SHOPPING CART

close

Tradisi dan Daya Tarik Wisata Pasang Terapung di Banjarmasin- Tonton Videonya

Booking.com
Tradisi dan Daya Tarik Wisata Pasang Terapung di Banjarmasin- Tonton Videonya

Walaupun sudah banyak jenis pasar Apung yang ada di Kalimantan namun Pasar Apung yang ada di Sungai Martapura Banjarmasin tetap memiliki keunikan dengan tradisinya yang kental. Pasar terapung di Banjarmasin ini sudah ada sejak puluhan tahun dan kerap menjadi daya tarik wisata populer di Banjarmasin.

Banjarmasin yang memiliki banyak sungai memiliki alat transportasi masif yakni jukung atau perahu kecil yang sering di gunakan untuk melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja, sekolah dll. Yang menari adalah pasar apung yang ada diu Bajarmasin dimana transaksi jual beli di adakan di atas sungai menggunakan perahu, anda pun juga harus menggunakan perahu untuk membeli barang di pasar terapung.

Tonton video tentang pasar terapung di Banjarmasin berikut :

Kebanyakan barang yang di jual di pasar terapung Banjarmasin adalah barang sembako, buah, daging dll. Pasar apung ini biasanya buka saat pagi hari dari jam 06.00 am – 08.00 am. keunikan tempat ini sudah sangat terkenal bahkan banyak wisatawan asing yang datang kesini untuk berbelanja dan mencoba sensasi naik perahu kecil.

Baca artikel lainnya : 

6 Hotel Terbaik Bintang 4 Yang Ada di Banjarmasin, Kalsel

 

Demikian ulasan mengenai Tradisi dan Daya Tarik Wisata Pasang Terapung di Banjarmasin, semoga selalu bermanfaat, thanks.

Tags:

0 thoughts on “Tradisi dan Daya Tarik Wisata Pasang Terapung di Banjarmasin- Tonton Videonya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share