Tempat Wisata Seru Keluarga di Pantai Cahaya kendal Jawa tengah

Tempat Wisata Seru Keluarga di Pantai Cahaya kendal Jawa tengah

Sudah kah ada mengujungi tempat wisata seru keluarga di pantai Cahaya kendal jawa tengah , tempat wisata ini buka hanya sekedar pantai saja melainkan banyak wahana permainan yang bisa anda lihat bersama teman dan keluarga anda

Di Pantai Cahaya terdapat waterboom, kebun binatang mini, pertunjukan lumba-lumba, kereta thomas, apv arena dan trambolin, kebun binatang mini . Wisatawan yang datang kesana juga bisa menikmati indahnya pantai sendang sikucing sambil merasakan semilir angin laut.

Lihat video berikut ya :

 

Alamat pantai Cahaya :

 Sendang Sikucing, Rowosari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51354 

foto: youtube.com

Pantai Cahaya yang lebih dikenal dengan sebutan The Sea Pantai Cahaya Semarang ini adalah termasuk wisata baru yang ada di Kabupaten Kendal, lokasi Pantai Cahaya Kendal jateng ini di Weleri. Pantai ini sudah menyediakan semua yang diperlukan untuk bersenang-senang bersama keluarga anda, mulai dari rekreasi pantai, permainan anak, pentas dan threatment lumba-lumba bahkan mini zoo ada ditempat ini. Yang menjadi ciri khas Pantai Cahaya adalah keberadaan Kolam Ajaibnya, dikolam ini siapapun akan mengapung dengan rileks dan akan mendapatkan kenyamanan serta ketenangan.

 

Tiket Masuk Pantai Cahaya Kendal

Untuk memasuki kawasan  Pantai Cahaya akan di kenakan biaya  tiket masuk sebesar Rp. 30.000,00 untuk satu orang ini sudah termasuk dengan kolam renang dan melihat wahana pentas lumba-lumba. Ada paket lain yang ditawarkan, bagi rombongan yang minimal terdiri dari 25 orang bisa mendapatkan fasilitas yang diinginkan dengan harga Rp. 30.000,00 untuk satu orang. Ingat bahwa harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola Pantai.

Harga tiket Pantai Cahaya Weleri Kendal ini belum termasuk untuk masuk kolam renang Water King dan harus membayar Rp. 25.000,00 untuk satu orang. Untuk melihat atraksi lumba-lumba dikenakan biasaya Rp. 25.000,00 per orang dengan jadwal atraksi mulai dari jam 09.00 – 15.00 WIB dengan durasi satu jam. Dalam satu hari bisa dilakukan sebanyak 4 kali atraksi dengan kuota satu kali atraksi adalah 800 orang.

Harga tiket masuk Pantai Cahaya Weleri belum masuk sewa saung dan loker membayar Rp. 50.000,00. Untuk sewa panggung theatron sebesar Rp. 1.000,00 perjamnya. Sewa tribun dolphin sebesar Rp. 2.000.000,00 untuk satu jamnya, sedangkan untuk sewa sound system harus membayar Rp. 200.00,00 untuk satu jamnya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 087731428159

 



Booking.com

 

 

 


Baca artikel lainnya : 

05 Rekomendasi Hotel Terbaik di Ubud Bersama Keluarga


Demikian ulasana mengenai Tempat Wisata Seru Keluarga di Pantai Cahaya kendal Jawa tengah , semoga bermanfaat ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *