SHOPPING CART

close

Tempat Snorkeling terbaik di Pantai Blue Lagoon Padangbai Bali

Tempat Snorkeling terbaik di Pantai Blue Lagoon Padang Bai Bali. IG @gwen_on_tour

Kali ini kita akan menuju daerah wisata bali timur yang tidak kalah dengan wisata pantainya. Kesunyuian, air tenang dan jernih adalah ciri khas salah satu pantai yang tersembunyi dekat pelabuhan penyebrangan Padangbai. Simak tempat snorkeling terbaik di Pantai Blue Lagoon Padangbai Bali

Walaupun namanya pantai tersembunyi atau secret beach namun wisata pantai ini sudah menjadi wisata hits di Bali, pantai blue lagoon kerap menjadi kunjungan wisatawan asing untuk melakukan snorkeling atau diving juga. Suasana pantai pribadi sangat terasa karena tidak begitu banyak pengunjung alias sepi guys, lautnya jernih dan banyak ikan karang dan terumbunya yang masih terjaga dan indah untuk di lihat.

Blue lagoon padang Bai cukup viral di luar negeri terbukti wisatawan yang datang kebanyakan orang luar semua hanya sedikit wisatawan lokal yang datang kesini mungkin karena tempat nya yang tidak begitu luas dan jarak yang jauh di tempuh jika dari Kuta, pasir di blue lagoon sendiri sedikit berbeda dengan 2 pantai terdekat di padang Bai yakni terbilang besar dan agak kasar.

Kegiatan snorkeling terbaik di blue lagoon padangbai bali

Aktivitas di Pantai Blue Lagoon

Tidak begitu banyak hal yang bisa di lakukan di blue lagoon ini guys yakni berenang, berjemur dan bermain pasir. Tapi jika anda menyukai kegiatan snorkeling maka pantai Blue Lagoon merupakan tempat terbaik untuk melakukannya.

Keindahan di dalam lautnya begitu indahnya dari terumbu karang, ikan -ikan karangnya macam clown fish, parrot fish, murray bahkan kura -kura dan hiu karang terkadang terlihat di sini.

Waktu terbaik untuk snorkeling di blue lagoon adalah saat airnya sedang tenang dan ombaknya lagi tidak kuat, letak pantai yang dekat dengan selat badung dengana arus yang kuat membuat kita juga harus berhati – hati saat snorkeling di sini.

Fasilitas pendukung di Blue Lagoon Padangbai

Bagi pengunjung yang datang kesini tapi tidak membawa peralatan menyelam tenang saja karena di sekita lokasi pantai sudah terdapat penyewaan alat snorkeling yang lengkap dengan harga sewa sekitar Rp. 75.000 (mask atau kaca, kaki katak atau fin dan pelampung ) atau anda bisa menyewa persatuannya di harga Rp.25.000

Bagi yang mau menginap juga terdapat beberapa hotel yang nyaman untuk menginap di sekitar blue lagoon area. Daerah di sini sungguh sangat nyaman, tenang dan jauh dari kebisingan guys, sangat rekomen juga untuk menikmati suasana malam di sini dengan menyewa penginpannya.

Lokasi Pantai Blue Lagoon Padangbai
Alamat: Desa Padangbai, Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali 80871

Berada di sebelah timur dari pelabuhan padangbai sekitar 800 meteran, jarak waktu dari kuta sekitar 1.5 – 2 jam arah menuju pelabuhan padang bai.
Tiket masuk gratis hanya membayar parkir sebesar Rp.5.000 / mobil dan berjalan sedikit menuruni anak tangga untuk mencapai lokasi pantai Blue Lagoon.

Lihat keindahan pantai blue lagoon berikut

Baca artikel lainnya : Hotel Terbaik Dekat Pelabuhan Padangbai Klungkung Bali – OK Divers Resort & Spa

Demikian ulasan mengenai tempat snorkeling terbaik di Pantai Blue Lagoon Padang Bai Bali , semoga selalu bermanfaat ya. Terimakasih.

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Tempat Snorkeling terbaik di Pantai Blue Lagoon Padangbai Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share