SHOPPING CART

close

Tempat Nongkrong cozy The Dusty Cafe Seminyak

Booking.com

 

Tempat Nongkrong cozy The Dusty Cafe Seminyak  . Salah satu cafe yang mempunyai nuansa klasik dan vintage yaitu The Dusty Cafe yang terletak di tempat seminyak. Interiornya yang klasik mencirikan kesederhanaan yang elegan alasannya yaitu sebagian dari temboknya yang masih berupa kerikil bata dengan sentuhan lampu kristal yang menciptakan suasanya semakin nyaman. Dusty Cafe mempunyai 2 lantai dengan dekorasi interior yang berbeda, pada lantai bawah terdapat kursi, meja dan sofa yang ditata sedemikian apik. Sedangkan pada lantai atas terdapat smoking area dengan tembok yang berisikan lukisan nama cafe ini. Properti yang dipakai pada cafe ini klasik sehingga nuansa elegan terpancar. Beberapa foto menjadi penghias dinding cafe ini.

 

 

Pemilik cafe ini yaitu cowok dari Prancis yang bernama Nicolas Vitetta. Kali ini memenuhi usul dari Nicolas untuk tiba dan mencoba kuliner yang ada di cafe ini. Saat hingga disana kami sangat antusias dengan suasana cafe ini dan tidak sabar untuk mencoba kuliner disini.

 

Pertama kami memesan minuman yaitu Goggle Glass (50K) yang berisikan buah rasberry, brown sugar, lime, mint dan soda dengan sirup strawberry. Iced Cappuccino (35K) juga menjadi pilihan kami. Sembari menunggu kami menentukan untuk mengambil beberapa properti untuk mendukung foto kami.

Goggle Glass

 

Iced Cappuccino

 

Makanan yang kami pesan yaitu dusty sandwiches yaitu The Man (68K) dengan fresh tomatoes dan keju mozzarella, Parma ham dan sald dengan pesto dressing on toasted Ciabatta bread. Kemudian ada Art Car Burger (75K) yang isi salad, fresh tomatoes, sauteed onion, beef burger, emmental cheese with mayonnaise sauce. Kami paling menyukai burgernya alasannya yaitu sauce mayonnaisenya beda dengan yang lain serta beefnya sangat lezat. Kami juga memesan The Jack Rabbit Pasta (65K) yaitu fettuccine with sauteed chicken and onion on our creamy pesto sauce topped with parmesan cheese.

 

Art Car Burger

 

The Jack Rabbit Pasta

 

The Man
Dusty cafe juga mempunyai coffee, dimana kopi yang dipakai yaitu kopi orisinil dari aceh sehingga memperlihatkan laba bagi penati kopi lokal untuk lebih membuatkan kopinya. Coffee yang kami coba yaitu Hot Cappuccino (27K).

 

Hot Cappuccino

 

Secara keseluruhan kami sangat puas makan di Dusty Cafe dengan tempat yang klasik menciptakan kami nyaman berada disini. Kalau ingin tau dengan cafe ini sanggup eksklusif tiba dan mencoba makanannya, niscaya memuaskan.
The Dusty Cafe
Jl. Camplung Tanduk No. 4 Seminyak
Phone  0821 4645 2051
Open Sun-Sat 9am-11pm
Facebook The Dusty Cafe
Instagram @dustycafe
Tempat Nongkrong cozy The Dusty Cafe Seminyak
Tags:
Share