SHOPPING CART

close

Tempat Nongkrong Instagenic di dekat Pantai Batu Belig Seminyak – Tropicola Beach Club Bali

Tempat Nongkrong Instagenic di dekat Pantai Batu Belig Seminyak – Tropicola Beach Club Bali

Satu lagi beach club yang berada di tepi pantai yang sangat enak untuk di kunjungi di daerah seminyak adalah Tempat Nongkrong Instagenic di dekat Pantai Batu Belig Seminyak – Tropicola Beach Club Bali.

Tropicola Beach Club Bali adalah salah satu cafe dekat pantai layaknya Potato head beach club, tempat nongkrong ini menampilkan cafe dengan pool yang terdapat di tengah – tengah cafenya di lengkapi dengan banyak sundeck untuk bersantai sambil memesan makanan dan minuman.

Tempat nongkrong dekat Pantai Batu Belig di seminyak ini mulai buka sejak 11 agustus 2018 jadi sebenarnya masih baru banget ya, tempatnya yang kece penuh dengan warna membuat Tropicola Beach Club Bali sangat menarik dan instagenic untuk berfoto selfie.

Tropicola Beach Club Bali merupakan group perusahaan merek Mexicola Group, jadi jika anda tahu restoran mexicola yang ada di seminyak, itu merupakan cabang perusahaan dengan topicola.

Beach club ala meksiko ini beroperasi sampai malam hari pukul 22.00 dengan kapasitas pengunjung mencapai 500 kursi dan 2000 pengunjung, luas juga guys.

Baca : 6 Cafe Hits Dan Instagramable Buat Nongkrong di Bali

Apakah boleh membawa kamera profesional semacam DLSR ke Tropicola Beach Club Bali ?

Seperti tempat beach club lainnya di Bali, di Tropicola Beach Club Bali ini anda tidak di perkenankan membawa kamera profesional namun smartphone masih di perbolehkan untuk mengambil foto dan berselfie ria disini. Sayang banget ya! namun peraturan ini hampir ada di setiap beach club di bali seperti Finns beach club dan potato head beach club dll. Hal ini di lakukan agar pengunjung yang lain tidak merasa terganggu karena privasinya seakan terusik jika dengan sengaja mengambil foto mereka.

Baca : Tempat Wisata Terkenal di Pantai Kuta Bali – Beachwalk Shopping Mall Kuta

Replika Tropicola Beach Club Bali / IG @rmadijoyo

Hal menarik yang bisa di dapat di Tropicola Beach Club Bali

  • Tempat hangout di pantai batu belig Seminyak ini adalah tempat menarik untuk bersantai sepanjang hari, bangunan beach club yang kece dengan warna putih, kursi – kursi santai berwarna cerah dengan strip hitam, kita bisa berenang sambil mendengarkan hentakan musik yang keren.
  • Letaknya yang persis di pinggir pantai Batu belig dengan pemandangan yang indah, sepi dan sunset yang sempurna akan tanpak jelas dari Tropicola Beach Club Bali. Bahkan ada beberapa pasangan yang mengambil foto pre wedding disini karena kondisi pantai yang bersih dan jarang di kunjungi oleh wisatawan.
  • Selain tempatnya yang asyik untuk nongkrong bersama pasangan dan teman, Tropicola Beach Club Bali menyajikan makanan yang sehat dan enak guys dari salad ikan salmon, udang dengan sauce kelapa muda, macadamia dll. Menu andalan disini juga ada seperti burger, steak, kentang goreng, dessert.
    Selain makanan juga tersedia minuman dari coacktail samapai liquer tersedia di Tropicola Beach Club Bali.

Desain area dari dapur di Tropicola Beach Club open air alias terbuka jadi pengunjung yang datang dapat langsung melihat proses pembuatan makanan yang dipesan seperti pizza dengan pembakaran manual berbahan kayu

Tropicola Beach Club Bali memiliki banyak sudut yang instagramable guys, disini anda bisa mengambil foto dengan latar pantai, kolam renang maupun interior bangunannya sendiri.

Tropicola Beach Club Bali / IG @sarey.louise

Budget yang harus di siapkan di Tropicola Beach Club Bali

Sebagaimana beach club bali yang selalu merogoh kocek yang lumayan dalam, ini juga berlaku jika anda datang ke Tropicola Beach Club Bali. Untuk 2 orang rata – rata budget yang harus di siapkan adalah Rp. 500.000. Dan itu memang harga yang masuk akal jika anda ingin bersantai di beach club bali.

Jadi Tropicola Beach Club Bali menerapkan minimum charge bagi kalian yang datang, biasanya Rp. 200.000 / orang. Peminjaman handuk untuk berenang kena charge Rp. 50.000
Untuk dapat duduk di sofabed depan kolam renang kena minimum charge Rp.800.000 / 2 orang. jadi kita harus memesan makanan dan minuman dengan harga minimum Rp. 800K

Jadi jika anda berdua dengan pasangan dan ingin ke Tropicola Beach Club Bali sebaiknya menyiapkan budget minimum IDR.1000.000 jadi lebih aman dan jika ingin memesan makanan atau ingin duduk di kursi terbaik di Tropicola Beach Club Bali

Lihat review mengenai Tropicola Beach Club Bali yang diambil dari situs Zomato.com di bawah

Review Tropicola Beach Club Bali / foto : zomato.com

Lokasi Tropicola Beach Club Bali
Berada di Pantai Batu Belig No 5, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Seminyak Kuta Utara, Badung bali.
Jam buka 11.00 – 22.00
Phone : 0361 934 36 36

Baca artikel lainnya : BnB Style Hotel Seminyak, Hotel budgeting Murah di Pusat Keramaian Seminyak Bali

Demikian ulasan mengenai Tempat Nongkrong Instagenic di dekat Pantai Batu Belig Seminyak – Tropicola Beach Club Bali , semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Tempat Nongkrong Instagenic di dekat Pantai Batu Belig Seminyak – Tropicola Beach Club Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: