SHOPPING CART

close

Tips Cari Hotel Murah Di Singapura Sampai Diskon 60% – Check Langsung di Sini

Booking.com

Mencari hotel murah di Singapura memang gampang-gampang susah. Dalam artikel ini, kami akan memperlihatkan pada Anda bagaimana Tips Cari Hotel Murah Di Singapura Sampai Diskon 60% – Check langsung di sini , Anda bisa menemukan harga yang hemat dari tarif kamar normal.

01. Booking diluar waktu liburan

Salah satu cara paling simpel untuk menghemat kemudahan hotel di Singapura yaitu dengan merencanakan kunjungan Anda di luar waktu liburan (off-peak). Sebelum masuk animo liburan, hotel-hotel banyak menawakan promosi untuk mengisi kamarnya di waktu-waktu sepi di luar waktu liburan.

Waktu terbaik untuk mendapat diskon besar di situs pemesanan hotel menyerupai agoda atau booking.com, biasanya satu bulan sebelum masuk waktu off-peak. Yaitu pada bulan Maret – Mei dan Agustus – Oktober. Beberapa hotel di Singapura biasanya memperlihatkan diskon sampai 60% selama periode ini. Tapi sebaiknya hindari waktu dikala F1 Singapore GP sedang berlangsung yaitu pada bulan september alasannya yaitu akan banyak turis dari luar Singapura yang tiba untuk menonton pertandingan tersebut.

 

02. Menginap pada hari kerja (weekday)

Beberapa hotel fokus melayani pasar bisnis sedangkan yang lain menargetkan pasar wisata. Jadi, Anda akan menemukan harga murah pada simpulan pekan di hotel bisnis, sedangkan di hotel kelas wisata, Anda akan menemukan tarif yang lebih murah di hari-hari kerja.

Jika Anda tidak terikat dengan waktu liburan Anda, berarti Anda bebas memilih hotel mana yang Anda inginkan. Tapi kalau Anda sudah punya waktu yang pasti, maka sesuaikan jenis hotel yang ingin Anda tinggali dengan waktu liburan Anda.

03. Cari Hotel di Luar Pusat Kota

Tips lain untuk menghemat biaya hotel Anda yaitu dengan mencari hotel di kawasan pemukiman yang ada di luar sentra kota Singapura. Hotel di wilayah ini mempunyai tarif murah alasannya yaitu jauh dari sentra kota, sentra bisnis dan sentra perbelanjaan. Namun tetap sanggup dijangkau dengan simpel alasannya yaitu sebagian besar letaknya cukup bersahabat ke stasiun MRT.

Untuk mencari hotel-hotel ini, Anda perlu menfilter pencarian hotel (setelah memilih tanggal check-in) dengan menggunakan pilihan “Hotel Area” atau “District” yang terdapat di situs pencarian hotel.

Beberapa kawasan untuk  mencari hotel di Singapura yang sanggup Anda pertimbangkan adalah:

 

04. Jaringan Hotel Murah di bawah $100

Jika Anda ingin mendapat hotel dengan harga murah di Singapura namun dengan jaminan fasilitas yang bagus, menyerupai WiFi dan laundri Gratis, maka menginaplah di hotel yang termasuk dalam jaringan hotel murah yang sudah mempunyai nama besar.

Ada tiga jaringan hotel hemat di Singapura yaitu Hotel 81, Fragance Hotel dan Santa Grand Hotels. Ketiga hotel ini mempunyai lebih dari 50 hotel murah yang tersebar di seluruh Singapura. Dan sebagia besar kamarnya dibawah $100 per malam.


Baca artikel lainnya : 

Tips Telepon Dan Koneksi Murah Selama Traveling di Singapura


05. Gunakan Private Rooms di Hostel

Cara ini jarang di gunakan oleh kebanyakan orang, tapi ada beberapa wisatawan yang lebih suka menggunakan cara ini sebagai alternatif alasannya yaitu lebih murah dari pada hotel murah di Singapura.

Private Rooms di hostel memang sering diabaikan oleh wisatwan, karena hostel kerap dianggap kotor, berisik, kurangnya privasi dan hanya untuk anak muda yang berjiwa petualang.

Padahal sesungguhnya tidak menyerupai itu. Banyak hostel di Singapura yang bersih, modern, dan dikelola dengan baik. Bahkan beberapa hostel dilengkapi dengan fasilitas menyerupai mesin expresso dan tempat berjemur. Biasanya kamar privat di hostel tersedia untuk satu orang sampai grup empat orang dengan harga kurang dari $50 per malam.

Demikian ulasan mengenai Tips Cari Hotel Murah Di Singapura Sampai Diskon 60% – Check Langsung di Sini  , semoga bermanfaat ya

Tags:
Share