SHOPPING CART

close

Tempat Berkemah Dan Wisata Asyik di Bukit Asah Karangasem Bali

Booking.com
Tempat Berkemah Dan Wisata Asyik di Bukit Asah Karangasem Bali

Dahulu tempat ini hanyalah sebuah kebun kacang panjang yang di kelola oleh masyarakat sana untuk mencari nafkah, tempat ini lebih di kenal dengan nama Panggian atau tempat bertemunya antara Dewa dan Manusia, kemudian di sulap menjadi sebuah tempat wisata yang hits menjadi tempat wisata berkemah dimana masyarakt lokal sana dengan serius membangun dari jalan infrastruktur kesana yang baik sampai pelayanan dan fasilitas yang di sediakan di Bukit Asah. Simak langsung tempat berkemah dan Wisata asyik di Bukit Asah Karangasem Bali

Mengenai Bukit Asah Karangasem Bali

Keindahan wisata asyik di Bukit Asah sudah tidak dapat di ragukan lagi , letaknya di tebing tepat di atas laut dari sini kita bisa melihat langsung keindahan biru laut, tebing yang menjulang tinggi dan keindahan pasir putih dari pantai virgin atau pantai bias putih. Bukit asah karangasem bali sering di gunakan sebagai acara ngumpul oleg masyarakat lokal sana setelah hari raya nyepi dan piknik keluarga.

Bukit Asah Karangasem telah di ubah dan bangun oleh masyarakat lokal desa BugBug sendiri dari pembangunan jalan yang lebar sehingga mobil pun bisa dengan mudah menuju lokasi, toilet, akses listrik. Dan bukit asah sekarang merupakan tempat wisata berkemah yang seru guys.

Terdapat kurang lebih 18 tenda besar dan 20 yang berukuran sedang di sini yang bisa anda sewa , terdapat akses listrik juga ke setiap tendanya, jadi di sini modelnya seperti penginapan dengan berinteraksi langsung dengan alam.

Tak butuh waktu lama untuk menarik wisatawan untuk datang ke sini, karena wisatawan yang datang bukan hanya lokal tapi mancanegara juga mereka juuga ingin merasakan bagaimana tidur di kemah dan menikmati udara sekaligus melihat sunrise dan sunset dari bukit asah karangasem bali. Tempat berkemah di Bukit asah di dukung juga oleh lokasi tanah yang rata dan di tumbuhi rumput yang halus dan sangat cantik.

Baca : Resort Romantis Dekat Amed Bali – Blue Moon Villas Resort

 

Panorama Sunset di Bukit Asah karangasem Bali by IG @menosa.asuka

Keunikan dari Tempat Wisata Bukit Asah adalah

1. Tempat Berkemah yang asyik dan Seru

Bagi teman – teman yang belum pernah berkemah sebaiknya mencoba wisata yang terbilang unik di sini, di Bukit Asah adalah tempat berkemah yang asyik karena di sini sudah di sediakan fasilitas kemah yang nyaman di mana sudah tersedia tenda – tenda yang lengkap dengan listril, bantal, tempat tidurnya. Anda bisa menyewa tenda yang besar jika anda datang berbanyak dan terdapat tenda yang berukuran sedang

Untuk harga permalam nya dibandrol sekitar Rp. 300.000 untuk tenda besar dan Rp.150.000 untuk tenda yang sedang. Untuk tenda besar terbagi 3 ruangan yang berisi kasur dengan kapasitas 2 orang sedangkan tenda sedang dapat di isi 4 orang juga.

2. Tempat melihat sunset dan sunrise sekaligus

Bukit asah Karangasem bali selain merupakan tempat berkemah yang instagramble, tempa wisata hits ini anda bisa melihat pemandangan indah matahari terbenam dan matahari terbit guys, apalagi pemandangan laut yang biru tanpa batas. Banyak pengunjung yang mengabadikan nya lewat media sosial dari tempat wisata ini, itulah kenapa bisa bukit asah dengan cepat menjadi populer di Bali.

3. Banyak kegiatan lainya yang bisa di lakukan di bukit asah karangasem bali

Selain berkemah, bukit asah menawarkan kegiatan wisata lainnya yang telah di kelola dengan baik oleh pihak sana seperti kegiatan wedding , paraglading, diving dan mancing. Kegiatan ini telah dikelola oleh pihak taman harmoni dengan baik anda bisa langsung menghubungi pihak managemenya di Email: info@]tamanharmonibali.com

 

Fasilitas tenda di Bukit Asah Karangasem Bali

Berikut adalah keterangan Fasilitas Tenda saat berkemah di Bukit Asah yang kami ambil langsung dari website resmi tamanharmonibali.com

1.Tenda Medium dengan kapasitas maksimal 4 orang, Harga sewa Rp.150.000,-/Malam
Fasilitas:
– Tikar Karet.
– Kayu Bakar / Api unggun
– Toilet dengan shower
– Lampu dan outlet listrik

2. Tenda VIP besar dengan kapasitas 4 orang Harga sewa: Rp.300.000,-/Malam, kapasitas maksimal untuk 6 orang dan tambahan Charge untuk orang ke 5 dan ke 6 Rp.20.000/Org, bisa juga sewa bad Rp 50.000,-/bed jika diperlukan.
Fasilitas:
– Kasur Busa 2 + Bantal 4 + Sprei
– Kursi dan Meja Outdoor
– Kayu Bakar / Api unggun
– Lampu dan Outlet Listrik
– Toilet dengan Shower
– Landasan Tenda di atas Pondasi yang hangat.

Semua harga diatas belum termasuk tiket masuk kawasan wisata THB Bukit Asah & ijin menginap sesuai PARAREM MELILACITA Desa Adat Bugbug dikenakan Rp. 15.000/orang.

Pemesanan kemah sebaiknya dilakukan jauh jauh hari karena sering kehabisan tempat apalagi menjelang hari libur

Lokasi Bukit Asah

Berada di Alamat: Desa Bugbug, Kecamatan Karangasem, Karangasem – Bali (80851)
Contact pemesanan tenda :
Email: info@tamanharmonibali.com atau Call/SMS/WhatsApp: +62 877 6209 4664 /+62 896 8860 6073

 

Baca artikel lainnya : 

Hotel Keluarga Tepi Pantai di Kuta Bali – Bali Garden Beach Resort

 

Bukit Asah bisa menjadi pengalaman baru bagi anda yang mencari tempat wisata sekaligus menginap dengan udara terbuka di tebing dengan pemandangan alam yang spektakuler di Bali.

Demikian ulasan mengenai tempat Berkemah Dan Wisata Asyik di Bukit Asah Karangasem Bali, semoga selalu bermanfaat ya, happy traveling!

Tags:

0 thoughts on “Tempat Berkemah Dan Wisata Asyik di Bukit Asah Karangasem Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share