SHOPPING CART

close

Tempat wisata baru dan murah di Tukad Bindu Denpasar

Tempat wisata baru dan murah di Tukad Bindu Denpasar. IG @balibalibanget

Di kota Denpasar Bali terdapat sebuah lokasi wisata baru dengan mengambil tema sungai sebagai ikon wisatanya, simak langsung Tempat wisata baru dan murah di Tukad Bindu Denpasar. Tempat wisata ini merupakan hasil kerja keras merubah sungai yang tercemar menjadi bersih dan layak untuk di jadikan sebagai tempat wisata yang asyik dan seru di Bali

Tukad dalam bahasa indonesia berarti sungai, jadi tukad Bindu bisa juga di nama kan sebagai sungai Bindu. wisata alam sungai ini berada di Gg. Sikarini, Kesiman, Kota Denpasar, Bali. Merupakan lokasi wisata hasil kerja keras warga lokal di sana, tempat wisata ini merupakan hasil kreatif yang di pelopori oleh kelompok warga lokal di sana yang bernama yayasan tukad windu, tempat wisata baru ini menjadi wisata murah untuk berselfi, mandi dan bersantai sejenak guys.

Proses revitalisasi di sungai Bindu ini sudah di mulai dari tahun 2011 untuk selalu menjaga wilayah tukad bindu sendiri dari tidak membuang sampah dan menjaga kondisi air agar tetap bersih.

Bagi anda yang memasuki wilayah tempat wisata tukad bindu akan di sambut dengan lingkungan alam yang bersih dengan udara yang sejuk dan suara gemericik sungai, kalau di musim hujan biasanya air sungai akan terlihat keruh tapi tetap bersih.

Aktivitas berenang di Tukad Bindu Denpasar. IG @agunxoka.dharmayana

Fasilitas penunjang dari tempat wisata Bali Tukad Bindu

  • Spot berfoto selfie
  • Taman bermain anak – anak
  • Outdoor untuk berolah raga
  • Area berenang langsung di sungai dengan fasilitas pelampung river tubing

Di waktu tertentu juga terdapat kegiatan seru seperti melepas ikan langsung ke sungainya, bagi anda yang sedang merasa jenuh dan penat dengan kegiatan kantor bisa meluangkan waktu luang untuk bersantai ke Tukad Bindu Denpasar ya.

Untuk masuk ke tempat wisata Tukad Bindu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar nol alias gratis, hanya jika anda ingin menyewa pelampung river tubingnya anda harus membayar Rp. 10.000 saja

Di Tukad bindu juga terdapat kulinernya, jika anda merasa lapar bisa juga mencoba makanan sate tuna dengan harga Rp.15.000 / 10 tusuk , ada banyak makanan lainnya juga selain sate di sini.

Baca artikel lainnya : Quest San Denpasar, Hotel Modern Dengan Kolam Renang di Denpasar Bali

Wisata tukad bindu menjadi pilihan wisata keluarga yang asyik di tengah kota Denpasar yang ramai dan padat guys, jadi buruan kesini ya.

Demikian ulasan mengenai Tempat wisata baru dan murah di Tukad Bindu Denpasar, semoga selalu bermanfaat ya. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Tempat wisata baru dan murah di Tukad Bindu Denpasar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians
Share!