SHOPPING CART

close

The Legend Of Garuda Wisnu Kencana (GWK), Objek Wisata Menarik di Bali

Booking.com

 

The Legend Of Garuda Wisnu Kencana (GWK), Objek Wisata Menarik di Bali
Pulau Dewata Bali memang tak pernah ada habisnya menyuguhkan keindahan. Salah satunyanya yaitu dengan menikmati keindahan malam di The Legend Of Garuda Wisnu Kencana (GWK), Objek Wisata Menarik di Bali, Jimbaran dan Kabupaten Badung. Jika kita berkunjung ke sana, kita akan menerima suguhan memikat pertunjukan perihal kisah Garuda yang menjadi tunggangan Dewa wisnu.
Ya, sekarang GWK mempunyai satu program gres yakni pertunjukkan Garuda Wisnu Kencana, GWK selalu berusaha menunjukkan yang terbaik untuk pengunjung, salah satunya dengan menunjukkan paket makan malam di Jendela Bali dengan menyaksikan pertunjukan pementasan Garuda Wisnu Kencana.
Untuk menyaksikannya, Anda terlebih dahulu membeli paket yang termasuk dengan makan malam di kawasan romantis. Makan malam akan terasa semakin menyenangkan sambil menyaksikan indahnya kelap-kelip lampu Kota Denpasar.
Usai santap malam romantis, Anda akan di arahkan untuk menyaksikan kisah perihal pembuatan kawasan wisata ini
“Dengan membeli tiket seharga Rp 250 ribu, pengunjung sudah sanggup menikmati makan malam di Jendela Bali dan menonton pementasan Garuda Wisnu Kencana,” katanya di GWK, Jimbaran, Bali beberapa waktu lalu.
Cerita tersebut mengisahkan bagaimana Garuda Raja menjadi tunggangan Dewa Wisnu. Pertunjukkan gratis yang digelar oleh PT Garuda Wisnu Kencana itu berhasil memukau pengunjung usai menikmati senja dan santap malam di perbukitan yang menawan itu. Selama 40 menit, penonton dibentuk tak beranjak dari kawasan duduk untuk menyimak alur ceritanya.
Pentas kolosal itu disuguhkan memakai tiga bahasa, Bali, Indonesia dan Inggris sehingga semua penonton sanggup memahami dongeng dengan baik. Miftahul salah seorang wisatawan dari Jakarta, mengakui bahwa pementasan ini sangat menghibur.

 

 

“Saya gres pertama lihat pementasan ini, sangat menghibur,” kata Miftah.
Menurut perempuan berumur 27 tahun yang sengaja mengajak keluarganya ke Bali itu, dongeng yang disajikan sangat padat, menyegarkan, penuh humor dan menunjukkan pemahaman yang cerdas. Cerita yang mengambil tema The Legend of Garuda Wisnu, mengisahkan perihal usaha dan pengorbanan Garuda Paksi Raja dikala menyingkirkan Raksasa Boma.
Sebagai buah dari perjuangannya, beliau dijadikan kendaraan Dewa Wisnu untuk menyingkirkan raksasa yang bengis. Sejak itulah, jadinya Garuda Paksi Raja dikenal nama Garuda Wisnu Kencana yang artinya Tunggangan Dewa Wisnu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca artikel lainnya :

Liburan Murah Dan Seru Bersama Ratusan Simpanse Di Bali

 

Demikian ulasan mengenai The Legend Of Garuda Wisnu Kencana (GWK), Objek Wisata Menarik di Bali , Semoga bermanfaat ya.

 

Tags:
Share