabilan foto guys.

Bukit Jaddih Madura juga terdapat sebuah danau buatan dengan air yang biru, disini terdapat perahu yang bisa kita sewa untuk berfoto selfie juga. Tebing – tebing kapur yang ada di bukit Jaddih menjulang tinggi dengan panorama layaknya di luar negeri, di sekitar lokasi wisata terdapat goa – goa kecil sisa penambangan yang terlihat, anda harus hati -hati jika mau masuk ya karena mudah runtuh juga sih.

Saran dan tips menuju ke Bukit Jaddih Madura

Booking.com
  • Datanglah di pagi hari karena keindahan pemandangan saat matahari masih sangat indah dan cantik
  • Terdapat gua jepang yang bukanya hanya weekend saja, usahakan jangan sampai terlalu sore atau malam di sini untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan
  • Lokasi ini masih saja ada penambangan seperti beberapa trusk yang lalu lalang, jadi sebaik nya bekalkan diri anda masker karena kondisi yang berdebu dari kendaraan yang lalu lalang.
  • Peralatan lainnya air minum, kacamata hitam, cream tabir surya, pakaian yang mudah menyerap keringat
Danau di Bukit Jaddih Madura. IG @tripindonesia_arthenistravel

Lokasi Bukit Jaddih

Berada di Jakan, Parseh, Socah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69161
Jam Buka : 06.30 am – 17.30
Tiket masuk : Rp. 10.000 dan untuk parkir mobil Rp. 5.000

Perjalanan akan menempuh waktu 1 jam dari kota Surabaya, akses jalan yang sudah bagus dan tak jauh dari jembatan suramadu. Kondisi medan yang panas mengharuskan untuk membawa krim tabir surya dan kacamata hitam yang karena silau juga memandangn tebing kapur di terik matahari.

Baca artikel lainnya : 6 Hotel di Surabaya Yang Bisa Di Pesan Tanpa Kartu Kredit dan Pembatalan Gratis

Demikian ulasan mengenai Tebing Kapur yang Pemandangan Cantik di Bukit Jaddih Madura, semoga selaly bermanfaat ya. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Tebing Kapur yang Pemandangan Cantik di Bukit Jaddih Madura

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians
Share!