SHOPPING CART

close
Booking.com

Tips Menghindari Penipuan Saat Traveling Ke Bangkok Thailand

Booking.com
Tips Menghindari Penipuan Saat Traveling Ke Bangkok Thailand

Saat liburan memang sangat lah menyenangkan, namun di balik hal yang menyenangkan tersebut kita sebagai traveler harus juga tetap waspada akan adanya penipuan terutama saat berlibur ke luar negri. Ini terjadi dalam video Youtube vlogger sriwisnu backpacker saat berlibur di Bangkok Thailand. Dalam videonya Sriwisnu memberikan tips menghindari penipuan saat Traveling ke Bangkok Thailand. Sangat bermanfaat bagi anda yang sedang ingin berlibur ke sana.

Thailand adalah negeri yang sangat indah dan memiliki berbagai macam objek wisata yang terkenal, merupakan salah satu saingan dari indonesia soal memajukan pariwisatanya. Thailand terkenal dengan pantai-pantainya yang eksotis, wisata budaya dan sejarah yang memukau yang menarik para wisatawan untuk datang ke negara ini. Di Thailand juga terkenal dengan bisnis prostitusi yang di legalkan sehingga jika ingin mencari wisata hiburan malam sangat mudah di sana. Agama Budha merupakan agama mayoritas penduduk di sana. Untuk biaya hidup di sana hampir sama rata dengan negara kita Indonesia, karena ada beberapa tempat yang menjual makanan dengan harga murah.

Saat traveling ke Bangkok Thailand anda harus lah hati-hati dalam menggunakan taksi di sana, terutama saat malam hari, kita harus mengenal betul mata uang mereka karena hampir terihat sama antara 100 bath dengan 1000 bath. Dalam video youtube : terjadi saat perjalanan malam menggunakan Taxi dimana setelah sampai di tempat tujuan , jumlah yang harus di bayar dalam argo meteran taxi adalah 79 Bath, setelah di bayarkan dengan memakai uang 1000 bath, tapi sayang sekali ketika meminta kembalian yang seharusnya 921 bath ternyata sang supir menyangkal kalau hanya menerima 100 bath saja. Ini terjadi biasanya malam hari karena kurang nya cahaya sehingga mereka bisa melakukan modus penipuan ini.

Nah tips untuk menghindari penipuan seperti ini adalah saat menggunakan taxi sebaiknya kita memfoto identitas sang supir yang biasanya kita lihat pada dasboard taxi bagian kiri lengkap dengan no telephone perusahaannya, jadi kalau si supir macam-macam dengan kita, langsung aja complaint ke no telpon dengan menyebutkan identitas nya. Tapi biasanya ketika kita sudah memfoto ID supir tersebut, biasanya mereka berpikir dua kali jika mau macam-macam dengan kita.

Baca artikel menarik lainnya :

Tips Menggunakan Kendaraan Pribadi secara Aman Saat Melakukan Travelling Jarak Jauh

 

Simak video lengkapnya di sini:


Demikian Tips Menghindari Penipuan Saat Traveling Ke Bangkok Thailand, Selamat liburan ya_ Salam Traveling!

Tags:

0 thoughts on “Tips Menghindari Penipuan Saat Traveling Ke Bangkok Thailand

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cari Hotel Murah

Booking.com
Booking.com