SHOPPING CART

close
Booking.com

Tempat Nongkrong Terbaik di Rock Bar Ayana Resort Jimbaran Bali

Booking.com
foto:www.ayana.com

Helo Traveler , anda yang sedang beribur di bali dan sedang mencari spot bar atau restaurant , ini adalah salah satu referensi tempat nongkrong terbaik di Rock Bar Ayana resort jimbaran bali. Tempat berada tepat di pinggir sebuah tebing yang dengan pemandangan laut dari samudra Hindia yang memukau anda juga bisa langsung melihat sunset yang keren dari sini, jadi di sarankan datangnya pas sore hari aja ya, Rock bar juga mulai buka jam 16.00 sampai 01.00 am

Alamat Rock Bar Ayana Resort Jimbaran

Tempat nogkrong mewah ini berada di Ayana resort & Spa Bali, jalan karang Mas Sejahtera Jimbaran, kuta Selatan
Operational: 16.00 – 01.00 am
Phone No : 0361.702222

foto:www.ayana.com

Meskipun Rock Bar merupakan bagian dari Ayana Resort & Spa, namun tempat ini di buka pula untuk umum, untuk datang ke tempat ini tidak harus membayar tiket atau karcis masuk , hanya saja anda di wajibkan untuk membeli makanan dan minuman yang kisaran harganya adalah dari termurah 50.000 samapai 600.000 an.

Menu yang ada di sini sangat lezat-lezat, menu andalannya antara lain: King Prawn Saganaki dan Chicken Popcorn, Rock Bar di buka mulai sore hari dan untuk ketempat ini kita harus mengenakan pakaian yang sopan, tidak di perkenankan memakai celana pendek, singlet atau baju yang yang memiliki label minuman alkohol.

Rock Bar , dari nama nya aja kita sudah bisa mengambil makna sebuah bar yang di bangun diatas bebatuan yakni 14 meter diatas permukaan laut, di pinggir sebuah tebing lengkap dengan pemandangannya yang indah. Tempat ini memang sangat romantis jika anda datang bersama pasangan anda menikmati sebuah candle light dinner. Karena selain makanannya yang enak , rock bar juga menjual sebuah pemandangan alam laut yang fantastic, di sini juga selalu ada performance music dari DJ.
Kapasitas dari Rock Bar Ayana Resort and SPA mampu memuat sekitar 800 tamu yang beruntung dan menikmati hiburan dan pengalaman yang berbeda dari biasanya. Jika anda tertarik langsung telpon aja ya di no. telpon di atas.
Hal yang membedakan saat datang ke sini adalah jika anda menginap Ayana resort anda mendapat ruang makan special yang berada di sisi tebing rock bar seakan anda sedang menikmati makanan di atas ombak laut samudra hindia. Untuk tamu luar tempat ini memiliki tempat lain yang tak kalah menariknya. Rock Bar sendiri di desainer asal Jepang bernama Yosuhiro Koichi (Japan’s Design Studio SPIN’s.)

Mengenai Ayana Resort & Spa :

AYANA RESORT & SPA JIMBARAN BALI  merupakan Resort ini berdiri di luas tanah 90 heaktar dengan memiliki 78 private luxury villa dan 290 kamar hotel, dulu nya resort ini bernama The Ritz Carlton yang kemudian di beli oleh Ayana group dan berganti nama Ayana Resort & Spa . Untuk tamu yang datang kebanyakan dari jepang dan korea

Tempat Nongkrong Terbaik di Rock Bar Ayana Resort Jimbaran Bali

Resort ini hanya memerlukan waktu 5 menit untuk berjalan kaki ke pantai dan berjarak 10 km atau 30 menit ke arah bandara international Ngurah Rai

Fasilitas resort:
– Memliki Kamar- kamar yang mewah yang menghadap langsung ke pantai
– Memiliki 12 kolam renang
– 18 restaurant
– Staffnya yang handal dalam berbagai macam bahasa seperti: inggris, mandarin, jepang, korea, Rusia dan tentunya Indonesia.
– Spa dengan pilihan terapi pijat Thalasso yang menggunakan air laut
– Lapangan Golf dengan 18 hole nya
– Lapangan tenis, pusat gym

Fasilitas kamar:
– Kamar ber AC dan bergaya furniture kayu yang elegan
– LED TV 42′
– Bathroom lengkap dengan Bathtub
– Mini bar dan fasilitas teh & Kopi

Jika anda ingin memesan kamar di Ayana Resort & Spa Bali langsung klik banner di bawah ini ya:



Booking.com

Baca artikel menarik lainnya:

Tips Praktis Cara Packing Baju dan Peralatan Anda di Koper di Saat Traveling

Resort ini sangat-sangat lah mewah dan sangat rekomended buat anda yang ingin merasakan kenyamanan dan kepuasan dalam menghabiskan liburan anda, terkadang uang adalah no 17sekian , kualitas liburan lah yang lebih di utamakan . Dekimikian dulu pembahasan tentang tempat nongkrong terbaik di Rock Bar Ayana Resort Jimbaran Bali, semoga bermanfaat, selamat liburan dan Salam traveling!

Tags:

2 thoughts on “Tempat Nongkrong Terbaik di Rock Bar Ayana Resort Jimbaran Bali

  • Daida Phang

    Wuihhhhh..mantap pemandangannya langsung laut lepas , betul-betul keren

  • Pejalan single

    Keren banget yah, makasih atas share bermanfaat nya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cari Hotel Murah

Booking.com
Booking.com