SHOPPING CART

close

Wisata Eksotik Dengan laut dan pasir yang bersih di pantai Melasti Ungasan Bali

Wisata Eksotik Dengan laut dan pasir yang bersih di pantai Melasti Ungasan Bali

Mencari wisata pantai di Bali yang bersih, sepi dan memiliki pemandangan yang instagenic dan kekinian, anda harus mencoba untuk datang ke Pantai Melasti atau Melasti beach di Ungasan, Pantai ini adalah mulai di garap oleh pemerintah setempat untuk menyaingi kepopuleras dari pantai pandawa di Bali. Simak wisata aksotik dengan laut dan pasir yang bersih di pantai Melasti Ungasan Bali

Memiliki pasir putih dan ombak dan laut yang bersih adalah ciri khas dari Pantai Melasti, pantai ini dulunya merupakan pantai yang tersembunyi dimana sangat sulit untuk mencapai lokasi pantai karena jalan yang belum memadai namun lain dengan sekarang guys, anda bisa menggunakan kendaraan mobil maupun motor untuk kesana, kondisi jalan yang mulus di tambah lagi dengan pemandangan tebing di kiri dan kanan seperti yang ada di Pantai Pandawa Bali.

Wisata pantai Melasti mulai di kenal dan populer karena akses yang jalan yang sudah sangat baik bahkan ini meupakan salah satu daya tarik dari wisata pantai ini.

Baca : 6 Hotel Dengan Kolam Renang Dekat Pantai Pandawa Bali

Akses jalan kesana yang berlika liku dengan pemandangan tebing kapur yang tinggi sangat mirip dengan pantai pandawa bali, banyak wisatawan yang berhenti sebentar hanya untuk mengambil momen foto instagrmablenya di sekitar jalan,

Di sini juga sering menjadi area foto pra wedding dengan mengambil latar tebing kapur menuju pantai melasti unggasan Bali. Wisata pantai Melasti merupakan wisata pantai yang masih sepi pengunjung jadi bagi anda yang menyukai hal ini bisa datang langsung kesini, di lokasi wisata belum begitu banyak pedagang yang ada dan fasilitas penunjang nya juga masih dalam proses, tapi lambat laun pantai melasti ini akan menjadi terkenal dan ramai seperti wisata pantai lain yang ada di bali.

Spot instagram terbaik di Pantai Melasti Ungasan Bali

Aktivitas seru di Pantai Melasti

Keindahan pantai yang eksotik memiliki pasir putih halus dan bersih, luas bibir pantai di sini juga tidak begitu luas di banding pantai lainnya, lautnya yangbersih dan biru dapat menenangkan hati wisatawan yang lagi galau, di sini tersedia payung dan tempat duduk untuk bersantai yang di sewakan bagi pengunjung juga.

Kita bisa bersantai, atau berenang karena ombaknya yang tidak begitu besar, bisa berfoto -foto dan bermain pasir dll. Untuk melihat sunset pantai Melasti bukanlah tempat terbaik karena lokasinya yang agak ke selatan.
Aktivitas snorkeling di sini juga sangat rekomended guys karena kondisi bawah lautnya yang sangat jernih dan pemandangan yang keren juga.

Keindahan Wisata pantai Melasti Ungasan Bali

Lokasi Wisata Pantai Melasti 
Alamat di Desa Ungasan Kec. Kuta Selatan Badung Bali

Jika dari Pantai Pandawa di Kutuh memiliki jarak sekitar 8 km atau jarak tempuh 25 menit, anda juga bisa mengunjungi beberapa pantai lainnya yang tersembunyi dekat Melasti Beach seperti Pantai Nyang-Nyang Uluwatu, Pantai Gunung Payung, Pantai Green Bowl Ungasan dll

Melasti Beach sampai sekarang masih dalam proses pengembangan dalam hal fasilitas pendukungnya, ke depan akan banyak arena permainan tambahan di sini seperti naik banana boat atau jet ski air, cafe – cafe belum terlalu banyak di sini, jadi jika kesini harap membawa bekal ya terutama minuman karena teriknya panas matahari.

Wisata Pantai Melasti bisa menjadi alternatif bagi anda yang menyukai wisata dengan pantai yang eksotik, sepi, bersih dan panoramanya yang super keren di Bali.

Cek video berikut mengenai Wisata Pantai Melasti Ungasan Bali

Baca artikel lainnya : 8 Hotel Nyaman Yang Bisa Di Pesan di Kuta Bali Tanpa Kartu Kredit

Demikian ulasan mengenai Wisata Eksotik Dengan laut dan pasir yang bersih di pantai Melasti Ungasan Bali, semoga selalu bermanfaat ya. Terimakasih.

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “Wisata Eksotik Dengan laut dan pasir yang bersih di pantai Melasti Ungasan Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share