SHOPPING CART

close

Wisata Agrowisata di Bali Pulina Gianyar Bali – Tempat Minum Kopi, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Wisata Agrowisata di Bali Pulina Gianyar Bali – Tempat Minum Kopi, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tempat wisata di Bali memang sangat beraneka ragam dari keindahn pantai sampai dengan alamnya yang sangat unik dan dikelola dengan sangat baik, bagi teman traveler yang bosa dengan wisata pantai di bali bisa mencoba untuk pergi ke wisata alam yang ada di gianyar bali ini, simak terus Wisata Agrowisata di Bali Pulina Gianyar Bali – Tempat Minum Kopi, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Bali Pulina menjadi tujuan wisata yang terkenal yang berada dekat dengan tempat wisata hits di ubud dan dekat dengan desa wisata tegalalang yang terkenal akan keindahan sawah yang berudak-undak atau dikenal dengan sawah terasering. Wisata Agrowisata bali pulina bali adalah wisata kompleks dari menikmati alam dengan spot -spot yang telah tersedia, mencoba minuman kopi yang beraneka rasa serta mempelajari tentang jenis kopi hasil dari petani setempat disana langsung.

Baca : Inna Bali Beach Garden, Hotel Murah dekat Pantai Sanur Bali – Harga mulai Rp.500.000 / malam

Tempat minum kopi di Wisata Agrowisata Bali Pulina Gianyar Bali

Ya memang benar sekali jika anda pergi wisata ke Bali pulina anda akan mempelajari tentang pertanian tepatnya disebut dengan wisata edukasi pertanian kopi guys. Tujuan utama di bangun wisata agrowisata ini adalah untuk membangun dan mengembangkan perekenomian dari petani kopi dan pariwisata yang ada di desa ceking gianyar bali. Para petani lokal tidak perlu repot -repot lagi harus keman menjual hasi panen kopinya karena Bali Pulina siap menampung.

Bali Pulina Gianyar Bali

Wisata agrowisata bali pulina sangat populer di bali jika pada hari libur tiba maka tempat ini akan selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan asing maupun domestik guys. Yang suka minum kopi wajib banget untuk datang ke Bali Pulina Gianyar.

Salah satu kopi unggulan di Bali Pulina adalah kopi luwak, jenis kopi ini memang terbilang sangat populer dan memiliki rasa yang berbeda dan harga yang rata -rata terbilang lebih mahal dari kopi biasa. Kopi Luwak ?

Yang belum paham akan kopi luwak sendiri dimaksud adalah kopi yang terbuat dari hasil racikan biji kopi yang diambil dari sisa kotoran luwak atau musang hitam.

Dari segi rasa memang jauh lebih nikmat karena biji kopi yang di pilih berdasarkan hasil dari proses pencernaan dari si musang yang dimakan dan keluar dari melalui kotoran di musang tersebut kemudian di keringkan dan diproses menjadi kopi luwak yang bercitarasa tinggi.

Bahkan tempat minum kopi di bali pulina sendiri kita bisa melihat prosesnya langsung, simusang yang di pelihara dll. Kopi luwak bali pulina sudah melanglang buana dan sangat terkenal guys, harganya pun paling mahal di dunia yakni $100 untuk kopi luwak 450 gram.

Bali Pulina juga menyediakan berbagai jenis kopi yang bisa anda nikmati dengan menu lainnya yang bisa di pesan selain yang menjadi daya tarik disini adalah proses pembuatan kopi dan anda akan diajak langsung untuk berinteraksi seperti menumbuk kopi ala traditional, mempelajari jenis kopi, dan berfoto -foto dengan petaninya langsung disini. Selain kebun kopi disini juga terdapat kebun coklat dan tanaman herbal lainnya.

Lingkungan tempat minum kopi di wisata agrowisata bali pulina yang dibiarkan menghijau dan alami membuat semakin menariknya wisata kesini, tentunya bukan hanyan menikmati kopi saja yang bisa anda lakukan ada berbagai aktivitas lain dengan fasilitas yang telah disediakan di Bali Pulina

Baca : Tempat Wisata Keluarga Bali Zoo Park Gianyar – Info lengkap, lokasi dan Harga Tiket Terbaru

Aktivitas seru dan Fasilitas yang ada di Bali Pulina

1 .Tempat ngopi yang enak

Tempat ngopi yang enak, Bali Pulina / IG @khalid_redzuan

Seperti yang telah di jelaskan di atas adalah bali pulina adalah tempat untuk mencari jenis kopi yang dengan aneka rasa terutama bagi anad yang penasaran dengan rasa kopi luwak yang melegenda itu.

Tempat ini mungkin akan sangat cocok buat pencandu kopi, menikamti kopi sambil menikmati pemandangan yang indah tentunya hal ini tidak bisa anda temukan di starbuck.

Setiap tegukan kopi yang di minum dengan pemandangan yang indah , sebelah lokasi bali pulina terlihat hamparan sawah hijau berundak-undak, pohon kelapa yang melambai serta sepintas terdengar air mengalir dari sungai pada bagian bawah, sungguh tempat yang sangat cocok untuk bersantai dan refreshing.

2. Wisata edukasi di Bali Pulina

Bali pulina Gianyar menyediakan beberapa spot untuk mengenal sambil belajar walaupun untuk sesaat saja, sebelum para pegawai sana mengyuguhkan kopinya anda akan melihat terlibih dahulu kebun kopi dan kebun coklat, terdapat musang yang berada dalam sangkarnya, melihat kopi mentah yang di jemur dan ada sebuah bangunan yang memiliki fungsi untuk menyangrai / menggoreng kopi didalam wajan dengan mneggunakan kayu bakar. Kita juga bisa belajar menumbuk kopi hingga halus serta proses lainnya contohnya cara membuat kopi luwak dari awal hingga proses selesai

3. Menikmati 8 jenis kopi sekaligus

8 jenis kopi hidangan dari bali pulina ini adalah sebagai sajian pembuka saat berkunjung kesini, anda tidak perlu membayarnya melainkan bisa menukarkan tiket masuk dengan 8 jenis kopi ini diantarnya adalah ginger tea, ginger coffee, vanilla coffee, ginseng coffee, lemon tea, chocolate coffee, pure coffee, dan Bali Coffee, tentunya hidanagn kopi ini akan tambah nikmat jika ditemani dengan pisang goreng atau kripik nangka yang bisa anda pesan.

Menikmati 8 jenis kopi sekaligus di Bali Pulina / IG @eline_natia

4. Spot Instagramable di Bali Pulina Gianyar

Terdapat banyak spot foto instagramable di wisata agrowisata Bali Pulina Gianyar ini, setelah berkeliling dan mengenal tentang kopi bali anda pun bisa sembari mengambil foto terbaik anda untuk berselfi.

Tepat di depan warung dengan 8 jenis kopi yang anda nikmati terdapat spot foto instagenic terbaik dengan nama kembang kopi stage. Spot foto ini seperti sebuah anjungan yang terbuat dari kayu yang kokoh dengan latar panorama lembah yang penuh dengan pohon dan pemandangan yang keren dan indah.

Spot Foto terbaik di kembang kopi stage, Bali Pulina / IG @henysz

5. Kids area

Bagi yang berkeluarga dan mengajak anak -anak anda, di Bali Pulina Gianyar juga terdaapt fasilitas tempat bermain untuk anak -anak seperti belajar menggambar, bermain gamelan, bermain musik dll. Disini juga terdapat gift shop buat anda yang ingin membeli oleh – oleh khas wisata agrowisata Bali Pulina Gianyar

Lokasi dan harga tiket masuk di Bali Pulina Gianyar 2019

Bali Pulina berada di Desa Sebatu, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali

Sangat dekat dengan Wisata Alam Sawah Terasering di Desa Tegalalang Ubud Bali dan sekitar 8 km dari lokasi wisata ubud Bali. jika dari arah kuta berjarak 47 km atau sekitar 1,5 jam berkendara dengan menggunakan mobil.

Cek google maps

Berapa Harga tiket masuk ke wisata agrowisata Bali Pulina, Gianyar ?

Harga tiket masuk bali pulina 2019 adalah sebesar Rp.100.000 / orang.

Nanti tiket masuk ini bisa ditukarkan dengan 8 jenis rasa kopi yang sudah diterangkan di atas, harga tiket segitu rasanya sudah sangat cocok dengan apa yang didapatkan saat berwisata di wisata agrowisata Bali Pulina,Gianyar

Baca artikel lainnya : Wisata Air Terjun Sing Sing Angin yang tersembunyi di Slemadeg Tabanan Bali

Demikian ulasan mengenai Wisata Agrowisata di Bali Pulina Gianyar Bali – Tempat Minum Kopi, Lokasi dan Harga Tiket Masuk, semoga selalu bermanfaat dan terimakasih.

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Wisata Agrowisata di Bali Pulina Gianyar Bali – Tempat Minum Kopi, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: