Warung Jaje Laklak Bali ” AG” Enak di Kediri Tabanan

Warung Jaje Laklak Bali ” AG” Enak di Kediri Tabanan
Anda suka Jaje Bali ini loh ada tempat atau warung kecil jaje Lalak Bali enak di kediri Tabanan Bali. Jaje Bali seperti lupis, laklak sekarang jarang banget di temui, padahal itu adalah makanan kesukaan saya waktu kecil dulu. Contohnya jajan kue lupis yang di buat dari ketan, beras injin, pisang selo di taburin kelapa parut di atasnya dan di siramin gula merah yang sudah di cairkan . wah rasanya nikmat sekali bahasa bali jaan san…


Dulu semasa kecil , orang tua kita selalu membeli pada saat pagi hari sehingga kita memakannya dengan di temani segelas teh panas. Jika anda masih hidup di desa kadang masih bisa kita temui Jaje Bali ini, tetapi kalau ssudah memasuki kota besar, di jamin sudah ga ada yang jualan Jaje Bali berikut.
Jika Anda lewat Kediri Tabanan menuju tanah lot, ada loh jajanan Bali ini , tepat di kanan jalan bersebelahan dengan dagang sate kambing, warung nya kecil dan menjual jajanan lupis, laklak, pokoknya asli bali, rasanya pun enak juga cukup mengobati rindu akan rasa jajanan Bali hehe..

Artikel Menarik lainnya :
Warung Bakso Unik nan Enak “Bakso Monster” di Kediri Tabanan bali, Silahkan di Coba ya!

 

Objek Wisata, Lokasi dan Harga Tiket Taman Kupu-Kupu butterfly Park di Tabanan Bali

Lokasi tempat:
Jalan kediri, banjar jagasatru sebelum puri kediri
Kalau lewat jangan lupa mampir ya, karena saya sering beli juga di sana dan o iya, bukanya mulai sore hari sekitar pukul 18.00 sampai jam 22.00 kalau tidak salah..


Semoga makanan tradisional seperti ini tidak akan punah dimakan jaman seperti dinosourus yang sudah punah akibat jatuhnya meteor ke Bumi. Karena perkembangan jaman memaksa kita hidup untuk lebih modern , lebih menghargai makanan luar di bandingkan makanan asli sendiri. Hei..tahu kenapa banyak turis yang datang Bali karena mereka ingin mengetahui budaya Bali dan budaya dari Indonesia. Jika kita sadar sebaiknya hal-hal seperti harus kita jaga dan pelihara agar tetap lestari selamanya.

 

Terimakasih, sekilas info dari 17sekians. Semoga Bermanfaat!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *