Tips Liburan Murah Di Singapura , Anda Wajib Baca!

Tips Liburan Murah Di Singapura , Anda Wajib Baca!

 

Liburan murah ke Singapura ketika ini sanggup dibilang cukup sulit. Singapura yang disebut sebagai salah satu kota terkaya di dunia dan ekonominya sangat maju ini pernah dinobatkan sebagai salah satu kota dengan biaya hidup paling mahal di dunia. Karena itu, tidak hanya sulit untuk melaksanakan wisata murah di Singapura, tapi sanggup jadi mustahil. Namun jangan kawatir 17 sekians memeberikan beberapa Tips Liburan Murah Di Singapura , Anda Wajib Baca!

Namun jangan khawatir, Anda tetap masih sanggup kok memangkas budget wisata Anda sehingga tidak terlalu menguras kantong. Kata orang, dimana ada kemauan, disitu ada jalan. Semangat!

Nah, bagi Anda yang menginginkan Liburan murah di Singapura, sebaiknya baca dulu beberapa tips berikut ini sehingga perjalanan wisata Anda tidak terlalu banyak menguras dompet.

1 Pilih maskapai Murah dan pakai MRT untuk perjalanan dalam kota

 

 Singapura yang disebut sebagai salah satu kota terkaya di dunia dan ekonominya sangat maj Tips Liburan Murah di Singapura

Ada beberapa maskapai penerbangan yang biasanya menawarkan harga paling murah menyerupai AirAsia, Lion Air, dan Tiger Airways. Daftarkan email kau di maskapai ini untuk mendapat gosip tiket promo mereka. Tidak hanya lebih murah, bahkan biasanya AirAsia menawarkan tiket gratis Jakarta-Singapura.

Setelah tiba di Bandara Changi Singapura, gunakan saja MRT dari Terminal 2 atau 3 untuk menuju kota. Biayanya hanya S$2. Tidak perlu naik taksi yang biayanya jauh lebih mahal.

 

 

 

2 Jangan kompromi ketika memilik hotel atau hostel

Untuk mendapat hotel atau penginapan murah di Singapura, Anda sanggup cek di artikel ini : Hotel murah di Singapore

Untuk menemukan hotel murah, Anda sanggup mulai dengan menentukan lokasinya. Wilayah bugis sangat dirrekomendasikan bagi traveler yang gres pertamakali ke Singapura. Selain banyak terdapat hotel murah, daerah belanja dan makan juga sanggup dengan gampang dijumpai disini. Selain itu, Anda juga sanggup bertemu dengan banyak traveler dari penjuru dunia dan membuatkan pengalaman dari mereka.

Tips lain yaitu lakukan perjalanan ketika peak season/libur panjang. Hotel-hotel melati di Singapura biasanya banyak menawarkan diskon sehingga anda sanggup lebih berhemat problem penginapan.

3.  Belanja Pintar

Bugis Street Singapore

Orchard Road ialah surganya bagi pecinta belanja. Apapun yang Anda inginkan ada disini. Tapi kalau Anda ingin belanja dengan lebih hemat, datanglah ketika Great Singapore Sale ketika demam isu panas alasannya ialah ketika itu semua took disepanjang jalan ini akan menawarkan diskon besar-besaran.

Selain itu, Anda juga sanggup ke Bugis Street. Ini ialah sentra perbelanjaan jalanan terbesar di Singapura. Anda sanggup berburu barang murah dan apaapun yang Anda inginkan mulai dari tas, sepatu sampai souvenir unik.

 


Baca artikel lainnya : 

Mau Tahu Oleh-Oleh Khas Singapura Yang Murah Meriah, Check di sini ya


 

Bagi Anda pecinta gadget, sebaiknya Anda ke Sim Lim Square dan Mustafa Center di Little India.

Itulah beberapa tips liburan murah di Singapura yang perlu di simak, di jamin kantong anda tidak akan jebol saat berlibur nantinya, salam traveling.

Tags: