SHOPPING CART

close

Wisata Gress yang sedang hits di Bogor – DeVoyage Bogor 2018

Booking.com
Wisata Gress yang sedang hits di Bogor – DeVoyage Bogor 2018

Lagi jalan di Bogor ni, jangan lupa ke salah satu tempat wisata dengan suasana luar negeri ala eropa ya yakni wisata gress yang sedang hits di Bogor – Devoyage Bogor 2018. tempat wisata ini selalu ramai lo di kunjungi pengunjung terutama saat weekend dan hari libur.

DeVoyage Bogor adalah sebuah tempat wisata unik dengan mengambil konsep tentang perkampungan dengan ciri khas Eropa. Devoyage Bogor berada di BNR (Bogor Nirwana Residence). Hal – hal unik yang bisa pengunjung lihat disini adalah beberapa replika bangunan terkenal di luar negeri seperti beberapa bangunan khas Eropa yang dapat pengunjung lihat dan mengambil foto seperti Menara Eiffel, Rumah Kincir Angin, dan gondola khas Venesia. Disini juga terdapat wahana permainan di arena Playground dan Games House yang telah disediakan. Saat kelelahan berkeliling Devoyage bogor, pengunjung dapat langsung menikmati hidangan khas Eropa yang tersedia di restoran dan kafe Devoyage.

Tempatnya sangat lah Instagramable banget lho! keren banget pokonya untuk selfie ataupun mengadakan foto preweding. Buat anda yang sangat aktif di media sosial tempat wisata Devoyage Bogor wajib anda kunjungi pokoknya. Devoyage Bogor baru aja opening di bulan April 2018 dan langsung menjadi idola para wisatawan yang datang ke Bogor sebab tempat ini memiliki keunikan tersendiri yakni nuansa luar negeri ala eropa terutama dari desain bangunan dan alamnya. Devoyage bisa menjadi pilihan destinasi liburan bersama keluarga anda saat liburan nanti

Mau lihat seperti apa sih tempat wisata hits Devoyage Bogor, lihat video di bawah ya:

Alamat dan tiket masuk Devoyage Bogor
Alamat DeVoyage Bogor adalah jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16152. Lokasinya tidaklah jauh dari The Jungle Water adventure dan kebun raya Bogor hanya 6 km saja di sebelah selatan. Yang mau liburan ke bogor juga bisa melihat rekomendasi hotel di bogor ini.

Untuk harga tiket masuk nya RP 25.000 (hari biasa) tapi belum termasuk wahana permainan yang ingin di coba.
rinciannya sebagai berikut:
Harga tiket DeVoyage Bogor
Hari normal : Rp. 25.000/orang
Weekend : Rp. 35.000/orang
Sewa perahu : Rp. 50.000 (2x putaran)
Tiket theater Rp. 50.000/orang
Harga dapat berubah sewaktu -waktu , harga tiket diatas diambil saat promo tempat wisata ini.

 


Baca artikel lainnya :

10 Objek Wisata Menarik di Bogor yang perlu Travelers Kenal


Demikian ulasan mengenai Wisata Gress yang sedang hits di Bogor – DeVoyage Bogor 2018 , semoga bermanfaat ya

Tags:

0 thoughts on “Wisata Gress yang sedang hits di Bogor – DeVoyage Bogor 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share