SHOPPING CART

close

The Apurva Kempinski Bali, Hotel Megah dan Baru Bintang 5 depan Pantai Nusa Dua Bali – Harga mulai Rp. 4 juta / malam

The Apurva Kempinski Bali, Hotel Megah dan Baru Bintang 5 depan Pantai Nusa Dua Bali – Harga mulai Rp. 4 juta / malam

Bali menyimpan begitu banyak akomodasi terbaik bintang 5 dengan fasilitas – fasilitas yang luar biasa bagusnya, beberapa hotel bintag 5 di Bali juga sering memenangkan ajang sebagai hotel terbaik di dunia, Bagi teman traveler yang sedang mencari hotel yang istimewa dengan fasilitas dan lokasi yang paling populer di Bali simak langsung The Apurva Kempinski Bali, Hotel Megah dan Baru Bintang 5 depan Pantai Nusa Dua Bali – Harga mulai Rp. 4 juta / malam

Baca : 10 Hotel Populer dan Terbaik di Nusa Dua Bali, Update 2019

The Apurva Kempinski Bali

The Apurva Kempinski Bali adalah hotel termewah yang ada di bali dan baru saja beroperasi di Bali sejak tahun 2018 lalu, hotel bintang 5 di bali ini merupakan jaringan dari Jaringan hotel internasional Kempinski, hotel ini bergitu megah dan baru dengan luas lahan mencapai 14 hektare dan 475 kamar dan fasilitas lainnya di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan , Bali. Begitu indahnya hotel ini dan bisa menjadi liburan impian anda di bali.

The Apurva Kempinski Bali

Hotel bintang 5 di Nusa dua Bali, The Apurva Kempinski Bali mengedepankan desain hotel yang seperti teather yang terbuka dan keberagaman dari Indonesia senidir, rupanya hal ini untuk memberikan kepada setiap tamu yang menginap disini tentang keajaiban dari Bali sendiri.

Hotel ini begitu indah dengan taman hijau yang mengelilingi resor dengan posisi menghadap ke laut yang cantik ditambah dengan kolam renang yang super keren dengan panjang 60 meter, resor ini lengkap dengan pusat SPA, parkir gratis dan WIFI di setiap areal hotel.

Ingin melakukan pertemuan bisnis, The Apurva Kempinski Bali memiliki ruang pertemuan dan wedding room dengan ballroom super megah dengan view laut, luasnya mencapai 1.076 m2, kapel pernikahan dekat pantai dengan taman yang cantik seluas 2.200 m2 tersedia disini.

Begitu indah sekali hotel bintang 5 di nusa dua bali ini, saat memasuki lobinya saja kita akan merasa berada dalam keberagaman seni indonesia, ornamen yang berbahan kayu dan ukiran khas jawa tampak begitu indah, top banget hotel ini.

Booking.com
Pool at The Apurva Kempinski Bali

Kamar di The Apurva Kempinski Bali juga tak kalah indahnya, modern dan nyaman banget, pemandangan laut dan taman bisa terlihat dari balkoni kamar, Kamar mandi tersedia shower dan bathtub, beberapa unit kamar yang mewah dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan view laut. Anda bisa menginap di The Apurva Kempinski Bali dengan harga mulai dari Rp.4.000.000 / malam.

Cek harga kamar di The Apurva Kempinski Bali update juni 2019

Kamar mewah di The Apurva Kempinski Bali

Booking kamarnya Yuk>>

Nikmati juga fasilitas lainnya yang tersedia oleh hotel mewah bintang pinggir pantai di Nusa Dua Bali ini ya dari restaurant, SPA, kolam renang, areal pantai pribadi, kegiatan fasilitas keluarga dll. Menginap disini rasanya sudah mewakili Bali banget anda ga perlu kemana -mana lagi deh. The Apurva Kempinski Bali adalah hotel bintang 5 yang baru saja beroperasi sejak 2018 lalu jadi buat teman traveler yang memiliki budget lebih dan mencari kualitas hotel yang bagus, hotel ini bisa menjadi rekomendasi di Bali.

Review mengenai The Apurva Kempinski Bali, diambil dari situs bookingcom

Review mengenai The Apurva Kempinski Bali

Baca artikel lainnya : 10 Tempat Wisata Terkenal yang ada di Nusa Dua Bali, update 2019

Demikian ulasan mengenai The Apurva Kempinski Bali, Hotel Megah dan Baru Bintang 5 depan Pantai Nusa Dua Bali – Harga mulai Rp. 4 juta / malam, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Tags:

One thought on “The Apurva Kempinski Bali, Hotel Megah dan Baru Bintang 5 depan Pantai Nusa Dua Bali – Harga mulai Rp. 4 juta / malam

  • Lia

    Hotelnya bagus banget kang! Masih baru lagi. Mantap info hotel di balinya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: