SHOPPING CART

close

Tour Wisata Super keren Melewati Sungai Di River Safari Singapura

Booking.com
Tour Wisata Super keren Melewati Sungai Di River Safari Singapura

River Safari Singapore adalah sebuah suaka margasatwa  yang mengagumkan, melukiskan kehidupan di dalam dan di sekitar sungai-sungai di seluruh Dunia.  Wisata River Safari yang mulai beroperasi tanggal 3 April 2013 ini, merupakan salah satu tempat wisata di Singapore yang sangat populer  yuk mari tour wisata super keren melewati sungai di River Safari Singapura , kalian akan diajak tur ke 10 sistem sungai paling populer dan kuat di dunia, tiga diantaranya berasal dari Sungai Amazon.

River safari ini merupakan bagian dari Wildlife Research Singapore yang lokasinya terbagi-bagi dan termasuk dari wilayah Singapore Zoo dan Night Safari. Area ini merupakan bab dari cagar alam Mandai dan di dalamnya terdapat banyak sekali bahitat air tawar. Tujuan dari taman ini adala untuk meningkatkan kesadaran wacana pentingnya melestarikan habitat air tawar yang sekarang sangat memprihatinkan.

Ide dari River Safari ini awalnya berupa sebuah akuarium air tawar kecil, tapi terus mengalami perkembangan berkat banyak sekali saran dan masukan. Akhirnya, menjadi sebuah perjalanan bahtera yang menggambarkan situasi dari Sungai Amazon. Para pembuatnya kemudian tetapkan bahwa lebih baik menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat satwa liar yang hidup di sapanjang sugai sesuai kehidupan alami mereka, dan dari sinilah River Safari muncul. Setiap sistem ekologi telah diteliti dengan seksama untuk menawarkan pengalaman otentik sebanyak mungkin.

Beberapa sistem sungai yang sanggup Anda temukan di River safari ini antara lain Missisipi, Muray dan Amazon. Selain itu terdapat pula sungai-sungai di Afrika menyerupai Sungai Kongo dan Nil, dan juga Asia menyerupai Sungai Gangga, Mekong dan Yantze.

Yang menjadi menarik dari River Safari adalah saat mengujungi tempat wisata singapura ini anda bisa menikmati kebun bintangnya, seaworld, boat ride ada juga rumah pandanya , sangat lengkap sekali , pemilik wisata telah merancang tempat ini agar pengunjung tidak mudah bosan rupanya, satu tempat wisata sudah mencangkup banyak sekali kegiatan yang bisa di lakukan.

Pengunjung juga rencananya sanggup menelusuri Sungai Amazon dengan menaiki bahtera dengan kapasitas 10 orang. Dari sini pengunjung sanggup melihat dari jarak dekat hewan-hewan yang hidup sepanjang tepi sungai. Jarak perjalanan yang ditempuh sejauh 500 meter dan akan memakan waktu sekitar 15 menit. Namun, untuk ketika ini wahana ini belum terbuka.

foto:www.tripadvisor.com

Apa yang membedakan tempat ini dengan yang lainnya adalah Koleksi hewan di River Safari Singapura hanya menampilkan koleksi hewan yang hidup di air saja, namun jangan salah koleksinya hewannya merupakan reprentatif dari hewan yang ada di sungai besar di dunia seperti sungai amazon, sungai mekong dan sungai Nill

Aktraksi yang ada di River Safari Singapura antara lain :

  • Amazon River Quest Boat Ride
  • Giant Panda Forest
  • Amazon Flooded Forest
  • Giant River Otter

Jam Buka & Harga Tiket River safari

Jam buka River safari mulai dari jam 9.00 hingga 18.00 dengan harga tiket untuk yang Pelajar sebesar Rp.250.000 , belum dewasa Rp. 160.000  serta lansia sebesar Rp. 125.000

Lokasi River Safari

River safari terletak di antara Singapore Zoo dan Night Safari  tepatnya di 80 Mandai Lake Road, Singapore 729826. Kaprikornus untuk pergi ke daerah ini, Anda sanggup memakai rute yang sama untuk pergi ke Singapore Zoo.

Untuk info lebih lanjut, Anda sanggup menghubungi:
telepon (65) 6269 3411
Fax(65) 6365 2331
email ke Emailinfo.rs@wrs.com.sg
Atau melalui website River Safari.


Baca artikel lainnya : 

Suasana Daerah Jimbaran Bali April 2018


Demikian ulasan mengenai Tour Wisata Super keren Melewati Sungai Di River Safari Singapura , semoga bermanfaat ya

 



Booking.com

Tags:
Share