SHOPPING CART

close

Tips Spot Terbaik Menginap Di Daerah Kuta Bali

Booking.com
Tips Spot Terbaik Menginap Di Daerah Kuta Bali

Pertanyaan banyak orang ketika mengambil liburan di Kuta adalah di manakah spot terbaik menginap di daerah Kuta Bali ? Sebagaimana di ketahui bahwa Kuta adalah magnet wisata yang ada di bali, daerah ini tidak pernah sepi apalagi kalau weekend atau hari libur sudah pasti pemandangan macet dan ramai orang lalu lalang adalah pemandangan biasa di sini.

Kuta Bali menurut 17sekians terbagi menjadi 4 bagian yakni Seminyak , Legian , tuban , pantai kuta sendiri, jalan -jalan yang ada di kuta sendiri tidaklah terlalu besar dan sudah tidak mungkin untuk perbesar karena saking padatnya toko, restaurant dan hotel yang sudah berdiri. Wisatawan yang di Kuta sekarang ini juga sudah merata kalau dulu ada banyak sekali australian namun sekarang cina, india dan arab juga sering kita lihat di kuta tentunya juga wisatawan domestik.

1. Pantai Kuta

Untuk spot terbaik di kuta yang terbaik untuk tempati adalah daerah seputar pantai Kuta. Kenapa ? Karena tinggal di Kuta alangkah lebih baiknya anda bisa melakukan eksplore hanya berjalan kaki guys jika anda di tinggal di seputaran Pantai Kuta maka anda bisa ke Legian atau tuban atau seminyak hanya dengan berjalan kaki saja. Ada banyak sekali hotel terbaik depan tepi pantai kuta seperti Mercure Kuta Bali yang bisa anda pesan secara online.

Namun jika anda tidak begitu menyukai akan keramaian maka anda bisa memilih untuk tinggal di luar pantai legian anda bisa mencari penginapan di Jalan Dewi Sri atau sunset road disini ada banyak juga hotel yang berdiri di samping jalan besar, biasanya banyak rombongan atau group yang memilih untuk tinggal di jalan dewi sri Kuta karena transportasi bus masih bisa memasuki areal ini. Untuk info bahwa bus dengan kapasitas besar sudah tidak di perbolehkan memasuki areal jalan legian ke pantai karena akan menimbulkan kemacetan nantinya.

2. Seminyak bali

Untuk spot terbaik lainnya yang bagus untuk di tempati adalah seminyak bali, walaupun letaknya berbeda seminyak masih termasuk dalam kecamatan Kuta, seminyak juga memiliki daerah yang padat terutama di malam hari, terdapat banyak pantai , night club seperti Ku De Ta beach club , disini terdapat banyak sekali villa bagus dan hotel bintang 5 tepi pantai yang keren -keren guys seperti The Seminyak Beach Resort & SPA  dan masih banyak lagi.

3. Tuban Kuta

Daerah Tuban sangat dekat dengan Bandara Ngurah Rai, bagi teman -teman yang mencari hotel yang dekat bandara di Bali maka daerah Tuban adalah pilihannya ya. Disini juga terdapat mall – mall besar dan wisata air terkenal di bali yakni waterbom Bali. Untuk hotel pilihan terbaik di Tuban anda bisa memilih H souvereign Bali

 

Jalan pantai Kuta Bali

Kendaraan terbaik untuk menjelajahi Kuta Bali

Seperti yang telah di jelaskan tadi bahwa kemacetan yang sering terjadi di Kuta terkadang akan menghambat perjalanan wisata anda, dan jalan di kuta juga banyak yang memiliki jalur satu arah seperti di jalan Legian sampai pantai Kuta adalah jalur satu arah. Maka jika anda ingin menjelajahi kuta lebih dalam sebaiknya menggunakan motor saja.

Di kuta ada banyak sekali penyewaan motor kita hanya perlu membayar jaminan dan meletakan ktp saja untuk bisa menyewa motor kalau anda tidak mau anda bisa menggunakan applikasi Gojek untuk mengantarkan ketujuan anda.

 

Baca artikel lainnya : 

Inilah Jenis Wahana Permainan yang Ada di Waterbom Bali

Night Life at Kuta bali

Kuta is the city that never sleep , mungkin itu adalah ungkapan yang benar salah satu jalan yang selalu ramai adalah Jalan Legian karena di sini terdapat nigh club yang terkenal yakni Sky Garden Club. Anda ingin menghabiskan waktu anda maka datang aja kesini. Untuk keamanan tentunya kita juga harus berhati -hati jika berjalan terutama pada waktu dini hari ya karena sering terjadi juga kasus jambret atau copet di sini. Biasanya terjadi pada wisatawan – wisatawan luar sih menjelang pagi hari yang masih berada di luar. Kuncinya sih jangan pernah memberikan kesempatan kepada mereka untuk berbuat jahat.

Mungkin segitu saja mengenai tips spot terbaik menginap di Daerah Kuta Bali, jika teman -teman memiliki info lebih, bisa menulis di kolom komentar ya. Terimakasih dan Happy Traveling!

Tags:

0 thoughts on “Tips Spot Terbaik Menginap Di Daerah Kuta Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share