SHOPPING CART

close
Booking.com

Traveling ke Gili Trawangan 2018 – Langsung tonton videonya di sini ya

Booking.com
Traveling ke Gili Trawangan 2018 - Langsung tonton videonya di sini ya
Traveling ke Gili Trawangan 2018 – Langsung tonton videonya di sini ya

Salah satu tempat menarik untuk di kunjungi adalah Gili Lombok, tempat wisata ini sangat berdekatan dengan Bali hanya di pisahkan oleh laut saja, Traveling ke Gili Trawangan 2018 – Tonton videonya di sini ya :

Sumber foto dan video : youtube.com

 

Gili Trawangan adalah sebuah pulau kecil namun sangat terkenal di dunia, tempat wisata ini merupakan destinasi traveling wisatawan mancanegara setelah Bali. Biasanya mereka menghabiskan waktu sekitar 2-3 hari di gili trawangan. Pulau ini adalah surga dunia karena privasi yang dimilikinya. Banyak yang menyebutkan bahwa hiburan malam dan keindahan alam lautnya yang di miliki tidak ada duannya.
Gili trawangan sudah memiliki akomodasi penginapan yang bervariasi dari bintang 05 sampai yang paling murah model penginapan pun ada. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke sini, tentu saja iya kan. Untuk menuju ke Gili Trawangan bisa di tempuh dengan 2 jalur yakni langsung dari Pulau lombok sendiri atau dari Bali lewat Pelabuhan sanur atau Padang bali keduanya tetap harus menggunakkan speed boat untuk menuju lokasi. Tepatnya terdapat 3 pulau kecil di sana yang bisa anda eksplore hanya dengan waktu yang singkat saja.

Sebelum traveling ke Gili Trawangan, ada baiknya kita memesan hotel di sana lebih awal, agar rencana liburannya tertata dengan rapi, traveler bisa mengecek harga hotel di Gili trawangan di bawah:

Harga hotel di Gili Trawangan



Booking.com

 

 

Baca artikel lainnya : 

Tempat Wisata Yang Sempurna Untuk Dijadikan Lokasi Prewedding di Jakarta – cek langsung di sini ya

 

 

Video di ambil dari vlog youtube Ketut Lanang Oka , Mengisahkan perjalanan traveling ke Gili Trawangan dari bali tepatnya di pelabuhan Padang Bai biasanya kita harus melakukan reservasi terlebih dahulu untuk pemesanan perahu karena mereka memiliki waktu keberangkatan yang tidak banyak dan biasanya kehabisan tikel jika tidak di pesan satu hari sebelum keberangkatan, pilihlah yang berangkat nya di pagi hari karena biasanya cuaca di laut lebih tenang dan bersahabat.

 

Demikian ulasan singkat mengenai Traveling ke Gili Trawangan 2018 – Langsung tonton videonya di sini ya , Semoga selalu bermanfaat dan salam traveling ya.

 

 

Tags:

0 thoughts on “Traveling ke Gili Trawangan 2018 – Langsung tonton videonya di sini ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cari Hotel Murah

Booking.com
Booking.com