Tempat Wisata Taman Nasional Way Kambas Lampung – Wisata Seru melihat Gajah

Tempat Wisata Taman Nasional Way Kambas Lampung – Wisata Seru melihat Gajah .Taman Nasional Way Kambas ialah salah satu taman nasional tertua di Indonesia. Taman Nasional Way Kambas ialah taman nasional yang berfokus pada training dan dukungan gajah, sehingga hal yang harus dilihat di Taman Nasional Way Kambas ialah gajahnya.
foto:http://malahayati.ac.id
Selain gajah, Taman Nasional Way Kambas juga melindungi beberapa binatang langka menyerupai harimau sumatera dan warak sumatera. Taman Nasional Way Kambas terletak sekitar 2 jam perjalanan dari Bandar Lampung. Untuk masuk ke tempat ini, Anda harus mendapat izin yang sanggup didapat di pintu masuk Taman Nasional Way Kambas. Di sini Anda sanggup melihat banyak sekali pertunjukan gajah, menyerupai gajah sepak bola, berkuda gajah, dan lain-lain.
Taman Nasional Way Kambas juga merupakan tempat konservasi dan training gajah, disini anda sanggup melihat banyak sekali kegiatan gajah sehari-hari menyerupai mengangkut kayu, membajak ladang dan bermain bola. Jika Anda tiba pukul 14.00 WIB pada hari-hari biasa Anda akan melihat gajah penumpang yang akan dimasukkan ke dalam kandang, sebelum gajah dimasukkan ke dalam kolam mandi pertama. Di sinilah Anda akan menikmati gajah besar dan sanggup memegang sesekali, biasanya ada beberapa orang yang menjual makanan untuk gajah kalau ingin makan dan berfoto dengan gajah, Anda juga harus melihat bawah umur gajah imut.
Untuk hingga ke Taman Nasional Way Kambas Anda sanggup mulai dari Bandar Lampung dari terminal rajabasa dengan bus dan menempuh Jepara Way Lampung Timur. Anda sanggup turun sempurna di Gerbang Pertama Taman Nasional Way Kambas tepatnya di desa Rajabasa Lama di erat pasar, dan memakai taksi motor untuk membeli tiket masuk di pintu masuk Taman Nasional Way Kambas. Jika Anda memakai kendaraan beroda empat pribadi Untuk hingga di sana Anda seharusnya sanggup memakai GPS, dan lebih baik mengetahui rute mana yang terbaik dan erat dengan Anda.
foto:http://panduanwisata.id
Harga tiket di Taman Nasional Way Kambas
Harga memasuki taman nasional ada dua yaitu untuk konservasi gajah dan ke jalan yang benar resor, untuk masuk ke konservasi gajah Anda akan dikenakan biaya sekitar 20.000 per orang. Jika Anda ingin pergi ke resor yang benar dimana ada pembiakan warak sumatera, Anda harus bertanya SIMAKSI yaitu izin masuk dengan harga 30.000 per orang. Untuk gosip lebih lanjut, Anda sanggup menghubungi Pak Slamet Riyadi yeen sebagai ranger dan penjaga pintu masuk Taman Nasional Waykambas dengan Nomor 0853-7780-5517. Anda sanggup bertanya langsung. Jika Anda ingin tinggal di Taman Nasional Way Kambas di erat konservasi gajah Anda sanggup meminta surat SIMAKSI ke Pos Penjaga.
Jalur Alternatif menuju lokasi
Jika ingin ke kambas cara berkunjung tanpa biaya masuk Anda sanggup masuk melalui Desa Labuhan Ratu enam atau biasa disebut Desa Pancasila. Dari Bandar Lampung Anda sanggup bergerak maju sekitar 1 KM dari pintu masuk rumah Rajabasa Lama / Taman Nasional Gerbang Way Kambas dan akan mencari pasar, dari pasar sekitar 50 meter Anda akan melihat Pondok Pesantren Plang Pondok Gontor 9, Anda belok kiri saja. lurus ke atas untuk menemukan hutan Anda berbelok ke kanan dan terus hingga Anda memenuhi tanda hijau. Dari green signpost, Anda tinggal 50 meter telah mencapai konservasi gajah secara gratis.
Lokasi Tempat Wisata Taman Nasional Way Kambas Lampung
Untuk hotel menginap dekat tempat wisata taman nasional Way Kambas Lampung anda bisa langsung mengecek lewat booking.com untuk mendapatkan harga -harga murah dan hemat. Baca juga wisata lampung lainnya di sini ya
Demikian ulasan mengenai Tempat Wisata Taman Nasional Way Kambas Lampung – Wisata Seru melihat Gajah , semoga bermanfaat ya
Tags: