SHOPPING CART

close

Ubud Monkey Forest – Objek Wisata melegenda dan Menarik di Ubud Bali

Booking.com

 

Ubud Monkey Forest – Objek Wisata melegenda dan Menarik di Ubud Bali

Ubud Monkey Forest – Objek Wisata melegenda dan Menarik di Ubud Bali adalah cagar alam dan komplek candi di Ubud, Bali. Taman ini merupakan rumah bagi sekitar 340 ekor simpanse yang dikenal sebagai Kera ekor panjang (Macaca fascicularis). Ada empat kelompok simpanse dan masing-masing berada wilayah yang berbeda di dalam taman ini.  Ubud Monkey Forest yang suci merupakan daya tarik wisata yang terkenal di Ubud, dan sering dikunjungi oleh lebih dari 10.000 wisatawan perbulannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ubud Monkey Forest dimiliki oleh warga desa Padangtegal dan yayasan Wenara Wana Padangtegal sebagai pengelola Ubud Monkey Forest yang juga bekerja untuk menjaga kesucian taman ini dan mempromosikan daerah suci ini sebagai tujuan wisata bagi para wisatawan. Berjalan-jalan dan menikmati suasana damai di sekitar taman. Hutan ini terdiri dari kira-kira sepersepuluh dari satu kilometer persegi (sekitar 27 hektar) lahan dan mempunyai sedikitnya 115 jenis pohon. Di dalam Ubud Monkey Forest  terdapat Pura Dalem Agung Padangtegal  serta Pura Madia Mandala, di mana terdapat sebuah bak suci dan candi lainnya yang dipakai untuk upacara kremasi.

Tips kami :
Ketika Anda berada di Monkey Forest Sanctuary, tetaplah berada di jalan, jangan hingga bepergian alasannya yaitu suatu alasan: alasannya yaitu mungkin monyet-monyet disini merasa bahwa Anda mencoba untuk menyerang rumah mereka.

 

Baca artikel lainnya : 

Wisatawan Dari Timur Tengah Terus Meningkat ke Bali

 

Perlakukan simpanse dengan sopan. Jangan memberi mereka makan kecuali Anda ditemani oleh pemandu yang mengawasi Anda. Dan ingat juga bahwa mereka makhluk yang ingin tahu, Kaprikornus jaga barang bawaan Anda. Jika mereka “meminjam” salah satu item Anda, mintalah pemberian pemandu untuk memintanya kembali.

Demikian ulasan mengenai Ubud Monkey Forest – Objek Wisata melegenda dan Menarik di Ubud Bali , semoga bermanfaat



Booking.com

Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share