SHOPPING CART

close
Booking.com

Tempat Wisata Menarik Di Malang Yang Paling Asyik Untuk Di kunjungi

Booking.com

Berlibur Lebih Menyenangkan ke Wisata Malang, Malang merupakan salah satu kabupaten yang ada di jawa timur yang mempunyai julukan sebagai kota bunga, dimana pada jaman dahulu kota Malang mempunyai pemandangan yang indah dan manis sebab kota Malang terdapat banyak pohon dan aneka macam macam bunga yang tumbuh dengan alami dan asri. berikut adalah Tempat Wisata Menarik Di Malang Yang Paling Asyik Untuk Di kunjungi

Kota Malang

Kota Malang populer sampai pelosok negeri sehingga tidak jarang dari masyarakat luas berkunjung ke kota bunga tersebut. Selain itu kota Malang ternyata menyimpan banyak daerah wisata yang sanggup menjadi ilham anda semua dikala berkunjung ke kota bunga.
Wisata Malang yang sanggup di nikmati yaitu wisata makanan yang sangat populer akan kelezatan masakan, wisata alam, daerah nongkrong sampai wahana air yang sangat cocok untuk mengisi waktu liburan.
Malang menjadi salah satu kota yang menyimpan banyak daerah wisata dan mempunyai daya tarik tersendiri, mulai dari anak-anak, remaja sampai orang pintar balig cukup akal sangat menyukai berkunjung ke kota Malang. Berbagai cara di lakukan untuk sanggup menikmati wisata Malang yang terkenal. Mulai dari daerah yang sedang booming di kalangan masyarakat sampai daerah atau wisata alam yang belum pernah di jamah oleh masyarakat.
Selain wisata Malang yang alami dari pemandangan yang ada pengunjung juga sanggup menikmati wisata makanan yang sangat enak dan mempunyai ciri khas dari bumbu dapur yang sanggup menciptakan siapa saja terhipnotis.

Fasilitas yang ada di kota Malang juga sangat gampang di dapatkan ibarat transportasi, daerah belanja yang menyediakan aneka macam barang yang di butuhkan, daerah ibadah juga restoran yang sanggup menjadi pilihan anda semua.

Wisata Malang yang sedang booming dan populer di kalangan masyarakat luas antara lain.

  • Coban Nirwana dan Coban Mbok Karimah
Air Terjun Coban Nirwna dan Mbok Karimah

 

Merupakan gerojokan yang ada di kota Malang lebih tepatnya berada di Kawasan Gedangan yang sangat populer akan keindahan alam. Sebuah gerojokan yang masih sangat alami sebab belum banyak orang yang mengenal gerojokan tersebut, sebab belum banyak orang yang mengenal gerojokan tersebut maka tiket masuk untuk ke Air Terjun Nirwana dan Mbok Karimah gratis.

  •  Mata Air Sumber Sirah

 

Mata air Sumber Sirah

Termpat wisata Malang ini terletak di desa sumber jaya, dimana mata air tersebut yaitu mata air tawar yang sangat jernih dan cocok untuk di jadikan daerah snorkelling. Keindahan permukaan bawah air yang sangat mengagumkan, pengunjung sanggup menikmati ganggang hijau yang ada di mata air sumber sirah tersebut.

Berwisata ke mata air sumber sirah yang mempunyai pemandangan asri sebab letak Sumber Sirah berada di Pematang sawah milik warga.untuk Biaya Masuk Rp. 3.000,-harga relatif murah sangat diminati oleh banyak wisatawan, termasuk anda bukan ? Untuk itu pengunjung yang tidak sanggup beranang di harapkan menyewa ban harga kisaran Rp. 2.000,- s/d Rp.5.000,- dan jangan lupa membawa sendiri semua peralatan yang di butuhkan untuk berenang maupun untuk snorkelling.

 

Baca artikel lainnya : 

Objek Wisata Pantai Balekambang di Malang – Menikmati kerennya Senja Di Pura Amerta Jati

  • Omah Kayu

 

Omah kayu

Merupakan daerah wisata Malang bagi kawula muda untuk menikmati pemandangan alam dan sangat cocok untuk berfoto. Di Omah Kayu pengunjung sanggup melihat pemandangan alam ibarat persawahan yang masih alami dan bagus. untuk Lokasi Omah Kayu Terletak Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Omah Kayu berarti sebuah rumah yang berada di pohon yang biasanya di sewa untuk berlibur, prewedding, dan bulan madu sebab pesona alam yang di suguhkan sangat romantis. Tiket yang di tawarkan juga sangat terjangkau Rp. 5.000,-.

 

Museum Angkut

Tempat wisata Malang ini berisi mengenai aneka macam model dan bentuk dari mobil-mobil bau tanah dana antik, sangat berbeda dengan museum pada umumnya yang lebih menyimpan benda bersejarah. Museum yang mengoleksi aneka macam kendaraan beroda empat dari aneka macam benua mulai dari benua eropa, benua amerika, benua afrika dan masih banyak lagi. Harga Tiket Masuk sekitar Rp. 60.000,- belum termasuk tiket terusan.

Tempat wisata Malang yang cocok untuk daerah berfoto ria bersama sobat atau keluarga dan sanggup di gunakan untuk menggali gosip atau ilmu mengenai kendaraan beroda empat kuno atau antik. Museum Angkut  berada di Jl. Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur.
  • Pemandian Kalireco

 

Pemandian Kalireco

 

Sebuah pemandian yang mempunyai sumber air paling higienis saking bersihnya menciptakan air tersebut layaknya beling dan pengunjung juga sanggup melihat dasar dari Pemandian Kalireco tersebut. Hawa sejuk dan alami yang di suguhkan menambah nilai plus untuk pemandian tersebut sebab di sekitar pemandian terdapat pepohonan rindang yang memanjakan mata pengunjung.
Tidak lengkap rasanya apabila anda pergi ke kota Malang tanpa berkunjung ke Pemandian Kalireco, di tambah lagi tiket masuk ke pemandian pun masih gratis. Siapa sih yang tidak ingin berwisata gratis menikmati indahnya alam semesta, anda juga tidak ingin melewatkan bukan? kalian sanggup dateng ke Jl. Sumber Waras, Kalirejo, Lawang, Malang, Jawa Timur.
  • Teluk Bidadari

 

Teluk Bidadari

Merupakan salah satu wisata Malang yang mempunyai daya tarik tersendiri, sebuah teluk yang basah biru kehijauan yang sangat elok untuk di lihat dan menjadi spot penting untuk di kunjungi dikala ke kota bunga. Tempat yang berbentuk bundar cocok untuk menghilangkan rasa stres yang mengganggu pikiran anda semua, bagus untuk berfoto ria dengan pemandangan yang eksotis.

Lokasi Teluk Bidadari Berada di Desa Sumber Manjing, Kecamatan Bantur, Malang, Jawa Timur, Indonesia.

 

Baca artikel lainnya : 

20 Hotel di Malang dengan Harga diBawah 500.000 – Lewat Booking.com

 

 

Bagaimana kota malang dan 6 wisata di atas, ada yang tertarik buat kalian kunjungi ? biar sanggup menjadi ilham liburan kaian bersama kelurga, sobat atau pasangan kalian. cuma pesan buat kalian sebab wisata masih gres dan gratis kalian cukup membayar dengan menjaga dan merawatnya saja.

Sekian ulasan  mengenai Tempat Wisata Menarik Di Malang Yang Paling Asyik Untuk Di kunjungi yang sanggup menambah gosip dan wawasan anda semua. Semoga bermanfaat.



Booking.com

Tags:

Cari Hotel Murah

Booking.com
Booking.com