SHOPPING CART

close

Tempat Wisata Instagramable D’Dieuland Lembang Bandung – Info lengkap, Lokasi dan Tiket masuk

Tempat Wisata Instagramable D’Dieuland Lembang Bandung – Info lengkap, Lokasi dan Tiket masuk

Wisata di lembang yang satu ini menjadi tempat wisata baru yang berada di kawasan wisata punclut lembang bandung yang disukai oleh wisatawan muda yang mencari tempat wisata instagenic dengan segudang spot cantik didalamnya, buruan kesini ya ke tempat wisata instagramable D’Dieuland Lembang Bandung – info lengkap, lokasi dan Tiket masuk

Tempat wisata D’Dieuland Lembang Bandung berada di lembang atau dago tepatnya berada di dalam lokasi Kawasan Wisata Punclut dekat dengan Dago Bakery atau kastil. Tempat wisata D’Dieuland Lembang Bandung menjadi tempat wisata di lembang bandung yang hits terbaru dan kekinian . Tempat wisata ini cukup murah dengan harga tiket masuk d’dieuland yang sangat terjangkau teman traveler bisa langsung menikmati suasana alam dimana tempatnya sudah di set dengan suasana instagramable banget, cocok banget buat kaula muda apalagi di suasana valentine jadi tempat romantis deh.

Baca : Wisata hits Curug Maribaya di Lembang Bandung – Info lengkap, lokasi dan Harga Tiket terbaru

Tentang Tempat Wisata Instagramable D’Dieuland Lembang Bandung

Dalam Bahasa sunda d’dieu berarti disini sedangkan land berarti tanah, D’Dieulad mengandung arti tanah indah yang berada disini. D’Dieuland Lembang Bandung adalah jenis wisata alam yang di padu dengan bangunan yang instagenic yang sangat cocok untuk berfoto.

Bagi wisatawan datang kesini rasanya tidak akan bosan deh karena terdapat banyak sekali spot foto dengan latar alam dan bangunan yang menarik dan lucu -lucu seperti sky walk, kendaraan yang terparkir, area santai sambil duduk dengan pemandangan alam yang indah, kastil istana ala eropa dll.

Tempat Wisata D’Dieuland Lembang Bandung / IG @d.dieuland

D’Dieuland Lembang Bandung saat malam hari juga terlihat sangat romantis dengan pencahayaan yang keren dipadu dengan suasana malam di lembang yang dingin dan cocok buat kesini bersama pasangan.

Tempat wisata instagramable di Lembang bandung menjadi wisata wajib bagi teman traveler yang suka akan wisata alam dan mencari tempat spot foto menarik.

Wisata Kuliner di D’Dieuland Lembang Bandung

Bukan saja sebagai tempat untuk berfoto dan melihat pemandangan alam yang cantik, di D’Dieuland Lembang Bandung juga terdapat banyak tempat makan seperti restaurant dan cafe dengan menu makanan western dan lokal.

Untuk harga makanan dan minuman yang ada di D’Dieuland Lembang Bandung

Makanan

  • Cilok Rp.15.000
  • Seblak Rp.18.000
  • Lumpia Basah Rp.20.000
  • Tekwan Rp.23.000
  • Pempek Jumbo Rp.33.000
  • CFC paket fried chicken Rp.34.000

Minuman

  • Air mineral botol Rp.10.000
  • Avocado Coffee Rp.24.000
  • D’dieuland Float Rp.21.000
  • Es teh manis Rp.14.000
  • Es teh D’diesuland Rp.16.000

Fasilitas Tambahan di D’Dieuland Lembang Bandung

  • Mushola dan toilet
    Tempat wisata instagramable ini sudah sangat lengkap dan tentunya memiliki fasilitas tambahan seperti mushola untuk beribadat dan toilet yang eye catching
  • Arena Bermain anak
    D’Dieuland Lembang Bandung juga bisa menjadi wisata keluarga yang seru karena tempat wisata hits di lembang ini juga memiliki fasilittas tambahan seperti arean bermain untuk anak – anak dengan tamabahn tiket tambahan sebesar Rp. 35.000 / anak
  • Outbond mini

Disini juga terdapat semacam flying fox dan outbond mini yang bisa dicoba juga

  • Tempat parkir

Tempat parkirnya yang luas dan dikenakan harga untuk kendaraan perjam dan akan akumulasi ya guys.

Bagi yang masih penasaran dengan tempat wisata ini berikut kami simpulkan kenapa anda wajib datang ke D’Dieuland Lembang bandung.

Hal Menarik yang ada di tempat wisata D’Dieuland Lembang Bandung

1 . Menikmati keindahan kastil ala Eropa

Tempat wisata D’Dieuland Lembang bandung terdapat sebuah istana atau kastil seperti abad pertengahan di Eropa, kita bisa menikmati keindahan nya dan berfoto bersama. Kastil ini berbentuk kerucut dengan warna abu abu tua ditambah pemandangan yang indah dari kastil.

Kastil di D’Dieuland Lembang ini sebenarnya adalah sebuah resturant dengan nama dago bakery yang menjual aneka makanan ringan.

Spot Foto cantik di D’Dieuland Lembang Bandung

2. Menikmati pemandangan dari panorama lembang yang indah

Udaranya yang sejuk membuat berwisata di lembang sangatlah cocok buat siapa saja terutama di tempat wisata D’Dieuland Lembang ini. Kita bisa menikmatti pemandangan alam indah disini dari tempat yang sudah disediakan

3. Bersantai di spot ayunan

Begitu lengkpanya fasilitas yang ada di D’Dieuland Lembang jadi kita bersantai di ayunan yang telah disediakan oleh pihak pengelola dll

4. Berjalan di Sky Walk

Kondisi tempat wisata yang menurun alias tidak merata tidak mengurungkan niat dari pihak pengelola untuk tetap membuat tempat wisata yang cantik. Di D’Dieuland Lembang dibangunlah Sky walk yang cantik dan instagramable, dimana kita bisa berjalan diketinggian tapi tetap nyaman dan aman sambil menikmati pemandangan alam.

5.Spot Foto Instagrm yang banyak

Sebagaimana yang telah kami jelaskan bahwa tempat wisata D’Dieuland Lembang bandung menyimpan banyak sekali spot foto instagramabale. Tak heran bergitu banyak wisatawan milenial yang ramai mengujungi terutama di hari libur dan weekend.

Disini anda bisa berfoto di sayap burung elang, taman dengan 2 buah lambang hati, areal payung traditional dengan warna – warni, dinding grafiti dll.

Baca : 10 Hotel di Lembang Yang Murah dan Bagus Buat Liburan Anda

Lokasi dan Harga Tiket masuk ke Tempat Wisata Instagramable D’Dieuland Lembang Bandung

Dimana lokasi D’Dieuland Lembang Bandung ?

Lokasi D’Dieuland Lembang Bandung berada di kawasan wisata punclut tepatnya di Pagerwangi, Lembang, West Bandung Regency Jawa Barat 40391

Yang berwisata kesini sangat mudah untuk menemukan lokasi wisatanya

Jam buka : 09.00 am – 21.30

Berapa harga tiket masuk ke D’Dieuland Lembang Bandung

Sangat murah untuk menikmati keindahan alam dari D’Dieuland Lembang yakni

  • Hari Biasa >> Rp. 10.000 / orang
  • Hari libur, sabtu dan minggu >> Rp.15.000 / orang

Walaupun murah ternyata ada tiket tambahan untuk menikmati wahana wisata lainnya yang ada di D’Dieuland Lembang Bandung.

Jadi tiket Rp.10.000 / 15.000 itu hanya untuk tiket masuk dan area sky walk aja, untuk bisa mencoba wahana atau tempat wisata lainnya anda harus membayar tiket tambahan kisaran Rp.30.000 – Rp.50.000 / orang

Baca artikel lainnya : Ini loh Restorannya Salah satu Juri Masterchef Indonesia Renatta Moeloek – Fedwell Resto di Jakarta

Demikian ulasan mengenai tempat wisata instagramable D’Dieuland Lembang Bandung – info lengkap, lokasi dan tiket masuk, semoga selalu bermanfaat. Yuk di share artikelnya!

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Tempat Wisata Instagramable D’Dieuland Lembang Bandung – Info lengkap, Lokasi dan Tiket masuk

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: