SHOPPING CART

close

Wisata Alam Pedesaan Ala Eropa Di Farmhouse Lembang Bandung

Booking.com

 

Wisata Alam Pedesaan Ala Eropa Di Farmhouse Lembang Bandung

 

Ada banyak sekali tempat wisata di Bandung dan salah satu wisata alam yang sangat cocok dengan keluarga adalah Farmhouse susu lembang bandung, wisata menarik dengan tema suasana luar negri ala eropa, wisata alam ini di bangun pada bulan Desember 2015 dan langsung menarik perhatian wisatawan untuk datang dan berkunjung, simak langsung Wisata Alam Pedesaan Ala Eropa Di Farmhouse Lembang Bandung

Farmhouse Lembang atau sering juga disebut Farmhouse Susu Lembang Bandung mengatakan wisata khas pedesaan perkebunan bergaya Eropa. Lengkap dengan banyak sekali wahana permainan outbond dan banyak sekali kawasan berfoto menarik.

Setelah mencari dari banyak sekali sumber , ternyata Farmhouse ini masih satu administrasi atau satu grup dengan Rumah Sosis , Floating Market , dan De’Ranch. Pasti sudah tidak asing lagi ya dengan nama – nama tempatnya?

Ketika hingga , Anda akan disuguhkan dengan formasi pohon pinus yang tinggi menjulang ke langit. Tiket masuk yang Anda beli juga bergotong-royong sanggup disebut voucher , alasannya ialah sanggup ditukar dengan sosis bakar atau susu murni.

Tempat parkir yang cukup luas juga menciptakan Anda tambah merasa nyaman , alasannya ialah tidak perlu bersusah – susah mencari kawasan parkir. Semakin ingin tau ibarat apa tempatnya? kami akan membahas lebih dalam dan mulai dari Fasilitas Farmhouse Lembang.

foto:http://duniakulinerbandung.com

 

  • Wisata Untuk Berfoto/Selfie
Pernah nonton film The Hobbit atau Lord Of The Ring? Anda sanggup berfoto dengan latar belakang Rumah Hobbit. Rumah yang berbentuk bundar dan ditutupi tanaman jerami tersebut bergotong-royong sudah ada di Matama New Zealand untuk keperluan syuting.
Jadi kini Anda tidak perlu jauh – jauh lagi ke luar negeri kalau ingin berfoto didepan rumah hobbit.
  • Rumah Klasik Bergaya Eropa
Rumah kayu dengan desain klasik khas Eropa ini juga menarik untuk dijadikan kawasan berfoto Anda.
Berfoto dengan latar belakang rumah klasik nuansa Eropa akan menciptakan Anda ibarat berada pada tahun 1900an.
  • Berfoto dengan Kostum Eropa Tempo Dulu
Kurang lengkap kalau sudah ada banyak sekali spot foto klasik namun pakaian Anda tidak klasik juga bukan?
Farmhouse juga menyediakan penyewaan kostum dengan gaya petani , koboy , dan Indiana. Anda sanggup merasa layaknya koboy ataupun bagi Anda para perempuan sanggup bergaya perempuan suku Indian.

Berbagai kostum yang disewakan juga sudah didesain biar sanggup digunakan dan dilepas dengan gampang tanpa harus melepas dulu pakaian yang Anda pakai sebelumnya.

Kostum yang Anda sewa juga sanggup digunakan berfoto di banyak sekali kawasan , sesuai dengan lamanya Anda menyewa kostum.

  • Taman Bunga
Tidak perlu jauh – jauh ke Eropa untuk menikmati keindahan banyak sekali bunga yang tertata rapih layak di negeri aslinya. Ditambah dengan pemandangan bangunan klasik juga.
  • Gembok Cinta atau Lovelock

Sebenarnya tema gembok ini berasal dari Jembatan Ponts des Arts Perancis , namun sudah tidak absurd lagi kalau di Bandung. Karena banyak kawasan wisata yang menyediakannya.

Masih ingat Taman Balai Kota Bandung yang sudah pernah di bahas di sini? Benar , disana juga terdapat kemudahan yang sama.

Jadi kalau Anda berkunjung , jangan lupa membawa gembok yang ditulis nama Anda dan pasangan ataupun dihias dengan cat dan lainnya. konon bahwa gembok merupakan perwujudan dimana hubungan bersama pasangan anda kelak tidak akan terpisah lagi ibarat sebuah gembok yang sudah terkunci.

 

  • Kebun Binatang Mini ala Farmhouse Susu Lembang
Berwisata liburan bersama sang buah hati? Bawalah “si kecil” berkunjung ke spot ini untuk mencoba berinteraksi dengan banyak sekali hewan.
Koleksi binatang terbilang cukup banyak untuk mengatakan edukasi ihwal binatang dan juga menyanyangi binatang. Mulai dari anak landak , kelinci , biri – biri , burung , anak sapi , kuda , anak kambing , iguana , dan bajing terbang/sugar glider.
Semua binatang tersebut sanggup diajak berinteraksi ataupun diajak berfoto bersama anak Anda.
  • Air Terjun
Sudah menukarkan tiket masuk dengan susu murni? Cobalah untuk berjalan ke arah kiri. Anda sanggup berfoto dengan latar belakang gerojokan kecil lengkap dengan bebatuan alamnya.
  • Kafe Klasik Khas Eropa

Kafe – kafe yang ada di Farmhouse Lembang juga didesain dengan gaya klasik khas Eropa. Menikmati banyak sekali hidangan kuliner yang ditawarkan dengan suasana khas Eropa tempo dulu.

  • Foto Pranikah atau Pre-wedding
Mencari kawasan untuk foto bersama pasangan? Farmhouse juga sering dijadikan kawasan untuk foto pre-wed dengan tema klasik khas Eropa. Selain itu ada kafe yang terletak diatas atap atau sering disebut rooftop cafe.
Anda bersama pasangan sanggup berfoto dari atas kafe dengan pemandangan alam pedesaan Eropa ditambah rumah – rumah para hobbit.
Fasilitas umum lainnya yang disediakan Farmhouse Lembang ibarat kawasan berbelanja oleh – oleh , toilet , dan Musala/Musholla yang bersih.
  • Alamat dan Jam Buka Farmhouse Lembang
Terletak di Jalan Raya Lembang No.108 , Gudangkahuripan , Lembang , Kabupaten Bandung Barat , Jawa Barat , 40391.
Buka setiap hari mulai dari jam 09:00 hingga dengan 21:00 , pada hari kerja ataupun hari libur tetap sama.


Booking.com

  • Harga Tiket Masuk dan Sewa Kostum Farmhouse Lembang Bandung
Sesuai dengan yang sebelumnya sudah penulis jelaskan , untuk tiket masuk sanggup ditukar dengan susu murni atau sosis bakar. Makara , bergotong-royong sanggup dibilang voucher.
Harga yang harus Anda bayar untuk satu orang Rp. 20.000 , sedangkan untuk parkir motor Rp. 5.000 dan Rp. 10.000 untuk mobil.
Jika Anda bersama pasangan atau keluarga ingin menyewa kostum bergaya Eropa , Anda harus mengeluarkan Rp. 50.000.
Kostum sanggup anda pakai berjalan – jalan sambil mencari kawasan berfoto selama 2 Jam.
  • Hotel atau Penginapan bersahabat Farmhouse Lembang dan Tips Berkunjung
Bagi Anda yang ingin berkunjung dan bahagia berfoto , kami menyarankan untuk berkunjung pada hari kerja. Jika Anda berkunjung pada hari libur , maka Anda harus sedikit bersabar alasannya ialah macetnya jalan ke arah Lembang. Ini dikarenakan banyaknya kawasan wisata Kota Bandung yang menjadi destinasi tujuan para wisatawan.
 Berkunjunglah pada pagi atau sore hari , supaya tidak panas dan mendapat pencahayaan yang cocok untuk berfoto.
Bagi Anda yang berasal dari Luar Bandung dan sedang mencari penginapan atau hotel , berikut adalah 3 hotel rekomendasi dari kami :

Grand Hotel Lembang ***
Review hotel : 6.6
Harga mulai : RP. 555.000

Lihat Hotel >>

Moscato Hotel and Cafe ***
Review hotel : Baik 7.3
Harga mulai : RP. 400.000

Lihat Hotel >>

Manoko Ville ***
Review hotel : Luar Biasa 9.0
Harga mulai : RP. 2.700.000

Lihat Hotel >>

Demikian ulasan mengenai Wisata Alam Pedesaan Ala Eropa Di Farmhouse Lembang Bandung , semoga bermanfaat ya

 

 

Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share