SHOPPING CART

close

Tempat Wisata hits Instagramable Taman Bunga Alamanda di Yogyakarta – Info lengkap, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tempat Wisata hits Instagramable Taman Bunga Alamanda di Yogyakarta / IG @iema_radeva

Yogyakarta memang selau di rindukan sebagai tempat wisata liburan yang memiliki begitu banyak destinasi liburan dari wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner dan keramahan penduduknya, Masih dalam di kawasan jogja yakni kabupaten Sleman terdapat tempat wisata yang masih terbilang baru dan terkenal yakni sebuah taman bunga, banyak wisatawan yang berkunjung kesana karena keindahan dan cocok banget untuk berfoto disana, simak tempat wisata hits snstagramable Taman Bunga Alamanda di Yogyakarta – Info lengkap, lokasi dan harga tiket masuk

Taman Bunga Alamanda menjadi tujuan wisata hits di Yogyakarta belakangan ini disini kita bisa melihat keindahan warna – warni bunga yang bisa membuat kita merasa relaks dan santai dan penggemar wisata alam apalagi tempat berfoto selfie yang sangat digemari oleh wisatawan milenial sekarang

Tempat wisata instgramable tentunya disukai oleh pencinta fotografi dan anak muda untu berfoto selfie, taman bunga juga menjadi sarana liburan romantis bagi pasangan dan Taman Bunga Alamanda di Yogyakarta menyediakan sarana liburan itu

Baca : Tempat Nongkrong Asyik dan Nyaman Tengah Kota di Loko Coffee Shop Malioboro Yogyakarta

Info lengkap tempat wisata Taman Bunga Alamanda Yogyakarta

Tepatnya pertengahan desember 2018 wisata Taman Bunga Alamanda dibuka sebagai tempat wisata baru untuk melihat berbagai macam keindahan bunga yang di atur dengan sangat indah di desa bangunkerto, sleman. Taman bunga Alamanda ini juga disebut dengan nama Alamanda Jogja Flower Garden

Tempat wisata ini terdapat berbagai macam bunga dilengkapi dengan ornamen berfoto ala instagramablenya. Wisata keluarga dan romantis tentunya melekat dengan Taman Bunga Alamanda dengan menyaksikan keindahn alam, bunga yang mekar serta ornamen pendukung untuk berpose, santai serta menjernihkan pikiran sangat cocok banget.

Spot Instagram apa saja yang ada di Taman Bunga Alamanda ?

Yang menyukai wisata berfoto selfie wajib untuk datang ke Taman Bunga Alamanda yogyakarta ya, salah satu spot foto menarik adalah terdapatnya wahana kolam yang dielngkapi dengan kincir angin ala negeri belanda, spot foto terbaik disekitar kolam dan kincir angin tentunya jangan sampai terlewatkan.

Kincir Angin di Taman Bunga Alamanda di Yogyakarta

Selain itu terdapat juga balon udara yang unik, rumah hobbit yang lucu, aneka bunga yang indah seperti bunga celosia dengan warna kuning dan merah, semua nya bisa anda ambil sebagai spot foto instagram dengan tanpa biaya tambahan apapun.

Memang konsep Taman Bunga Alamanda sangat unik dan kreatif dan terus mengalami perkembangan dan perubahan sesuai dengan permintaan pasar.

Setelah puas dengan melihat keindahan serta berfoto ala instagramable, pengunjung bisa menikmati kuliner yang disediakan di resto dengan kapasitas 300 orang yang lumayan luas, fasilitas lainnya juga tersedia ruang pertemuan.

Menu makanan khas yang ada di Taman Bunga Alamanda seperti gemblong cotot, rica kambing, sate kelinci, jadah tempe dan ada yang unik juga seperti ayam salak madu.

Tempat wisata Taman Bunga Alamanda memang sangat seru dan mengasyikan untuk di kunjungi guys. Taman Bunga Alamanda adalah tempat wisata hits dan kekinian di Yogyakarta

Baca : 10 hotel Populer dengan kolam renang di Kota Yogyakarta 2019

Lokasi dan harga tiket masuk ke Taman Bunga Alamanda Yogyakarta

Taman Bunga Alamanda berada di Desa Bangunkerto kec. Turi, kabupaten Sleman, Yogyakarta

Tepatnya lokasi wisata berada di samping jaalan utama tempel ke turi kilometer 5. Sangat mudah untuk menemukan lokasi wisata taman bunga ini.

Cek google maps

Berapa harga tiket masuk ke Taman Bunga Alamanda ?

Untuk bisa menikmati keindahan dari taman bunga yang ngehits di Sleman, Jogja ini para pengunjung akan di kenakan biaya tiket masuk.

Jarak dari kota Yogyakarta mencapai 19 km dan 50 menit perjalanan menggunakan kendaraan.

Tiket masuk ke Taman Bunga Alamanda >> Rp. 15.000 / orang

Tiket masuk Taman Bunga Alamanda masih sangat murah bukan makanya buruan ke lokasi taman bunganya sekarang. Namun sebelum kesana tentunya kami akan membarikan beberapa tips wisata saat berkunjung ke Taman Bunga Alamanda yogyakarta ini.

Baca : 10 Tempat Wisata Terkenal yang dekat dengan Malioboro Yogyakarta

Spot foto terbaik di Taman Bunga Alamanda / IG @nabilazafira_cantik

Tips berwisata ke Taman Bunga Alamanda atau Alamanda Flower Garden

1 . Cuaca cerah adalah waktu terbaik

Tempat wisata Taman Bunga Alamanda adalah wisata luar ruangan yang indah dan cantik namun jika cuaca tidak mendukung seperti hujan akan tidak bagus untuk mengunjungi wisata taman bunga ini, jadi sebaiknya datanglah pada saat cuaca cerah karena kita bisa berfoto sepuasnya.

Jika hujan akan berbahaya juga dengan gadget anda bukan! cuaca yang cerah juga akan menghasilkan hasil foto yang lebih bagus dan instagramable banget.

2. Waktu terbaik adalah mengunjungi dari pagi hari

Jam buka lokasi taman bunga ini adalah mulai dari jam 08.00 am sampai malam hari, jadi waktu terbaik datang kesini adalah pagi hari dan cuaca yang mendukung, selain tidak panas cahaya matahari di pagi hari akan menghasilkan sinar yang mendukung keindahan dari taman bunga ini.

3. Jangan memetik bunga di di Taman Bunga Alamanda

Taman bunga in memang menampilkan keindahan tersendir apalagi bunga celosia dengan warna -warninya, pengujung yang datang sebaiknya juga tidak merusaknya apalagi memetik bunga yang ada.

Pengunjung yang datang hanya boleh melihat, menyentuh dan mengambil foto dengan taman bunnga yang ada. Ketahuan memetik bunga akan diberi sanksi oleh pihak pengelola.

4. Jagalah kebersihan di Taman Bunga Alamanda

Seperti disetiap tempat wisata yang kita kunjungi, selalu untuk menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan. Menjadi pribadi yang menghargai tempat wisata yang dikunjungi akan turut menjaga kelestarian dari tempat itu sendiri.

Pengunjung boleh membawa makanan sendiri ke tempat wisata Taman Bunga Alamanda ini namun harus tetap menjaga kebersihan dan membuang sampah di tempat sampah yang telah disediakan.

Baca artikel lainnya : 10 Tempat Wisata Boyolali Terkini Yang Menarik Untuk di Kunjungi

Demikian ulasan mengenai Tempat Wisata hits Instagramable Taman Bunga Alamanda di Yogyakarta – Info lengkap, Lokasi dan Harga Tiket Masuk, semoga selalu bermanfaat. selamat liburan.

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Tempat Wisata hits Instagramable Taman Bunga Alamanda di Yogyakarta – Info lengkap, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians
Share!
%d bloggers like this: