Traveling Seru Ke Vietnam, Pakai Pesawat Garuda Akan jauh lebih Mudah dan aman

foto:http://wartaekonomi.co.id

Anda yang sedang merencanakan untuk liburan ke Negara Vietnam, sekarang Maskapai Garuda Indonesia melakukan kerjasama dengan Vietnam Airlines dalam urusan penumpang yang ke 2 negara ini . Traveling seru ke Vietnam pakai pesawat garuda akan jauh lebih aman dan mudah dan begitu pula sebaliknya wisatawan Vietnam yanng ingin datang ke Indonesia.

Pada tanggal 23 agustus kemarin direktur utama Pahala n Mansury maskapai Garuda Indonesia bersama Direktur utama vietnam Airlines Duong Tri Thanh menandatangani MoU untuk memperkuat kerjasama antara dua maskapai penerbangan tersebut yang mengambil tempat di Dubai Room, Raffles Hotel Jakarta Selatan , kerjasama tersebut adalah ddalam bidang service, MRO (maintenance, Repair & Overhaul)

“MoU ini perjanjian codeshare antara Garuda dan Vietnam Airlines. Penerbangan internasional dan domestik kita tambah ke Vietnam. Nanti dari Hanoi mau ke Saigon bisa pakai Vietnam Airlines,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury.

Sebenarnya angka penumpang dari vietnam dengan tujuan Indonesia sangat bagus , para penumpang vietnam bisa terbang ke beberapa destinasi yang ada di indonesia seperti Bali, Surabaya maupun Jakarta, kebanyakan orang vietnam yang datang ke Indonesia memiliki bisnis travel jadi tujuannya adalah untuk menjelajah banyak tempat di indonesia sebagai tujuan pariwisata

 

“Banyak orang Vietnam ke Indonesia itu bisnis traveler. Mereka mau menjelajah banyak tempat selain Jakarta, ke Bali misalnya. Bali juga sudah terkenal destinasinya. Kita juga ingin penerbangan dari Vietnam ke Indonesia ditambah, dari satu kali sehari mungkin bisa jadi tiga kali sehari,” kata Direktur Utama Vietnam Airlines Duong Tri Thanh.

Data statistik dari Vietnam Airlines, tercatat bahwa tahun 2016 terdapat sebanyak 50 ribu orang Vietnam terbang ke Indonesia dan Bagi orang Indonesia sendiri traveling ke Vietnam mendekati angka di 70 ribu orang.

Tujuan utama dari perjaajian kerjasama ini adalah dapat meningkatkan perdagangan dan wisata, dan dapat memudahkan bagi wisatawan-wisatawan yang ingin traveling ke 2 negara tersebut, keren juga ni, inilah bentuk kemajuan dari pariwisata dunia dan kedua belah pihak.

“Kerjasama ini saling menguntungkan,” tutup Pahala N Mansury. (aff/krn)¬†

Bagaimana apakah anda sedang berencana ingin berlibur ke vietnam, langsung booking tiket pesawatnya aja ya lewat Garuda Indonesia, Beberapa tempat wisata yang ada di Vietnam antara lain adalah: teluk Ha long, Danau Hoan Kiem, terowongan Cu chi, Gunung Fansipan, indenpence palace, Basilika Notre-Dame dll.(sumber berita:detik.trvel.vcom)

Baca Artikel lainnya :

Melihat Kota Eropa yang bernuansa klasik, yuk cek videonya di sini

Semoga bermanfaat artikel mengenai Traveling seru ke Vietnam pakai pesawat garuda akan jauh lebih aman dan mudah, jangan lupa di Share ya!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *