SHOPPING CART

close

Tips check-in ke Hotel Menggunakan Pesanan dari Agoda Terbaru 2019

Tips check-in ke Hotel Menggunakan Pesanan dari Agoda Terbaru 2019. fot by dailymail.co.uk

Agoda menjadi salah satu platform pemesanan kamar yang di gemari banyak orang saat berlibur ke suatu daerah. Website Agoda sangat terkenal karena memiliki banyak akomodasi bekerjasama dan jaringan sangat mendunia seperti booking.com. Namun akhir -akhir ini karena kejahatan penggunaan kartu kredit atau Credit Card Fraud, pihak Agoda menetapkan peraturan yang terbilang sangat ketat bagi yang memesan hotel lewat mereka, simak tips check-in ke hotel menggunakan pesanan dari agoda terbaru 2019

Kejahatan kredit card sudah semakin canggih walaupun Agoda memiliki sistim transaksi kredit Card yang super canggih tapi tetap saja kredit card fraud tetap saja terjadi.

Sehingga sekarang pihak Agoda bekerja sama dengan pihak hotel terkait mengenai proses check-in yang terbilang lebih ketat, namun ini sebenarnya mudah saja jika anda mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan maka proses check-in akan lancar. 17sekians.com juga pernah menulis tentang Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Check In Hotel Menggunakan Bookingan Agoda pada 2018 kemarin dan sekarang adalah update terbaru kami tentang tata cara check-in lewat agoda 2019.

Contoh voucher dari Agoda

Berikut adalah tips check-in ke hotel menggunakan pesanan dari agoda terbaru 2019

  • Print out Voucher

Bagi yang memesan lewat Agoda akan menerima email konfirmasi dimana didalam nya terdapat sebuah voucher yang menerangkan tentang booking detail : nama, tanggal check-in, jumlah kamar yang di pesan, tipe kamar, nomor kartu kredit 3 digit terakhir yang di gunakan anda saat pesan kamar, dan beberapa note penting di bawah yang harus anda baca dan inget.

  • ID valid

Wajib membawa ID yang sama saat check-in, hal ini sangat di perketat. Karena anda tidak perkenan untuk check in jika ID berbeda dengan nama yang tertera dalam bookingan atau Voucher anda.

Jika pemesanan di lakukan untuk orang lain maka anda wajib untuk memberi tahu lewat agoda bahwa pemesanan hotel ini akan di wakilkan oleh orang lain dengan nama tersebut. Cara menghubungi pihak Agoda sangat lah gampang, anda bisa langsung menghubungi call center mereka di 021 2188 9001

  • Kredit Card Yang Sama

Anda wajib membawa kartu kredit yang sama saat melakukan pemesanan untuk di tunjukan kepada pihak reseption, biasanya beberapa hotel akan menggunakan kartu kredit ini untuk melakukan transaksi deposit dengan menghold dari kredit limit anda, hal ini bukan lah transaksi sale melainkan hanya membekukan dari nilai limit kartu kredit dan akan released secara otomatis.

Baca artikel lainnya : Tempat Pesan Hotel Online di Pulau Dewata Bali dengan Hemat dan praktis

Itulah 3 hal update terbaru tentang tips proses check-in dengan pesanan melalui agoda 2019 ini, semoga selalu bermanfaat ya. Terimakasih.

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Tips check-in ke Hotel Menggunakan Pesanan dari Agoda Terbaru 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians
Share!