Wajib Belanja Kaos Kaki Saat Traveling Di Korea Selatan

 

Kalau kau penggemar drama Korea, kau niscaya lihat para pemainnya pada pakai kaos kaki, mau di rumah atau lagi jalan-jalan. Iya kan? mau tempat nya simak Wajib Belanja Kaos Kaki Saat Traveling Di Korea Selatan 
 

 

 
Yes, orang Korea memang suka pakai kaos kaki. Kaos kakinya juga lucu-lucu banget, nggemesin.
 
Pas aku ngider di Seoul, rupanya penjual kaos kaki itu ting tlecek dimana-mana ada. Di toko, kios pasar, pedagang kaki lima, huakeh pol jumlahnya.
 
tukang kaos kaki di Myeongdong

 

Terus….
Harganya murah-murah banget. Standarnya sepasang kaos kaki ₩ 1.000. Tapi, para penjual itu rata-rata bikin promo, jikalau beli ₩ 10.000 dapet 11 pasang. Makara sepasangnya cuma sekitar 11.500 rupiah aja! Murah banget kaaannnn…..?
 
tukang kaos kaki di sekitaran Dongdaemun


Motifnya juga macem-macem, ada abjad kartun, polkadot, bunga-bunga, polos, garis-garis, dan buanyak lagi. Tinggal milih sesuai selera. Bisa beli adonan banyak sekali ukuran.

banyak pilihan
 
Jadi, kaos kaki di Korea itu ternyata harganya murah banget, bahannya lezat dipakai, kualitasnya bagus, meski belinya cuma di kaki lima. Beda banget sama kualitas kaos kaki made in Cina atau yang biasa kita temui di emperan jembatan penyeberangan di Jakarta.

 

 
Saya kemarin mborong kaos kaki tidak mengecewakan banyak, buat dipake sendiri sama dibagi buat bocah-bocah ponakan. 
Pas sampe Indonesia, gres kepikiran kalo ternyata belinya kurang banyak! hahahaha
Rupanya stok kaos kaki aku di rumah udah banyak yang lenyap, ada yang tinggal kiri doang, yang kanan ilang, ada yang kanan panjang kirinya pendek, ada yang udah molor, ada yang kiri dan kanan warnanya beda alasannya yakni yang satu kelunturan satunya normal, dan banyak bencana kaos kaki lainnya.
Karena aku memang pemakai kaos kaki setiap hari. Bukan……, bukan alasannya yakni ngikutin gaya orang Korea, melainkan alasannya yakni kaki itu termasuk aurat, maka harus ditutupi 😊.
 
 kau niscaya lihat para pemainnya pada pakai kaos kaki Wajib Belanja Kaos Kaki di Korea [Korea Selatan]

 

Demikian ulasan mengenai Wajib Belanja Kaos Kaki Saat Traveling Di Korea Selatan semoga bermanfaat ya, salam traveling!