SHOPPING CART

close

Wisata Air Terjun Sing Sing Angin yang tersembunyi di Slemadeg Tabanan Bali

Wisata Air Terjun Sing Sing Angin yang tersembunyi di Slemadeg Tabanan Bali

Mungkin para teman traveler sudah mengenal dengan pura Tanah Lot dan Danau beratan yang terkenal di Kabupaten Tabanan bukan, kali ini kita akan membahas satu tempat wisata air terjun yang letaknya agak kedalam sedikit bernama Wisata Air Terjun Sing Sing Angin yang tersembunyi di Slemadeg Tabanan Bali

Kabupaten Tabanan bisa ditempuh dengan waktu perjalanan sekitar 1 – 1,5 jam dari arah Kuta, daerah Tabanan menyuimpan banyak sekali tempat wisata yang bisa anda eksplore lebih dalam ya walaupun beberapa tempat wisata hits tabanan memang belum di kelola secara maksimal seperti tempat wisata air terjun Sing Sing Angin yang berada di Kec. Selemadek timur ini.

Wisata air terjun Sing Sing Angin di Tabanan mulai dikenal banyak orang awal tahun 2018, lokasi wisata ini menjadi wisata baru bagi teman traveler yang suka akan petualangan dengan wisata air terjun yang menyuguhkan panorama alam yang asri dan indah.

Ketinggian dari Wisata air terjun Sing Sing Angin tidaklah terlalu tinggi seperti air terjun tegenungan di Gianyar namun tetap saja Wisata air terjun Sing Sing Angin memberikan warna tersendiri dengan keindahannya dari debit air yang deras, terdapat batu hitam disekeliling dan pepohonan yang menemani dan aliran sungai dibawahnya.

Baca : Kedungu Surf Camp, Hotel Murah Dekat Pantai kedungu di Tabanan Bali

Wisata air terjun Sing Sing Angin di slemadeg tabanan / IG @kdwijayanti21_

Lokasi Wisata air terjun Sing Sing Angin

Lokasi wisata ini tepatnya berada di Desa Manikyang, Kecamatan Selemadeg Timur,Tabanan.

Saat menuju lokasi memang harus bersabar dan memerlukan perjuangan karena kondisi jalan yang sempit dan tidak bagus dengan jarak kurang dari 3km dan tidak ada jalan lain lagi selain harus menggunakan jalan yang seadanya tersebut.

Ya selama perjalanan yang sempit dan berbatu ini anda akan ditemani dengan pemandangan alam tabanan yang penuh dengan sawah dan pepohonan seakan sedikit terobati juga.

Jangan kawatir akan tersesat karena di beberapa titik jalan sudah dipasang plang nama Wisata air terjun Sing Sing Angin sampai tiba di lokasi

Begitu tiba di lokasi Wisata air terjun Sing Sing Angin anda harus memarkirkan kendaraan anda dan kembali harus berjalan menuruni beberapa anak tangga untuk mencapi lokasi wisata

Wisata air terjun Sing Sing Angin di slemadeg tabanan ini memang belum banyak orang yang tahu dan tempat wisata di tabanan ini di kenal melalui postingan yang ada di media sosial, kami harapkan pemerintah daerah Tabanan bisa melihat ini sebagai peluang tempat wisata baru yang bisa dikembangkan lagi terutama dari segi infrastruktur jalan untuk menuju lokasi wisatanya.

Baca artikel lainnya : 10 Objek Wisata Air Terjun Indah dan Keren di Pulau Bali, Travelers harus Kesini

Demikian ulasan mengenai Wisata Air Terjun Sing Sing Angin yang tersembunyi di Slemadeg Tabanan Bali, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Wisata Air Terjun Sing Sing Angin yang tersembunyi di Slemadeg Tabanan Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians
Share!