SHOPPING CART

close

Tips Liburan ke Bali Tanpa Menggunakan Travel Agent

Tips Liburan ke Bali Tanpa Menggunakan Travel Agent

 

Liburan ke Bali itu tidak mesti menggunakan travel di mana semuanya sudah di atur dari hotel menginap sampai tour wisata selama liburan, bagi sebagian orang ini tidak menjadi sebuah tantangan dan memerlukan budget yang lebih besar, ternyata ada triknya ni jika ingin traveling ke pulau Dewata dengan aturan sendiri, berikut adalah tips liburan ke Bali tanpa menggunakan travel agent .

Banyak orang menentukan memakai jasa travel agen ketika berlibur ke Bali, alasannya ialah biar simple dan lebih hemat waktu walaupun anda tahu sendiri bahwa memakai agen tentu saja biayanya tidak sama jika traveling sendiri, di sini kami memberikan tips menarik bagaimana liburan ke Bali tanpa menggunakan biro perjalanan tersebut , hal yang pertama yang harus di lakukan tentukan hotel menginap dengan memesannya secara online .

Untuk mencari hotel menginap anda bisa lakukan sendiri sebelum melakukan perjalanan ke Bali yakni di lakukan jauh -jauh hari  menggunakan booking.com  atau anda bisa memilih langsung hotel murah di bali dari artikel yang pernah kami bahas di sini hotel murah di bali daerah Kuta

 

Berikut adalah Tips Liburan ke Bali Tanpa Menggunakan Travel Agent

1. Tentukan Tempat Wisata di Bali 

Menyiapkan planning perjalanan semenjak awal akan membantumu menghemat waktu, sekaligus memudahkan ketika hendak mengunjungi aneka macam lokasi terkenal di suatu area. Siapkan patokan menurut tempat-tempat wisata paling direkomendasikan di kawasan yang akan Kamu tuju, contohnya di Ubud, Sanur, atau Kuta.

Kamu sanggup melihat tumpuan planning perjalanan dari aneka macam paket wisata yang disediakan situs jasa travel, kemudian gunakan info tersebut untuk menyusun planning sendiri. Jika ada kawasan khusus yang ingin Kamu datangi, contohnya galeri, toko, atau restoran tertentu, pastikan mencari alamat lengkap, denah, dan ciri fisik bangunannya.

2. Memilih Waktu yang Tepat untuk Datang

Bali ialah tujuan wisata terkenal di dunia, sehingga keadaannya selalu ramai baik ketika low season maupun peak season. Tetapi, bila ingin bepergian sendiri, pastikan menghindari waktu-waktu menyerupai menjelang Natal dan Tahun Baru, sehabis lebaran, ahad cuti bersama, atau ketika libur sekolah. Selain banyak kawasan wisata yang menjadi penuh sesak, waktu-waktu puncak juga akan menciptakan harga hotel dan tiket melonjak.

foto :limakaki.com

 

3. Reservasi Tempat Hiburan Sejak Awal

Beberapa kawasan hiburan di Bali biasanya menunjukkan pecahan harga bila Kamu memesan tiket dari situs resminya, bukan membeli ketika tiba langsung. Misalnya, bila Kamu berniat ikut aneka macam permainan air di Tanjung Benoa, Kamu berkesempatan menerima diskon bila memesan dari rumah. Plus, Kamu tidak perlu takut kehabisan tiket atau mengantre.

Pengelola acara permainan air (water sport) di area terkenal menyerupai Tanjung Benoa, Kuta, dan Seminyak sering memberi layanan pemanis untuk penerima yang memesan tiket semenjak awal, contohnya jasa antar jemput ke hotel. Saat mencari info kegiatan, pastikan Kamu mencari aneka macam kesempatan menerima layanan gratis menyerupai ini.

 


Baca artikel lainnya : 

Traveling seru Bule ke Nusa Lembongan Bali Indonesia


 

4. Gunakan Jasa Kendaraan Berbasis Aplikasi online

Menyewa kendaraan beroda empat atau motor biasanya menjadi pilihan transportasi wajib di Bali, alasannya ialah kendaraan umum kurang sanggup diandalkan, sementara tarif taksi sangat mahal. Tetapi, bila Kamu tidak bisa/tidak ingin menyetir, Jasa transportasi berbasis aplikasi sanggup dicoba.

Alternatif transportasi ini sekarang telah menjadi primadona di kalangan pelancong, terutama alasannya ialah tarifnya yang murah. Kamu sanggup dengan gampang menemukan kendaraan lewat aplikasi ponsel. Jika belum pernah mencoba jasa ini sebelumnya, pastikan mengunduh aplikasi tersebut sebagai alternatif transportasi murah di Bali macam grab atau gojek

 

5. Manfaatkan Jasa Penjemputan oleh Hotel

Jika Kamu menentukan tinggal di hotel, atau kemudahan lain yang mempunyai jasa penjemputan di bandara, jangan ragu memakai jasa ini. Beberapa hotel menyediakan penjemputan gratis, yang lain meminta pemanis biaya. Akan tetapi, jasa penjemputan ini biasanya lebih baik dari taksi bandara. Selain terpercaya, Kamu juga tidak perlu repot tawar-menawar (seperti bila akan naik taksi).

Nah yang terpenting ialah jangan lupa untuk booking tiket pesawat online lewat tiket.com. Situs ini akan membantumu menemukan tiket dengan harga terbaik ke Bali, baik ketika animo puncak maupun sepi. Dengan perencanaan menyerupai di atas, liburan sendiri ke Bali pun tidak lagi menakutkan, jangan lupa membaca tips traveling dan budget ke bali di sini ya.

Demikian ulasan megenai Tips Liburan ke Bali Tanpa Menggunakan Travel Agent , semoga selalu bermanfaat ya, salam traveling!

Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share