SHOPPING CART

close

Warung Baliku – Tempat Kuliner Khas Bali di Denpasar Bali

Booking.com

 

Warung Baliku – Tempat Kuliner Khas Bali di Denpasar Bali . Tempat makan yang menyediakan makanan khas Bali semakin hari semakin bertambah banyak dengan mengatakan jenis makanan yang berbeda dan pastinya orisinil Bali. Salah satu daerah makan yang menyediakan makan khas Bali yaitu Warung Baliku yang terletak di Renon. Warung ini menyediakan makanan yang cukup beraneka ragam dari ayam hingga ikan laut.

Bubur Tepeng

 

 

Makanan yang disediakan ibarat Bubur Tepeng (15K) yaitu bubur khas dari Gianyar dengan sayur urab dan aneka jenis lauk, yang menjadi sajian andalannya yaitu Nasi Campur Spesial WR. BALIKU (20K) dengan lauk pauk beraneka macam yang akan menciptakan Anda ketagihan. Blayag juga disediakan disini, Blayag (18K) yang merupakan makanan khas kabupaten Buleleng di sajikan dengan apik dan dengan bumbu yang merata dan menyerap ke dalam blayag.

 

 



Booking.com

 

Minuman mereka juga beraneka ragam dan mereka memiliki penemuan minuman ibarat es Gedung Putih (15K) yang terdiri dari buah leci, agar-agar, kelapa serut, natadecoco dengan sirup yang menyegarkan. Warung Baliku juga mengatakan paket makan mulai dari ayam hingga ikan yaitu :
Paket A (35K)
Betutu ayam kampung, nasi putih, plecing/urab, bakso ikan dan sambal matah/terasi.
Paket B (35K)
Betutu ikan, nasi putih, bakso ikan, plecing/urab dan sambal matah/colo-colo.
Paket C (35K)
Ikan goreng atau bakar, nasi putih, bakso ikan, plecing/urab dan sambal terasi/bali.
Warung Baliku
Jl. Tantular Barat, Renon (sebelah bali futsal)
Open Mon-Sat at 9am-5pm
Tlpn 087 862 416 127
Instagram @warungbaliku
Demikian ulasan mengenai Warung Baliku – Tempat Kuliner Khas Bali di Denpasar Bali , semoga bermanfaat

 

Tags:
Share