SHOPPING CART

close

Tempat Hangout Paling Populer dan Mewah di Bali – Omnia Dayclub Bali

Booking.com
Tempat Hangout Paling Populer dan Mewah di Bali – Omnia Dayclub Bali

Tempat yang yang satu ini sudah menjadi pembicaraan banyak orang dan sangat viral di media sosial, namun untuk dapat kesini anda harus menyiapkan lumayan dana karena tempat hangout di bali ini sangat lux alias mewah guys, untuk dapat kesini pun sebaik melakukan reservasi dan beberapa informasi yang harus anda tahu, simak tempat hangout paling populer di Bali – Omnia Dayclub Bali

Omnia Dayclub bali adalah tempat hangout atau tempat nongkrong yang selalu menjadi perbincangan banyak orang, selalu ramai akan pengujungnya ini di karenakan tempat nya yang sangat keren yakni di pinggir tebing Uluwatu dengan pemandangan langsung laut samudra Hindia dari kolam renang tanpa batas yang sangat spektakuler.

Sejarah dari Omnia Dayclub Bali

Omnia Di bali adalah cabang atau pengembangan usaha dari Omnia Las vegas di USA, yang di Bali sendiri di kelola oleh Hakkasan Group dan restaurant Michelin Star. Hakkasan mengelola banyak restaurant dan tempat hiburan berbagai negara termasuk di Bali Indonesia.

OmniaDayclub Bali sendiri mulai di bangun di tahun 2015 dan mulai beroperasi sejak February 2018, begitu gran opening tempat hangout di bali langsung viral dan banyak orang yang penasaran dan ingin kesana. Namun guys untuk dapat ke Omnia Dayclub Bali anda perlu mengetahui beberapa informasi penting karena mereka menerapkan beberapa syarat bagi pengunjung. Menjadi sebuah tempat hangout yang mewah di Bali memaksa pihak sana menerapkan keamanan yang ketat dan terjamin.

Omnia Bali di IG @aand.23

Omnia Dayclub Bali memiliki beberapa areal yakni
– The Cube
The Cube adalah sebuah Kotak besar seperti kristal besar yang letaknya tepat diatas Bar, the Cube seakan memberikan kesan sebagai ikon dari tempat hangout paling populer dan mewah di Bali ini dan merupakan pusat dari perhatian banyak orang yang masuk ke sini.

– Plunge Pool
Plunge pool terdapat di setiap ViP cabana atau exclusive bungalow dilengkapi dengan kursi dan daybed untuk bersantai, posisi VIP Cabana berada di belakang DJ Booth, anda bisa melakukan private party di sini

– Infinity Pool
Kolam tanpa batasnya menjadi kolam utama yang bisa di pakai sambil menikmati pemandangan alam laut.

Omnia Dayclub Bali juga sering mengundang DJ – DJ terkenal guys untuk memeriahkan suasana malam di sini. Jadi sebelum kesini ada bagusnya kita menghubungi pihak managementnya dan menanyakan informasi event yang ada di Omnia dayclub bali terlebih dahulu.

 

Hal penting Yang harus di ketahui oleh Omnia Dayclub Bali

1. Omnia Dayclub Bali adalah sebuah club untuk orang dewasa dan batas umur yang boleh untuk kesana adalah di atas 21 tahun, saat turun dari kendaraan anda akan di cek oleh pihak security dengan barang bawaan anda termasuk ID anda, jika anda masih di bawah umur maka anda tidak boleh masuk ke areal Ommnia Dayclub Bali , O iya guys menjadi tempat hangout yang populer susah juga guys hehe, kalau datang kesini saat weekend maka siap -siap aja untuk ngantre dan tempatnya penuh bisa tidak kebagian table.

2. Pengunjung tidak di perkenankan membawa makanan dan minuman dari luar, karena anda wajib untuk berbelanja di sini dan anda minimum nilai belanjanya untuk mendapatkan tempat duduk di sini

3. Sangat sayang banget karena untuk masuk ke Omnia Dayclub Bali, kita tidak boleh membawa yang namanya kamera pro (DLSR) , tonkat selfie. Yang hanya di perkenankan adalah smartpone dan kamera go pro. Ini untuk memberikan rasa nyaman juga untuk pengujung karena temanya adalah kolam renang dan akan banyak pengujung yang berenang di sini .

4. Kolam renang yang ada di Omnia Dayclub Bali sangat keren banget guys, konsep kolam renang infinity dengan pemandangan laut yang indah dari samudera hindia, ingat dress code untuk berenang di sini adalah menggunakan pakaian renang nothing else. (lihat Omnia Bali FAQ)

Baca : Pesan Hotel di Pecatu Uluwatu, Bali-Hemat dan Lagi Diskon-Booking.com

harga makanan di IG @cayu_lee22598

Harga Tiket Masuk Omnia Dayclub Bali

Ini yang sangat penting untuk di ketahui teman -teman bahwa untuk dapat hangut di Omnia Dayclub Bali tidaklah murah jadi harus mempersiapkan dana minimal 4 juta /2 orang dengan perincian sebagai berikut :

1. Tiket masuk ke areal Omnia Bali anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 200.000 / orang. Ini hanya tiket masuk saja anda belum bisa menggunakan fasilitas yang ada seperti daybed, sofa maupun daybed, cabana

2. Penggunaan daybed dan di vip bungalow anda wajib berbelanja sebesar Rp. 2 juta dana harus melakukan pemesanan lebih awal juga karena seringnya kehabisan tempat.

 

Baca artikel lainnya : 

Obyek Wisata Seru Yang Bisa anda dapatkan Dengan Berlibur Di Bali

Lokasi Omnia Dayclub Bali

Berada di daerah Bali selatan yakni tepatnya Jalan Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Desa Pecatu, Uluwatu Bali . (Berada tepat di tebing uluwatu dengan pemandangan yang spektakuler)

Penginapan terdekat dengan Omnia Dayclub Bali adalah : Swiss-Belreasort Pecatu, Anantara Uluwatu Bali  dll

Cek Google Maps :

Dari arah bandara memerlukan waktu kurang lebih 50 menit (18km) untuk kesini di saranakan menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan dari hotel anda menginap, karena sangat susah mendapatkan kendaraan jika sepulang dari Omnia Dayclub bali kalau pun dapat harganya mahal guys. Sangat mudah menemukan lokasi tempat hangout mewah ini.

Demikian ulasan mengenai salah satu Tempat Hangout Paling Populer dan Mewah di Bali – Omnia Dayclub Bali , semoga selalu bermanfaat ya. terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Tempat Hangout Paling Populer dan Mewah di Bali – Omnia Dayclub Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share