Vin Plus Bali – Restaurant Dengan Koleksi Wine Yang Buanyak di Seminyak

 


Vin Plus Bali – Restaurant Dengan Koleksi Wine Yang Buanyak di Seminyak  . Bagi kalian pecinta dan penikmat wine, jangan hingga kelewatan dengan restaurant yang satu ini. Vin Plus Bali merupakan salah satu Wine Store, Restaurant & Lounge yang berlokasi di Seminyak Bali. Vin Plus Bali mempunyai lebih dari 18.000 wine bottles dengan 300 jenis varian wine dari banyak sekali pecahan Negara. Terinspirasi dari arsitektur tradisional Bali, vin plus memakai bambu, kayu lokal dan watu alam dalam konstruksinya. Pintu dan jendela ukir khas Bali juga menghias interiornya sehingga unsur Bali semakin kental.

Seluruh wine disimpan disebuah ruangan tertutup dengan temperature suhu tertentu dan dengan posisi botol wine yang diletakkan secara horizontal untuk menjaga gabus epilog wine tetap lembap sehingga tidak ada udara yang masuk. Beberapa jenis wine ditempatkan disebuah ruangan khusus dengan temperatur lebih rendah untuk menjaga kualitas dan rasa sebuah wine.

 



Booking.com

Hidangan Vin Plus sangat beragam, mulai dari Spaghetti Tuna Arabiata, Cheese Platter, Beef Tanderloin, Salmon Steak dan Pie Susu yang pastinya akan menggugah selera makan. Setiap hidangan ditata dengan begitu apik dan indah dengan sentuhan seni sehingga menyebabkan hidangan yang berkelas. Selain menyantap hidangannya, kalian juga dapat mencoba beberapa wine yang tersedia.

Vin Plus Seminyak Bali gres saja sukses menyelenggarakan program “D’arrenberg Wine Luncheon”. Acara ini mempersembahkan Istimewa scrumptious sajian dari New Executive Chef Theodorus Setyo serta Wine Pairing. Setiap sajian yang disajikan sangat spesial, elegan dan elok serta dengan citarasa yang lezat. First course ialah Seafood Harmony dilanjutkan dengan Gindara Dazzler, Two-Some Beef dan ditutup dengan Berri-nuka. Untuk wine pairing dimulai dari D’arrenberg Dry Dam Riesling, Stum Jump White, Galvo Garage Bordeaux Blend dan 28th Road Mourvedre.

Seafood Harmony

 

Gindara Dazzler

 

Two-Some Beef

 

Berri-nuka

 

Secara keseluruhan hidangan yang memukau ini sangat enak dan sejujurnya tidak tega untuk di makan alasannya tampilan yang begitu cantik, seni dan berkelas. Tidak hanya tampilan yang menarik namun rasanya juga tidak kalah nagihin.
Jika kalian ingin mengajak pasangan candle light dinner, Vin Plus dapat menjadi salah satu daerah yang tepat. Well, jangan hingga kelewatan dengan Vin Plus Semimyak.
Vin Plus Seminyak Bali
Wine Store / Restaurant / Lounge / Art Space
Jl. Kayu Putih 1, Seminyak
@vinplusbali

 

sumber artikel : foodiegodisland.blogspot.co.id

Demikian ulasan mengenai Vin Plus Bali – Restaurant Dengan Koleksi Wine Yang Buanyak di Seminyak  , semoga bermanfaat