SHOPPING CART

close
Booking.com

Wisata Ala Eropa Baru di Kali Besar Kota Tua, Jakarta

Booking.com
Wisata Ala Eropa Baru di Kali Besar Kota Tua, Jakarta

Wah, Jakarta memiliki sebuah spot baru yakni di kali besar kota , pemerintah jakarta telah menyulapnya menjadi sebuah tempat yang layak untuk di kunjungi sekaligus bisa santai dan rileks melihat pemandangan sungai dan kota jakarta. Disini mata Anda akan dimanjakan dengan indahnya bangunan cagar budaya Kota Tua ketika memasuki proyek revitalisasi Kali Besar.Saat Pemprov DKI dipimpin Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, revitalisasi Kota Tua mulai direncanakan. Hingga pada 2017, pengerjaan proyek tersebut dimulai. Dan di resmikan oleh pemerintahan yang sekarang. Wisata Ala Eropa Baru di Kali besar kota tua jakarta buruan kesini ya.

 

Cek video mengenai Kali besar kota tua Jakarta terbaru dari viva.co,id

Dengan penataan yang semenarik mungkin, kawasan Kali Besar diharapkan bisa jadi tujuan wisatawan ke Kota Tua selain Museum Fatahillah, dan sebentar lagi Jakarta akan menjadi tuan rumah dari Asean Games 2018, di harapkan bisa sukses selalu ya. Yang belum menyiapkan kamar hotelnya bisa langsung juga memesannya di booking.com. Jakarta bakalan ramai di kunjungi wisatawan dari berbagai negara.

 


Baca artikel lainnya :

10 Hotel di Jakarta Pusat bintang 2 – Terbaik dan Harga lebih Hemat


Jaga selalu Kali besar kota tua jakarta, misalkan dengan cara tidak membuang sampah kesana lagi, sukses terus ya buat Ibukota, sukses #asian games 2018

Tags:

0 thoughts on “Wisata Ala Eropa Baru di Kali Besar Kota Tua, Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cari Hotel Murah

Booking.com
Booking.com