SHOPPING CART

close

Tempat nongkrong yang asyik di Kawasan Taman lapangan banteng Jakarta

Kawasan Tempat nongkrong yang asyik di lapangan banteng Jakarta – Tonton Videonya ya

Setelah mengalami revitalisasi lapangan banteng menjelma menjadi tempat yang bersih dengan kolam dan taman yang indah, jadi bisa ngadem dan nongkrong santai deh disini, simak Kawasan Taman Tempat nongkrong yang asyik di lapangan banteng Jakarta

Kawasan lapangan banteng sekarang lebih kece, bersih dan berasa enak melihat pemandangan kota di taman ini. Kawasan lapangan banteng menjadi tujuan destinasi wisata bru yang ada di Jakarta. terdapat fasilitas yang lumayan lengkap untuk bersantai seperti tempat duduk seperti di dalam stadion, kolam air mancur, jogging track, tempat bermain anak, lapangan bola, tamannya yang luas dan terdapat banyak orang yang menjual jenis tanaman disini.

Mau tahu lebih jelas tentang kawasan lapangan banteng, yuk lihat video berikut ya

Baca : Hotel murah di Jakarta – Liberta Hotel Kemang

Hal – hal menarik yang bisa di lihat di kawasan Taman Lapangan banteng jakarta antara lain :

Booking.com
  • Pertunjukan air mancur menari yang selalu menarik perhatian dari banyak pengujung, air mancur menari di kawasan taman lapangan Banteng menyerupai pertunjukan seni tari yang mempertontonkan gerakan, musik dan lighting yang menyatu dan memukau.
  • Amfiteater Bangunan yang cantik yang mengeliling kolam air mancur menari, berbentuk lingkaran dengan 11 undakan kapasitas dari Amfiteater Bangunan bisa menampung sampai ribuan penonton dan terdapat beberapa pohon yang di tanam di selah – selah bangunan untuk mempercantik bangunan. Amfiteater Bangunan menjadi tempat yang bagus untuk berfoto selfie terutama anak muda yang milenial, kawasan taman lapangan banteng selain bisa untuk berolah raga juga bisa di jadikan tempat untuk hangout, ngobrol bareng dll.
  • Bukan hanya sekedar tempat wisata biasa dimana kawasan taman lapangan banteng jakarta merupakan peninggalan sejarah yang bisa anda lihat dan pelajari seperti melihat monumen pembebasan Irian barat yang sudah berdiri sejak lama.
    Disini terdapat 10 panel tentang kutipan sejarah mengenai kemerdekaan indonesia yang dicapai oleh para pahlawan kita, konfrensi meja bundar, pidato dari bapak proklamator Ir. Soekarno, jadi tujuannya agar pengunjung yang datang bisa melihat dan mengetahui tentang sejarah bangsa ini.

Selain 3 hal menarik diatas ada banyak lagi hal yang bisa anda lihat disini, bagi pengunjung yang datang diharapakan untuk tetap menjaga kebersihan dan tidak merusak fasilitas di kawasan taman lapangan banteng di jakarta ini.

Lokasi Taman Lapangan banteng
Berada di Ps. Baru, Sawah Besar, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710
Jam buka : 05.00 – 22.00

Baca : Hotel di kawasan bisnis Jakarta pusat – Ashley Hotel Jakarta

Demikian ulasan mengenai Tempat nongkrong yang asyik di kawasan taman lapangan banteng Jakarta , semoga bermanfaat dan happy traveling!

Tags:

0 thoughts on “Tempat nongkrong yang asyik di Kawasan Taman lapangan banteng Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: