SHOPPING CART

close

Tempat Penyeberangan Laut di Bali, Pelabuhan Padangbai Karangasem Bali

Tempat Penyeberangan Laut di Bali, Pelabuhan Padangbai Karangasem Bali

Menjadi salah satu tempat berlabuhnya kapal -kapal yang melintas dari Lombok maupun daerah lain, pelabuhan Padangbai merupakan tempat penyeberangan Laut di Bali, Pelabuhan Padangbai Karangasem Bali. Pelabuhan Padangbai tidaklah terlalu besar sehingga kapal jenis cargo atau kapal pesiar tidak bisa masuk kesini karena perairannya yang juga dangkal namun pelabuhan Padangbai merupakan pelabuhan yang sibuk akan aktifitasnya setiap hari.

Pelabuhan Padangbai berada di Kecamatan Manggis, karangasem bali di sebelah timur pulau Bali. Dari jaman dahulu pelabuhan Padangbai di gunakan untuk menyebrang kapal feri dari bali ke pulau Lombok, nusa penida, Gili dan pulau lainnya di Nusa Tenggara Barat.

Selain sebagai tempat penyeberangan laut di bali, ternyata Pelabuhan padangbai memiliki sejumlah spot wisata yang mampu menarik banyak wisatawan asing maupun lokal untuk datang kesini. Spot wisata terkenal di sini adalah sebuah tanjung bernama tanjung sari yang diambil dari sebuah tempat suci bernama pura tanjung Sari, selain itu Desa kecil Padangbai ini memiliki 2 buah pantai kecil namun sangat terkenal, pantainya memiliki letak yang tersembunyi

Pantai Bias tugel yang sangat tekenal akan pasirnya yang putih dengan laut yang bersih dan Blue lagoon yang terkenal akan biota laut yang beraneka ragam sehingga banyak orang yang melakukan aktivitas snorkeling di sini.

Lokasi Pelabuhan Padangbai Bali

Booking.com

Letaknya yang berada di ujung timur pulau Bali memerlukan waktu sekitar 1.5 jam – 2 jam jika anda berada dari daerah Kuta atau bandara Ngurah Rai. Jarak Kuta ke Padangbai mencapai 60 km guys.

Akses jalan menuju yang sudah sangat bagus melewati baypas Ida bagus Mantra akan menyingkat waktu anda mencapai lokasi, anda bisa menggunakan Taksi reguler dengan biaya bisa mencapai Rp. 300.000 maupun ojek online.

Pelabuhan Padangbai merupakan tempat yang aman untuk menyeberang ke pulau Gili Trawangan guys, jadi jika anda ingin ke Gili, pastinya akan menyebrang lewat pelabuhan ini.

Anda bisa langsung datang ke lokasi sendiri untuk mendapatkan biaya yang murah atau bisa menggunakan agen tiket online di mana anda akan di jemput langsung dari hotel menginap sampai ke lokasi penyebrangan.

Pelabuhan Padangbai dari kejauhan

Fasilitas di Pelabuhan Padangbai Bali

  • Akomodasi penginapan
    Majunya pariwisata di bali berbanding lurus dengan tumbuhnya akomodasi untuk menginap, di sekitar lokasi pelabuhan sudah menjamur hotel murah sampai yang berkelas contohnya OK Divers Resort & Spa
  • Mesin ATM
    Jika anda kehabisan uang cash bisa menarik uang terlebih dahulu di sekitar pelabuhan, karena anda yang ke GILI memerlukan uang cash untuk berbelanja.
  • Tempat Makan
    Untuk makan dan minum di sini sudah terdapat banyak resto, minimarket, bar dll

Baca artikel lainnya : Objek Wisata Alam Indah Blue Lagoon Jogja Di Ngemplak Sleman Yogyakarta

Demikian ulasn mengenai Tempat Penyeberangan Laut di Bali, Pelabuhan Padangbai Karangasem Bali, semoga bermanfaat selalu.

Tags:

0 thoughts on “Tempat Penyeberangan Laut di Bali, Pelabuhan Padangbai Karangasem Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share