Thai Indo Kitchen – Kuliner khas Thailand Dengan Harga Murah di Bali

Booking.com

Kawasan Dewi Sri kuta memang sudah tidak abnormal bagi kalangan pecinta kuliner, alasannya yakni tempat ini sangat banyak terdapat tempat yang menyediakan atau menjajakan kuliner baik kuliner yang murah meriah hingga dengan kuliner western. Thai Indo Kitchen – Kuliner khas Thailand Dengan Harga Murah di Bali  . Tempat makan ini memang berada di pinggir jalan namun jangan melihat dari itu, lihat dari kuliner yang dijajakan.

Kesempatan ini menjadi kali ke2nya kami merasakan kuliner Thailand. Tidak hanya kuliner Thailand, kuliner beberapa kuliner Indonesia juga disediakan. Beberapa kuliner kami pesan yaitu Khao Pad Sopparot yaitu nasi goreng nanas, kalian sanggup pilih dengan ayam (29K) atau udang (32K). Pengajiannya sangat unik, alasannya yakni nasi gorengnya di sajikan didalam buah nanas dan pastinya ada potongan-potongan nanas didalamnya. Rasanya sangat segar dan enak. Makanan kedua yakni Phat Phak Ruam Mitr (27K) yaitu mix stir fried vegetables served with rice, sanggup dikatakan homogen cap cay. Salah satu kuliner yang menjadi juara yakni Tom Ka Gai (37K) yaitu traditional thai coconut chicken soup with mushroom, green eggplant & corriander. Rasanya sangat tradisional dan kuat, rasa dari bumbu yang bercampur dengan santan sangat lezat. Untuk menemani makan kami juga menentukan Beef Curry Samosa (23K) dengan sauce yang manis.

Beef Curry Samosa

 

Khao Pad Sopparot

 

Tom Ka Gai

 


Untuk minuman kami menentukan Thai Ice Green Tea (15K) dan Lychee Ice Tea (15K).  Jika kalian memang menyukai kuliner Thailand, tempat ini wajib kalian kunjungi untuk mencoba kuliner khas Thailand yang dijamin akan memuaskan pengecap kalian semua.

 Lychee Ice Tea & Thai Ice Green Tea

 

Red Velvet & Chocolate Brownies Ice Cream

Masih banyak kuliner Thailand yang bersama-sama ingin kami cicipi tapi alasannya yakni perut sudah penuh kami menutup makan kami dengan Red Velvet Ice Cream (15K) dan Chocolate Brownies Ice Cream (15K), ice cream ini memakai red velvet cake dan brownies yang dicampur dengan vanilla ice cream. Rasa dari red velvet dan brownisnya bener-bener kerasa banget dengan perpaduan ice cream vanilla, niscaya kalian ingin lagi dan lagi. Kalian sanggup mendapat red velvet cake dan browniesnya di The Coffee House Bali, stay tune di blog kami kalau kalian ingin tau dengan The Coffee House Bali.

Thai Indo Kitchen
Jl. Dewi Sri 101, Kuta
Opening Hours 5pm-midnight
Instagram @thai_indo_kitchen
Demikian ulasan mengenai Thai Indo Kitchen – Kuliner khas Thailand Dengan Harga Murah di Bali  , semoga bermanfaat